Beberapa Aplikasi GPS Android Terakurat Dan Terbaik 2017

Posted on

Beberapa Aplikasi GPS Android Terakurat  dan Terbaik 2017 – Mengingat pengguna ponsel pintar Android semakin merajalela, sehingga membuat para developer bersaing sengit untuk menciptakan jenis aplikasi terbaru. Hal ini dibuktikan dengan kemunculan aplikasi keren bernama aplikasi GPS. Dimana bukan hanya satu developer saja yang merilis aplikasi GPS tersebut, namun banyak sekali yang mengembangkannya.

Kehadiran aplikasi GPS ini bukan menjadi masalah besar, melainkan dapat membantu kebutuhan manusia di kehidupan sehari-hari. Terlebih bagi para petualang atau pecinta alam yang kerap membutuhkan jejak perjalanan jauh. Pasalnya di dalam aplikasi GPS mampu menunjukkan arah jalan secara tepat dan akurat. Masihkah anda penasaran dengan aplikasi yang satu ini? Mari kita simak penjelasan berikut ini.

Aplikasi GPS Android Terakurat dan Terbaik 2017

1. BackCountry Nav Topo Maps GPS
 
BackCountry Nav Topo Maps GPS

Aplikasi GPS pada ponsel Android ini telah mendapatkan dukungan berupa fotografi yang bisa dijumpai pada peta. Dimana anda semua dapat secara langsung melihat bentuk dari cekungan dan atau datar pada layar smartphone. Selain itu, anda bisa melihat kondisi jalanan apakah memiliki medan curam ataukah tidak. Tentu saja aplikasi ini sangat tepat digunakan bagi anda yang hobi berpetualang di alam bebas. Terdapat pula fitur tanpa harus terkoneksi dengan jaringan internet. 
2. Waze Social GPS Maps & Traffic

Waze Social GPS Maps & Traffic

Berikutnya ada aplikasi yang diberi nama dengan Waze Social GPS Maps & Traffic. Aplikasi ini dapat memberikan sebuah informasi mengenai keadaan dimana suatu jalan yang sangat baik. Menariknya juga terdapat fitur real time sehingga dapat menunjukkan arah jalan secara akurat. Aplikasi GPS yang memiliki display 3D ini akan dapat menampilkan kondisi jalan yang macet, ramai, banjir hingga kejadian kecelakaan. Hebatnya lagi dapat memunculkan apartement, restorant, hotel dan ATM.
 
3. Wisepilot – GPS Navigation

Wisepilot – GPS Navigation

Di urutan ketiga ada aplikasi Wisepilot – GPS Navigation yang bisa melacak sebuah rute perjalanan di belahan kota tanah air. Bukan hanya itu, aplikasi yang berdisplay 3D ini juga dibekali dengan sistem jarak dan sistem waktu perjalanan. Dengan demikian aplikasi tersebut memang layak untuk anda terapkan pada Android. Terlebih tampilan gambar yang dihasilkan  seperti jalan atau gedung nampak begitu realistis. Maka jangan heran bila aplikasi tersebut mampu menyedot pengguna Android untuk mengunduhnya di Play Store.
 
4. GPS Navigation & Maps Sygic

GPS Navigation & Maps Sygic

Masih ada aplikasi GPS dengan versi offline yang ditampilkan secara 3D, sehingga akan memudahkan anda untuk mengetahi sebuah lokasi atau jalan. Aplikasi yang memiliki nama lengkap GPS Navigation & Maps Sygic ini dilengkapi dengan maps yang super update, dimana anda juga bisa menyimpan maps. Anda cukup mengunduhnya gratis pada market Android pihak pertama. Selain anda mudah menemukan tempat lokasi yang akan dituju juga dapat menemukan teman engan sangat mudah.
 
Aplikasi GPS yang telah dijelaskan di bagian sebelumnya mempunyai teknologi satelit yag bisa merekam jejak, melacak posisi, mengukur jarak tempuh dan waktu. Dengan adanya aplikasi GPS maka diharapkan tidak akan ada lagi orang yang tersesat kehilangan arah. 

Postingan terpopuler:

  • cara membuat bintang di nama coc