Tips Trik Bermain Point Blank Mobile Untuk Pemula

Posted on

Tips Trik Bermain Point Blank Mobile Untuk Pemula – Game Point Blank Mobile samapai saat ini semakin banyak mengundang rasa penasaran para Troopers untuk menguji skill AIM meraka di smartphone. Walaupun sampai saat ini game Point Blank Mobile belum resmi dirilis di Indoensia, tapi sudah banyak dari anggota Forum Point Blank Mobile Indonesia yang suda berhasil memainkan game PB Mobile di smartphone kesayangan mereka, ya walaupun masih menggunakan server Thailand dengan menggunakan bantuan aplikasi VPN.

Nah, pada kesempatan ini admin Campuradukloh.com akan mengulas tentang beberapa tips dan trik bermain Point Blank Mobile bagi pemula yang baru saja memainkan game PBM ini. Karena admin sendiri pada saat pertama kali memainkan game PBM ini sedikit bingung, mana duluan yang harus kita lakukan. Maka, sebelum anda memulai bermain game PBM ada baiknya anda membaca ulasan kami tentang tips trik bermain PB Mobile yang di lansir dari Forum PB Mobile tersebut.

Tips dan Trik Bermain Point Blank Mobile Untuk Pemula

1. Siapkan Jaringan Internet Yang Stabil
Seperti yang kita tahu bahwa game PB Mobile merupakan game online yang membutuhkan koneksi internet. Jika koneksi smartphone anda tidak stabil, game PBM bisa lag / patah-patah atau bahkan force close. Tentunya sangat tidak nyaman bukan kalo game-nya lag? Nah, untuk menstabilkan jaringan internet saat bermain Point Blank Mobile di smartphone, anda bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga yang bernama HSPA+ Tweaker. Aplikasi ini dapat di download secara gratis dan berfungsi untuk menstabilkan jaringan HSPA/3G smartphone anda agar tidak berpindah ke 2G.
2. Buat Akun Poin Blank Mobile
Untuk membuat akun Point Blank Mobile, anda di sediakan beberapa pilihan, diantaranya menggunaka akun Facebook, Google Plus atau akun GoodGames. Jika anda ingin menggunakan akun Goodgames untuk char PBM anda, silahkan anda kunjungi official site PB Mobile di (http://pbmobile.id) dan mendaftar disitusnya langsung.

3. Pilih Team GT Force atau Free Rebels
 
memilih team gt force atau free rebels

Pasti jika kalian Troopers PB PC sudah sangat familiar dengan istilah team GT Force dan Free Rebels atau yang sering di sebut dengan Blue dan Red. Di PB Mobile pun sama, kita bisa memilih untuk bergabung di kedua team tersebut. Namun perbedaannya di PB Mobile kita hanya di beri satu kali kesempatan memilih untuk bergabung dengan team Blue atau Red. Yang artinya jika anda sudah memilih bergung dengan time GT Force (Blue) anda tidak bisa berpindah lagi ke team Free Rebels (Red).
Kita akan diberikan pilihan untuk bergabung dengan team Blue atau Red pada saat pertama kali login ke PBM. Oleh karena itu silahkan tentukan pilihan anda untuk bergabung dengan team yang mana sesuai dengan selera anda. 
4. Memberikan Nickname Yang Unik Untuk Char PBM

masukan nickname char pbm
 
Setelah anda menentukan pilihan untuk bergung dengan team blue atau red, selanjutnya anda bisa memberikan Nickname untuk char PBM anda, berikan nickname yang unik karena kita tidak bisa merubahnya lagi di lain waktu. Mungkin untuk merubah nickname Char PBM membutuhkan cash seperti pada PB PC. 
5. Merubah Dot (Titik) Target Senjata

merubah dot target senjata

Jika anda merasa kurang nyaman dengan titik target senjata default, anda bisa merubahnya agar bisa lebih fokus. Cara untuk merubahkan cukup mudah, silahkan anda pilih menu roda gigi / pengaturan, lalu pilih menu Terget. Anda bisa memilih dot senjata pada pilihan Basic.

6. Selesaikan Semua Misi di Campaign

mode campaign

Untuk pertama kali bermain, anda harus menyelesaikan semua misi yang ada di mode Campaign. Ini tujuannya untuk melatih skill AIM anda bermain Point Blank di smartphone. Dan disini pula anda akan di ajarkan untuk menembak, melempar bom, menggunakan nuklir, dan mereload peluru senjata. Selain itu, jika anda telah sukses menyelesaikan misi dengan 3 bintang, maka anda akan mendapatkan reward/hadiah berupa kenaikan pangkat level char PBM agan, kenaikan grade senjata, Modify Kit serta Weapon Skill untuk memodifikasi senjata. 
Jika anda sudah menyelaikan semua misi di mode Campaign maka mode gameplay lainnya seperti PVP, Survival Mode, Challenge Mode akan terbuka gemboknya. Dan akan sudah bisa bermain di mode tersebut.
7. Kontrol Game

kontrol game point blank mobile

Untuk kontrol game ada beberapa tombol yang tersedia seperti terlihat pada gambar di atas. Untuk mengarahkan titik senjata ke target, yaitu tap dan tahan pada layar lalu arahkan ke target, pastikan anda mengarahkannya pada kepala target agar mendapatkan HeadShot. Silahkan lihat gambar di atas agar lebih jelas. 
8. Perhatikan Saat Lawan Kita Akan Melempar Bom

melempar bom point blank mobile

Bebeda dengan PB PC saat lawan kita melempar akan melempar bom. Di PB Mobile sebelum lawan kita akan melempar bom, kita akan terlebih dahulu mendapatkan warning seperti terlihat pada gambar di atas. Jika ada warning tersbut berarti tandanya lawan kita akan melempar bom, anda harus segera berpindah dari posisi awal untuk menghindari bom tersebut. 
Nah, itu beberapa tips dan trik bermain Point Blank Mobile bagi pemula yang dapat kami sampaikan. Jika anda masih kurang jelas, anda bisa langsung mengunjungi official thareadnya di Forum Point Blank Mobile disana anda bisa mendiskusikan seputar PB Mobile bersama para Troopers lainnya.
Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menambah pengatahuan anda.

Postingan terpopuler:

  • x mod game terbaru aula tukang
  • naga dicampur spell cepat
  • coc lemot saat mencari lawan
  • keanehan update coc mode versus#scso=uid_WSpTWwAI0qUKlCXJYAuKWQ_8:375
  • strategi bermain basis tukang
  • tips & trik aula tukang coc
  • tips agar cepat naik tropi di basis tukang
  • pondok tukang level max
  • Trik bermain coc di aula tukanh
  • letak posisi leader pancing