Review Vertigo Racing Game Balap Android Dan IPhone Yang Cukup Unik

Posted on

Ingin mencari game balap baru yang menarik? Mungkin ini bisa menjadi salah satu pilihan Anda, yuk kita simak review Vertigo Racing, game balap Android dan iPhone terbaru.

Vertigo Racing sudah meluncur ke Apple App Store dan tentu Google Play Store, dan game balap terbaru di Android ini akan mengantarkan Anda untuk mengendarai mobil retro di tepi jalan yang langsung menghadap jurang. Dan tentu saja, akan membuat Anda terasa masuk ke dunia game ini.

Di bawah ini, kami akan memberikan sedikit review Vertigo Racing, game balap Android dan iPhone terbaru yang tentunya cukup unik.

game vertigo racing

Dibuat oleh Chillingo, perusahaan game yang terkenal sebagai publisher (namun bukan developer aslinya) dari game-game populer seperti Angry Birds dan Cut the Rope, namun juga dikenal sebagai developer dari game-game seperti Anomaly Warzone Earth dan belasan yang game-game yang mendapatkan pujian setinggi langit. Vertigo Racing juga dibuat dengan standar solid dari Chillingo.

Pertama, biar saya jelaskan konsep dan ide dari game ini: jika Anda memiliki mobil retro yang dapat Anda temukan di jalan sempit dengan tantangan utama adalah A: jangan sampai jatuh ke curang, dan B. mencapai check-point selanjutnya dengan cukup cepat. Dan kombinasi dari keduanya mungkin akan membuat Anda benar-benar kesulitan. Begitu sulitnya sehingga Anda harus menghabiskan sekitar satu jam mencoba untuk memenangkan mobil ketiga Anda, yang mungkin memang terlalu dini di game ini. Untungnya, meskipun Anda tidak mendapatkannya, Anda memiliki banyak upgrade yang secara terus menerus akan mengubah kecepatan dan daya tahan mobil Anda, dan membuat Anda dapat menjauh hingga hanya beberapa ratus meter lebih dekat dengan tujuan Anda.

Anda juga diperkenankan untuk menghadapi berbagai tantangan pada tiap levelnya dengan mobil yang berbeda. Tiap mobil juga memiliki sensasi yang sangat berbeda: beetle pink jadul secara mengejutkan sangat cepat baik saat memacu gas ataupun saat berhenti, namun tidak akan melintas semulus beberapa mobil lain. Dan berbagai perbedaan tersebut yang akan membuatnya terasa lebih menyenangkan untuk dicoba dan memenangkan berbagai tantangan dengan mobile yang berbeda.

game virtigo racing

Secara keseluruhan, kami sangat menikmati memainkan Vertigo Racing di perangkat kami. Dan game ini dapat Anda untuk secara gratis baik untuk pengguna Android ataupun iOS, sementara game ini memiliki pembelian in-app namun akan sangat berguna bagi siapapun yang tidak memiliki kesabaran untuk melahap semua level-level yang sangat menantang (Anda harus merogoh kocek 8 US$ untuk menghilangkan iklan pendek dan mendapatkan koin double sepanjang sisa game), namun kami sendiri merasa sangat menikmati permainan ini dan tidak menghiraukan pembelian in-app. Grafis pada game ini berjalan dengan sangat mulus sementara sisi physics-nya sangat mengesankan dan sedikit dapat ditebak, dan overall, jika Anda ingin menghabiskan beberapa menit dari waktu berharga Anda untuk memainkan game balap terbaik di Android dan iPhone dan cukup menarik, Vertigo Jam bisa menjadi pilihan Anda. Namun, saya hanya mengingatkan, beberapa menit tersebut bisa dengan mudah berubah menjadi jam.

Demikian review Vertigo Racing: game balap Android dan iPhone yang cukup unik. Anda bisa men-download game Vertigo Racing untuk iPhone di App Store dan untuk Android di Google Play Store. Semoga review ini bermanfaat dan dapat menjadi sumber referensi untuk anda yang sedang mencari game balapan terbaru.

Postingan terpopuler:

  • base th 9 terkuat bulan junu 2017
  • game mirip vertigo racing
  • posisi terbaik coc mode malam aula tukang 5
  • cara sembunyikan nickname di coc
  • kesulitan bermain vertigo racing
  • misi coc desa baru dapat game 30
  • pertahanan coc level 10 thailand