Hati Hati Xmodgames Buat Main COC Kini Dibanned

Posted on
Banned Xmodgames COC yang banyak sekali digunakan oleh para clasher didunia dan Indonesia kini menjadi bumerang bagi para penggunanya. Meskipun diawal kita menggunakan Xmodgames ini tidak dipermasalahkan oleh pihak Supercell, namun kali ini sanksi tegas akan segera kalian rasakan jika tetap menggunakannya. Seperti apa dan bagaimana langkah mencegahnya, berikut ulasannya hanya di www.campuradukloh.com
Setelah update terbaru bulan April ini, terutama penambahan informasi mengenai berita terbaru dari game Clash of Clans ternyata pihak Supercell tidak main main dalam memberikan hukuman bagi para cheater ataupun pengguna program illegal. Tidak tanggung tanggung bagi kalian yang masih menggunakannya baik itu program illegal ataupun mod sekalipun, kalian akan merasakan banned masal. Ya memang setelah update terbaru banyak sekali Clasher baik itu dari dalam dan luar negeri merasakan dampak dari penggunaan program tambahan seperti Xmodgames. Mereka dibanned 2 Minggu Gan
banned Clash of Clans
Xmodgames yang dulu juga pernah penulis ulas disini merupakan program ataupun aplikasi tambahan untuk memainkan game Clash of CLans ataupun game lainnya. Tentu saja banyak sekali keunggulan dan kelebihan yang ditawarkan saat bermain game dengan menggunakan Xmod ini. Selain membuat base kita tahan serangan musuh karena selalu dimainkan oleh mod, anda juga bisa mendapatkan simulasi dalam menyerang base musuh saat Clan War Clash of CLans. 

Fair Play Clash of Clans

Meskipun sebenarnya ini merupakan alasan lama dan basi, Alasan utama pemberian hukuman jelas jelas sudah tertera di informasi terupdate COC yaitu supaya pemain lebih fair play. Tentu siapapun ingin sekali game ini dimainkan dengan cara yang baik dan menyenangkan oleh semua orang, bukan untuk sebagian orang saja. dengan anda menggunakan Xmodgames ataupun program lainnya hal itu sudah menyalahi aturan yang berlaku di COC.

Konsekwensi Hukuman Saat Bermain COC dengan Xmodgames

Siapapun tidak ingin merasakan dibanned bukan? terutama saat kita memainkan game Clash of CLans dan sedang ada Clan War. Nah dengan itu saja kita sudah merugikan klan kita jika kena banned, apalagi selama 2 minggu atau lebih kita tidak akan bisa memainkan character kesayangan kita. umumnya bagi kalian yang mendapatkan Banned COC maka akan memperoleh informasi :
Banned CLash of CLans
  • Banned 2 Minggu : Anda akan dibanned selama 2 Minggu
  • Banned Permanent: Tandanya akun kalian sudah tidak bisa dimainkan
Banned dibagi menjadi beberapa macam yang antara lain diatas. Saat kalian terdeteksi menggunakan program tambahan seperti Xmodgames, maka secara langsung BANNED 2 MINGGU. Selanjutnya setelah banned tersebut hilang maka kalian bisa memainkan game COC ini kembali. Namun jika memang masih terdapat program tambahan untuk main COC tentu kalian akan mendapatkan BANNED PERMANENT. Hasilnya???? kalian tidak akan bisa memainkan akun Clash of CLans lagi selamanya.

Solusi Terkait Banned Clash of Clans

Tentu solusi tetap dibutuhkan demi berlangsungnya game ini bukan? nah bagi kalian yang sudah menggunakan program tambahan untuk main Clash of CLans, sebaiknya mulai detik ini kalian uninstal sebelum terlambat. Namun jika memang sudah terkena banned 2 Minggu maka sebaiknya tunggu selama 2 minggu dan pastikan setelah aktif kembali tidak ada program tambahan lainnya yang terinstal di HP kalian.
Xmodgames menjadi Program illegal di Clash of Clans memang sudah lama, namun baru kali ini penulis mendapatkan fenomena banned massal. Tidak akan ada lagi kompromi bagi kalian yang memang masih menggunakan program tambahan. Piliha ada ditangan kalian, mau FAIR PLAY atau Tidak dalam bermain game Clash of Clans.

Postingan terpopuler:

  • base coc malm th 4
  • xmod coc anti banned
  • pertahanan th4-5
  • kelebihan dan kekurangan menggunakan x mud coc
  • kaapan coc mode malam di sebarkan
  • game coc jepang
  • cara main coc mode malam terupdate 2017
  • base th7 bentuk x
  • base aula tanpa jebol
  • base aula lvl 5 pulau baru coc