Clan Castle War Naga Vs Lava Hound Mana Yang Terbaik?

Posted on
Pasukan Clan Castle sangatlah penting dalam sebuah Clan War COC. Tidak ada yang menyangkal bahwa dengan adanya pasukan tempur yang ada di CC War akan membantu pertahanan base kita lebih bagus dan lebih kuat. Jika anda tidak percaya silakan coba ikut Clan War tanpa CC War Troop sesekali deh. Pasti akan menguntungkan musuh anda dan juga akan menghasilkan bintang bintang untuk musuh anda. Nah kali ini www.Campuradukloh.com ingin mengulas tentang Pasukan Tempur CC War antara Naga VS Lava Hound, Mana yang paling bagus???

Clan Castle War Terbaik

Statistik dari Lava Hound VS Naga [Dragon] COC

Sekilas kita akan mencoba mengulas terlebih dahulu statistik atau data data tentang perbedaan dari kedua pasukan tempur tersebut. Ya meskipun keduanya menjadi salah satu pasukan elit untuk COC War tentu ada beberapa perbedaan mencolok yang perlu diperhatikan supaya pertahanan base kita lebih sempurna.

Kelebihan dan Kelemahan Lava Hound Clash of Clans

Lava Hound adalah pasukan tempur yang berasal dari Dark Barrack. Anda bisa mendapatkannya setelah upgrade Dark barrak ke level 6 di game COC ini. nah statistik yang ada di Lava Hound ini adalah sangat bagus untuk Menahan Serangan serangan musuh karena memiliki nyawa yang sangat tinggi. Jika anda lihat lebih detail Lava Hound level 1 mempunyai nyawa 4000 HP. nah kan berdasarkan hal itu banyak clasher suka menggunakan Hound di CC War.

Kelemahan dari Lava Hound jelas adalah tidak punya kemampuan untuk menghancurkan musuh. Ya jelas jika anda lihat statistik damage yang dihasilkan dari pasukan tempur itu ternyata hanyalah 10 damage saja. Nah anda bisa bayangkan berapa waktu yang dibutuhkan untuk membunuh sebuah Golem? 

Kelebihan Dan Kelemahan Naga [Dragon] COC

Naga alias Dragon Clash of Clans menjadi salah satu pilihan Pasukan Terbaik di CC War. berdasarkan data statistik sebuah naga mempunyai nyawa minimal 1500. Naga sangat kuat dalam serangan dan juga pertahanan sehingga bagi anda yang membutuhkan balance atau keseimbangan di CC War maka pasukan tempur ini cocok untuk anda gunakan. Serangan yang dihasilkan pun sangat kuat dan berdamage tinggi yaitu minimal 100 damage per sekali semburan. tentu semakin tinggi level akan semakin kuat serangan dan daya tahannya.
Kekurangan Naga tentu juga ada yaitu lemot sekali untuk berjalan seperti keong. Tentu saja kelemahan ini lebih terlihat lagi jika ditandemkan dengan balloon COC. namun demikian dikarenakan kekuatan daya tahan dan juga damage yang dihasilkan oleh Naga maka banyak sekali yang menggunakannya di CC War.

Pilihan Terbaik Clan Castle War Naga Vs Lava Hound

Apapun pilihan anda tentu Pasukan Tempur diatas merupakan salah satu solusi anda yang memang ingin menghindari Poison spell. Ya pasukan tersebut mempunyai nyawa yang kuat sehingga poison spell tidak mempan untuk menghancurkannya. Berikut ini adalah kombinasi terbaik penggunaan pasukan tempur Lava Hound dan Naga di CC War yang disesuaikan dengan daya tampung CC War.

Clan Castle War Naga

Kombinasi Lava Hound di CC War COC

Lava Hound menjadi pilihan tepat anda jika dibarengin dengan kombinasi wizard. Kombinasi tersebut akan sangat bagus dikarenakan untuk menutupi kekurangan yang ada di Lava hound yang tidak mampu menghancurkan dengan damage tinggi. Solusinya jelas Wizard yang berada dibelakangnya lah yang akan menghancurkan musuhnya. Dalam CC War anda sebaiknya request Lava Hound dan Wizard jika memang sudah mencapai 35. jika belum mencapai itu ataupun 30 silakan request lainnya saja.

Kombinasi Naga di CC War COC

Naga atau Dragon adalah pasukan yang sempurna untuk pertahanan di CC War. Dengan daya tampung yang minimal 20 anda bisa mendapatkan sebuah Naga. Untuk CC War yang maksimal atau 35 anda bisa menggunakan Naga – 2 Balloon – 1 Wizard – 1 Barbarian. Jika belum maksimal ya di kurangin saja semisal 30 ya anda gunakan 1 Naga – 1 Balloon – 1 Wizard – 1 Barbarian. begitu seterusnya.

Video Perbandingan Kekuatan CC War Naga VS Lava Hound Clash of Clans

Clan Castle War Naga Vs Lava Hound Mana yang Terbaik? well untuk itu silakan anda yang memutuskan saja karena memang kedua duanya menjadi pilihan terbaik untuk mengisi Clan Castle War di COC. Bagi anda yang mempunyai informasi tambahan mengenai artikel ini silakan anda bisa berkomentar dibawah sehingga akan semakin komplit artikel ini. Jangan lupa berlangganan kami di Facebook dan Youtube Mrbandeng Presto untuk dapat ulasan terbaru dan video terbaru kami. 

Postingan terpopuler:

  • bc war coc th 9 anti lava hound
  • gambar base th11 anti lavaloon anti bowler