Kombinasi Strategi Serangan LavaLoon Clan War 3 Bintang Clash Of Clans

Posted on
Strategi Serangan LavaLoon Clan War menjadi meredup setelah adanya update terbaru Clash of clans 2015. Ya terang saja sebelumnya tidak ada Air Sweeper dan juga Eagle Artillery yang membuat serangan udara semakin menakutkan. Namun setelahnya terdapat update yaitu level baru Naga yang bisa menjadi salah satu penawar gundah gulanah clasher sedunia. Memang penulis juga tidak bisa memungkiri bahwa serangan dengan Udara menjadi sangat sulit dan perlu usaha yang maksimal. Untuk kembali meramaikan dunia serangan udara kali ini Campuradukloh.com focus dengan Strategy serangan udara Dengan LavaLoon COC. Berikut ulasannya.
Lavaloon adalah salah satu pilihan yang bisa dicoba di Clan War Clash of clans yang memang sudah lama terkenal. Selain itu juga ada Strategy dengan Lavaloonion yang juga bisa menjadi salah satu pilihan alternative serangan udara. Sebelumnya perlu diketahui bahwa maksud dari Lavaloon adalah kombinasi serangan udara dengan pasukan Lava Hound dan Balloon COC. Nah bagaimana sih cara menggunakannya strategi ini? Yuk kita ulas panjang lebar disini.
LavaLoon
Seperti ulasan sebelumnya baiknya kita mengetahui dasar dasar untuk memulai serangan udara terlebih dahulu seperti patokan patokan dalam menentukan serangan apa yang paling bagus untuk clan war. Umumnya kombinasi Pasukan Lavaloon ini masih bisa digunakan sampai Town Hall 10 Clash of Clans besutan supercell. Sedang untuk TH11 penulis tidak begitu yakin bisa mendapatkan hasil maksimal, namun bukan tidak mungkin ya. Ini yang harus diketahui sebelum memutuskan menggunakan Lavaloon


Air Defense dan Air Sweeper

Permasalahan dasar serangan udara adalah akan diserang dengan Air Defense dan Air Sweeper. Tentu hal wajib adalah tau dulu level dari AD dan AS tersebut, semakin besar maka semakin sulit serangan udara begitupun sebaliknya. Selain itu juga perlu dicek Letak Air Defense dan Air Sweeper karena akan sangat berpengaruh dari hasil akhir.
LavaLoon Clan War

Lokasi CC War dan X-bow 

Clan Castle menjadi salah satu hal penting yang perlu dicek dulu karena disana terdapat pasukan pasukan yang akan membantu pertahanan musuh. Sebisa mungkin dan semakin mudah adalah CC War yang bisa dipancing kesudut base. X-bow juga perlu dicek dulu apakah itu disetting serangan udara ataupun hanya darat saja. 

Cek Level Lava Hound dan Balon COC 

Level pasukan tempur kita juga sangat berpengaruh untuk suksesnya serangan udara ini. Sebaiknya sih Lava Hound minimal berada di level 2 sedangkan ballon sudah maksimal yaitu balon hitam. Semakin tinggi level pasukan semakin bagus pula hasil akhir nantinya.

Baca Juga: Cara Menyerang Menggunakan Lavaloonion Clash of Clans

Kombinasi Strategi Serangan LavaLoon TH 9 Clan War 3 Bintang Clash of Clans

Strategy lavaloon ini akan membutuhkan berbagai kombinasi baik itu Pasukan utama dan juga Spell pendukung serangan udara. Tentu saja semakin sinkron spell maka akan semakin bagus serangan yang dihasilkan. Secara umum Komposisi Serangan Lavaloon adalah sebagai berikut:
Balon COC
  • Lava Hound Sebaiknya antara 3-4 level sesuai saja semakin tinggi semakin bagus
  • Balloon 20 – 35 usahakan balloon hitam (max) 
  • Spell pendukung yang bagus adalah Rage Spell (ungu) dan juga spell haste karena keduanya membantu pasukan lebih cepat dan lebih kuat dari sebelumnya. Bisa dikombinasikan dengan spell healing (kuning) namun cukup 1 saja.

Cara Menggunakan Serangan LavaLoon COC Terbaik

Cara mudahnya adalah sebagai berikut dan bisa dijadikan patokan dasar dikarenakan pasukan lava hound dan balloon mempunyai ciri tersendiri.

  • Keluarkan dulu CC War (lebih utama)  jika bisa dikeluarkan pancing kesudut dan hancurkan dengan Arcer Queen
  • Keluarkan Ballon dulu semuanya atau separuhnya melingkar saja. Balon akan lambat masuk ke base musuh.
  • Keluarkan lava Hound seluruhnya di beberapa bagian yang ada Air Defensenya. Lava Hound cepat sekali masuk ke base musuh.
Nah selanjutnya adalah meramu meracik komposisi yang disesuaikan dengan jumlah Army Camp silakan cek video yang sudah penulis siapkan berikut ini. Selain itu sebaiknya berlatih terus menerus hingga menguasai strategy serangan ini sebelum digunakan di Clan War. 

Kombinasi Strategi Serangan LavaLoon TH 9 Clan War 3 Bintang Clash of Clans artikel diatas merupakan panduan dasar untuk serangan udara dengan menggunakan lava Hound dan Ballon Clash of Clans. Tentu usaha dan latihan terus merupakan langkah terbaik untuk cepat menguasai serangan ini. Semoga bermanfaat dan join Facebook atau Youtube MrbandengPresto untuk dapat Video atau Artikel terbaru secara otomatis.

Postingan terpopuler:

  • komposisi lavaloon th 10
  • strategi war th 9 lavaloon
  • komposisi lavaloon th 9
  • cara menggunakan lavaloon
  • lavaloon th 9
  • lavaloon
  • kombinasi lavaloon
  • cara menyerang menggunakan lavaloon
  • strategi lavaloon th 10
  • kombinasi pasukan war th 10