Januari Update Clash Of Clans – The Treasury

Posted on
Januari Update Clash of Clans – Beberapa Minggu setelah pergantian tahun sebentar lagi kita akan mendapatkan updater bulan January 2016. Salah satu hal yang menjadi prioritas update dari Supercell adalah memperbaiki system Looting alias system ngepet mania yang akan diberikan minggu depan. Tidak ada sneak peek untuk update ini berarti bahwa tidak ada hal hal baru yang sangat krusial dalam permainan ini. Jika penulis amati nantinya kita akan mendapatkan update tentang The Treasury. Penasaran yuk kita ulas lebih detail hanya di Campuradukloh.com
Apa itu The Treasury Clash of Clans?
January Update Clash of Clans
Jika dilihat dari bahasanya bisa diartikan sebagai tempat yang sangat aman untuk menyimpan sumber daya Gold, Elixir, DE. Secara garis besar kita akan mendapatkan nilai lebih dari sebuah Clan Castle yang awalnya hanya sebagai penampung pasukan CC War, bertambah menjadi penampung Sumber Daya Alam super tangguh. Untuk gambaran sekilas sih seperti ini:

Clash Castle sebagai The Treasury

 

  • Clan Castle menjadi satu satunya tempat yang sangat aman untuk menyimpan sumber daya baik itu Gold, Elixir atau Dark Elixir dari hasil War Clash of Clans.
  • Bonus Loot dari Clan War dan juga Bonus Bintang akan dijaga dengan sangat baik
  • Konsep semula dari Penampungan Loot War telah berubah 
  • Kapasitas Penampungan Treasury Clan Castle tergantung dari Town Hall dan juga Clan Perks. Namun Clan Castle Level tetap
  • Clan Perks untuk “Extra Loot War” berubah ke “Treasury Extra Storage” dan sekarang hanya bisa dijarah dengan jumlah sangat sedikit sekali.
  • Gambaran Visual dari Clan Castle akan segera berubah dengan menghilangkan beberapa bagian dari atas 

Clan Castle Clash of Clans
Jadi secara gampangnya, the Treasury sekarang yang dinamakan Penyimpanan War Loot didalam Clan Castle kita. Tidak ada tambahan bangunan lagi didalam base design namun Clan Castle akan semakin banyak kapasitasnya tergantung dari TH dan Clan Perks. Bagian atas CC akan berubah.
Jika kamu ngeloot atau ngepet, hasil jarahan akan dimasukkan langsung ke Storages dan juga Town Hall secara seimbang, namun sumber daya extra dari loot cart dan juga daily star bonus (dimulai besok) bersama Clan War Loot akan masuk ke dalam Clan Castle.
  
Baca Juga:
Clan Castle bukan sebagai penampungan tambahan, jadi sebaiknya kita memahami bahwa semakin cepat menggunakan sumber daya baik itu gold, elixir dan DE untuk upgrade maka semakin baik pula. Selain itu Clan Castle menjadi satu satunya tempat yang bisa dijarah paling sedikit hasilnya. Namun tetap saja tidak ada tempat yang aman bagi sang penyerang. Happy Clasher
Januari Update Clash of Clans – The Treasury artikel diatas merupakan informasi terbaru dari game COC ini yang akan segera kita ketahui dan rasakan setelah update bulan January 2016. Harapannya semakin lama game ini semakin seru untuk dimainkan. Jangan lupa join Facebook dan Youtube MrbandengPresto untuk memperoleh artikel terbaru dari kami.

Postingan terpopuler:

  • cara mengembalikan tukang di coc yang pergi
  • cara membuka balon dan pekka super di barak tukang
  • cara mengambil kembali status pemimpin di clan coc
  • cara mengembalikan tukang yg pergi di coc
  • kemana builder hunt coc pergi
  • kenapa ada garis berputar di coc pada pengumpul emas
  • pengertian funneling coc