Cara Menyerang Menggunakan LavaLoonion Clash Of Clans

Posted on
Menyerang Menggunakan Lavaloonion Clash of Clans memang tergolong salah satu strategy tempur di Clan war yang terbaik. Namun sayang sekali setelah update terbaru di bulan bulan terakhir tahun 2015 baik itu dengan adanya tambahan bangunan pertahanan seperti Air Sweeper membuat tips ini menjadi sesuatu yang hilang bagai disiram ombak laut. Hehhehe memang sekilas penulis dalam Clan War sekalipun jarang sekali menemukan serangan serangan dengan Menggunakan Lava Hound, Baloon dan Minion ini. Nah kali ini Campuradukloh.com ingin mengulas kembali Strategy Tempur Terbaik Clan War COC dengan Menggunakan serangan pasukan udara Lavaloonion.
Lavaloonion merupakan kepanjangan dari kombinasi pasukan tempur Lava Hound, Balon dan Minion. Penggunaannya pun tergolong tricky alias sedikit sulit sehingga penulis sangat menganjurkan untuk berlatih terlebih dahulu saat Ngepet atau Farming di game Clash of Clans besutan Supercell ini. Ya tentu saja strategy ini termasuk salah satu strategy untuk menaikkan rating atau kemampuan kalian dalam bermain COC tentunya. Tanpa berlama lama lagi yuk kita cek ricek Tips Menggunakan Lavaloonion di Clash of Clans ini.
LavaLoonion Clash of Clans

Panduan Cara Menyerang Menggunakan LavaLoonion Clash of Clans

Tentu sebelum kita melakukan penyerangan sebaiknya sudah cek ricek terlebih dahulu berbagai hal berikut yang bisa kita jadikan patokan patokan dasar. Namun demikian hampir semua base COC baik itu dari level 7-11 bisa diserang menggunakan pasukan ini. Cuman penulis sarankan hanya sampai level TH9 saja kalian menggunakannya. Sebab semakin tinggi TH terutama TH10 hingga TH11 sangat menyulitkan sekali penggunaan serangan dengan Lavaloonion ini. Gambaran base yang akan kita serang

Cek dulu Air Defense 

Air Defense dan juga Air Sweeper menjadi salah satu masalah utama dari penyerangan menggunakan Lavaloonion ini. Cek dimana lokasinya, apakah didalam base atau dipinggiran base? Apakah berlevel tinggi atau masih kecil? Semakin kecil dan lemah Air Defense dan Air Sweeper semakin sukses serangan.
LavaLoonion Clash of Clans

Cek Clan Castle Musuh

Hampir di semua pola serangan baik itu darat ataupun udara sangat perlu untuk croscek dulu dimana letak Clan Castle. Tentu harapannya adalah CC war tersebut berada di bagian luar ataupun pinggir sehingga tidak menyulitkan untuk dipancing. Selain itu juga perlu dicek level CC War tersebut, semakin kecil CC War semakin mudah strategy serangan dengan Lavaloonion ini.

Cek X-bow COC

Penulis akan berasumsi kita mulai menyerang TH9 yang menjadi puncak pilihan Base musuh dengan pola serangan ini, cek ulasan diatas jika belum faham. X-bow TH9 menjadi salah satu hal yang perlu di croscek, baik itu dari segi Level ataupun Mode. Level X-bow semakin kecil tentu semakin sukses serangan ini. Selain itu juga cek dulu apakah X-bow disetting Ground atau Air unit, karena itu akan membantu kita dalam mengatur strategi. 
LavaLoonion Clash of Clans

Kombinasi Pasukan Menggunakan LavaLoonion Clash of Clans


Tentu saja hal ini menjadi salah satu patokan saja dan bukan merupakan kewajiban untuk mengikutinya. Gunakan imaginasi kalian dalam meracik dan meramu sebuah kombinasi baik itu jumlah dan pasukan yang dibawa untuk suksesnya serangan dengan Strategy lavaloonion ini. Pasukan pasukan ini tidak diberikan level sehingga akan memudahkan kalian untuk belajar dan tidak minder dengan level tinggi karena belum tentu juga pasukan yang berlevel tinggi bisa sukses menyerang dengan Lavaloonion ini.
  • Pasukan Utama: Lava Hound (1-4) 15 hingga 30 balon, 5 hingga 15 minion, 1 hingga 8 Hog Rider.
  • Spell Pendukung: Spell Rage 2-3 buah, Freeze Spell 1, Healing Spell 1-2, Rage Spell bisa diganti Haste namun akan sangat bagus jika tetap pake Rage saja.
Selanjutnya kalian bisa berlatih terlebih dahulu sebanyak banyaknya sehingga dipastikan hasil serangan bisa mencapai 100 persen. Patokan bahwa kalian bisa menguasai serangan ini adalah jika percobaan 15-20 kali bisa mendapatkan 2-3 setiapnya. Nah kan pusing bukan??? 

Contoh Video Cara Menyerang Menggunakan LavaLoonion COC

Cara Menyerang Menggunakan LavaLoonion Clash of Clans artikel diatas merupakan panduan bagi kalian yang memang ingin belajar menggunakan serangan pasukan udara terutama menggunakan Lava Hound. Semoga bermanfaat dan join Facebook dan Youtube kami untuk dapat artikel terbaru. Baca pula Cara Menyerang dengan Naga dan balon Clash of Clans

Postingan terpopuler:

  • base th 9 tanpa x bow
  • adakah pemain coc trofi legenda
  • download video nyerang coc th8 push trophy
  • bes th 8 anti naga cc balon
  • cara menyerang basis tuka
  • cara menyerang aula tukang level 3
  • mantra apa yang bisa menghancurkan rumah TH11
  • keanehan master tukang coc
  • bes coc th 9 metal
  • benteng terkuat aula tukang th6