Cara Menggunakan Strategy GOWIWI Clash Of Clans Untuk Pemula

Posted on
Serangan GOWIWI menjadi salah satu Strategy Tempur dalam Clash of Clans yang layak untuk dicoba bagi Clasher. Tidak ada yang menyangkal bahwa serangan dengan Gowiwi ini merupakan salah satu Serangan terkuat yang ada di game COC besutan Supercell ini. Kenyataan lainnya di dalam sebuah Clan War banyak sekali base base tempur musuh yang memang tidak bisa dihancurkan hanya dengan menggunakan pasukan tempur biasa seperti Giant, Archer ataupun Barbarian. Solusinya jelas menggunakan pasukan terkuat seperti penggunaan Strategy GoWIWI di Clash of clans ini. Pada artikel kali ini Campuradukloh.com bermaksud memberikan uraian dan penjelasan beserta video untuk memberikan gambaran secara umum. Yuk kita ulas dibawah ini.
GOWIWI merupakan singkatan dari Golem Witch dan Wizard ataupun Golem Wizard Witch Clash of Clans. Tentu banyak sekali Clasher di seluruh dunia ini yang penasaran dengan salah satu strategy ini dan terkadang mereka bandingkan dengan Strategy GOWIPE. Apapun itu semua baik kelebihan dan kelemahan antara keduanya, kenyataannya kedua serangan itu adalah yang paling popular di Clan War Clash of Clans. Lantas bagaimana Memulai Serangan dengan GOWIWI ini?
GOWIWI

Cara Mudah Menggunakan Strategy GOWIWI Clash of Clans untuk Pemula

Pastinya kita perlu mengetahui beberapa hal yang diperlukan saat akan menggunakan strategy serangan ini bukan? Strategy GOWIWI ini secara garis besar menggunakan kombinasi Golem – Witch – Wizard sebagai kekuatan serangan utamanya. Tentu tambahan Heroes baik itu Barking ataupun Archer Queen bisa sebagai penyempurna saja. Nah secara umum apa yang perlu kita lakukan sebelum menggunakan strategy GOWIWI ini?

Analisa dan Cek Base Musuh Clash of Clans

Hal terpenting sebelum kalian memutuskan menggunakan strategi GoWiWi adalah analisa base musuh terlebih dahulu. Banyak sekali clasher yang tidak sadar bahwa suksesnya serangan dimulai dengan melihat base musuh. Nah secara umum Serangan dengan pasukan Golem Witch Wizard ini akan sangat efektif jika digunakan untuk base dengan tipe tipe kotak kotak besar, hanya 1 kotak besar. Cek aja di gambar base yang mudah diserang dengan GoWIWI berikut ini.
base yang mudah diserang GOWIWI
Base yang gampang diserang GOWIWI Clash of Clans

Pahami Kegunaan dan Fungsi Tiap Pasukan Tempur

Pasukan Tempur di COC tentu mempunyai tujuan dan fungsi tersendiri bukan? Nah sebelum memulai sebuah serangan pastikan untuk memahami secara benar fungsi dari Pasukan Tempur tersebut. Golem fungsinya? Jelas sebagai Tanker atau Penahan serangan musuh baik itu Bangunan Pertahanan ataupun Heroes. Witch dan Wizard adalah pasukan penghancur terbaik untuk serangan darat, witch akan mengsummon banyak sekali skeleton atau tengkorak.

Gunakan Spell Pendukung Serangan GoWiWi Terbaik

Spell yang bagus untuk serangan GOWIWI adalah antara Spell Rage (ungu), Spell Healing (Kuning) ataupun Spell Freeze (Beku). Nah pastinya berbagai spell tersebut akan sangat diperlukan untuk kombinasi serangan GOWIWI tersebut. Spell Rage akan memberikan kekuatan dan kecepatan buat Pasukan GOWIWI, Spell Healing untuk menambah nyawa dan spell Freeze untuk membekukan bangunan dan pasukan pertahanan musuh. Intinya adalah kombinasikan sesuai dengan base musuh.
GOWIWI Clash of Clans

Komposisi Jumlah Pasukan GOWIWI yang benar

Secara umum komposisi pasukan dari GoWiWI tentu berdasarkan jumlah space yang ada di Army Camp. Selain itu juga tiap Town Hall akan berbeda satu sama lain, namun garis besar yang bisa dijadikan patokan adalah sebagai berikut
GOLEM Semua Level: 2-3, Witch semua Level 3-7, Wizard Semua Level 6-15. Sedang untuk tambahan baik itu Wallbreaker dan pasukan lainnya disesuaikan dengan bentuk base saja. Heroes jelas donk dibutuhkan 

Langkah demi Langkah Cara Menggunakan Strategy GOWIWI Clash of Clans untuk Pemula

Selanjutnya kita masuk ke bagian penyerangan dengan strategy Golem Witch Wizard ini. Hampir sama dengan GoWiPe yak arena jelas jelas sekali pasukan yang akan dikeluarkan pertama kali sama dan tujuannya pun sama saja.

GOWIWI

Keluarkan Golem Terlebih dahulu

Golem dipastikan wajib dikeluarkan terlebih dahulu, mau secara langsung 1-3 Golem ataupun satu persatu terserah. Tujuan pasti adalah sebagai Penahan Tembakan dan Serangan bangunan musuh. Selain itu juga sangat efektif sebagai penahan pasukan yang ada di CC war. 

Keluarkan Wizard (sedikit aja)

Selanjutnya setelah Golem WAJIB dibelakangnya ada backup Wizard minimal 3 buah. Tujuannya jelas sebagai penghancur pasukan pasukan tempur yang ada di CC War. Semakin banyak semakin bagus sih, namun jangan langsung dihabiskan dibelakang Golem. Intinya kalo pasukan CC war habis disikat wizard itu aja deh.

Keluarkan  Witch

Serangan Witch keluar setelahnya, coba atur ritme waktunya. Walaupun semakin cepat semakin bagus, namun waktu yang tepat adalah jarak antara Golem Wizard dan Witch tidak terpisah pisah. Hasilnya pasti akan lebih bagus karena serangan terjadi beruntun satu demi satu. Umumnya Witch akan menyisir bagian bagian luar sebelum masuk kedalam base musuh. Witch akan sangat efektif untuk melumpuhkan perangkap seperti Giant bomb, Pelontar, ataupun bomb kecil. 

Full Wizard 

langkah terakhir dari pola ini adalah habiskan pasukan yang kita bawa seperti wizard. Nah pastinya dengan adanya witch diawal bagian bagian yang seringkali menjadi momok dari wizard akan rata dan hilang dengan sendirinya (giant bomb, pelontar). silakan eksekusi saja dan tunggu hasilnya.

Video Tutorial Cara Menggunakan Strategy GOWIWI COC 3 Bintang

Cara Menggunakan Strategy GOWIWI Clash of Clans untuk Pemula artikel diatas merupakan salah satu panduan bagi kalian clasher yang memang sedang ingin menggunakan serangan dengan komposisi Golem Witch dan Wizard. Tentu apapun itu strategy serangan tanpa adanya latihan yang berulangkali pasti tidak akan berhasil dengan sukses. Practice Makes Perfect bro, semoga bermanfaat dan join Facebook dan Youtube MrbandengPresto kami. Baca pula Cara Menggunakan GOWIVA di Clash of Clans Pemula

Postingan terpopuler:

  • gowiwi
  • vidio tips war gowiwi
  • cara menggunakan gowiwi
  • komposisi gowiwi th9
  • pasukkan witcg
  • cara nyerang pakek wits
  • Cara pakai gowiwi th 10
  • komposisi gobowi th 10
  • pasukan gowiwi th 9 coc
  • cara tendang pemimpin clan coc