Waktu Yang Tepat Untuk Mengambil Loot Clan War COC

Posted on
Loot War COC termasuk Gold, Elixir ataupun Dark Elixir memang menjadi salah satu bagian yang penting di game Clash of Clans. Tentu kalian faham bukan dimana tempat menyimpan dari Loot Tersebut? Ya jelas Clan Castle COC. Hasil pertempuran alias Clan War tersebutlah yang akan disimpan di Clan Castle kalian. Apapun hasilnya baik itu kalah atau menang tetap masuk dalam penampungan Clan Castle, tentu harapannya adalah kita memenangkan semua Clan War sampai kapanpun juga karena hasil Loot nya pun akan semakin besar. Permasalahannya adalah terkadang kita bingung dan tidak faham kapan waktu yang tepat untuk Mengambil Loot COC. Banyak pula yang bertanya tanya dalam forum tentang hal tersebut. Tenang saja sobat Campuradukloh.com disini kita akan ulas solusi tepat waktu mengambil Loot di Clan Castle kalian. 
Trik Mengambil Loot Clan War COC
Clan Castle yang benar adalah diposisikan di bagian tengah base entah itu saat war ataupun base farming biasa. Tujuannya jelas sekali supaya hasil Loot kita tidak dijarah oleh para musuh yang rakus dan sedang mengincar Gold, Elixir dan Dark Elixir di Clan Castle kita. Hehehhe jadi ngelantur sampai posisi CC yuk kita bahas ke pokok masalah aja tentang waktu pengambilan Loot Terbaik CC War.
Dalam Clash of Clans Supercell Clan Castle dapat digunakan sebagai media penyimpanan baik itu Gold, Elixir ataupun Dark Elixir. Berikut ini adalah tabel dimana Clan Castle level 1 hingga max mampu menampung berbagai kapasitasnya.

Clan Castle dengan level 6 mempunyai nyawa 3400 HP sedangkan Gold Storages dan Elixir Storages level 12 hanya mempunyai 2500 HP. Pastinya akan sangat sulit bagi penyerang untuk mengambil loot dari Clan Castle dibandingkan dari sumber lainnya seperti Storages bukan hanya dikarenakan dari Nyawa (HP) tetapi juga karena kebanyakan pemain menaruh Clan Castle di tengah base.

Terlebih lagi persentase loot yang tersedia dan dapat diambil dari sebuah Clan Castle lebih kecil dibandingkan dengan Storages. Masih ga percaya? Nih lihat tabel berikut sebagai perbandingan dari level TH, penyerang hanya dapat maksimal mengambil 5 persen dari Clan Castle yang tersedia.

Trik Mengambil Loot Clan War COC

Sebagai contoh saja: sebuah Town Hall level 6 mempunyai Gold 1 Juta di Storages dan juga 1 Juta di Clan Castle dan diserang musuh. Nah penyerang tersebut dapat mengambil hingga 200K dari beberapa Storages namun hasil dari jarahan di Clan Castle hanya 50K saja.

Lantas Kapan Waktu yang Tepat untuk Mengambil Loot Clan Castle?

Jawaban pasti dan jelas adalah tunggu hingga kamu akan mengupgrade sesuatu baik itu Bangunan ataupun Pasukan. Ya jelas jika memang dalam penghitungan kalian setelah mengoleksi Loot dari Clan Castle kamu dapat cukup dana untuk upgrade sesuatu. Istilahnya simpan di tempat teraman di Base kalian dan itu adalah Clan Castle. 
Tips Mengambil Loot Clan War COC
Selain itu Ambil Loot di CC War jika hasil Loot dari War sebelumnya full atau tidak ada lagi space atau tempat untuk menyimpan Loot War selanjutnya. Cek dulu dan hitung aja apakah nantinya akan luber atau tidak. Kalian bisa mengambilnya secara langsung atau nantinya hasil loot akan hilang karena sudah full. Nah solusinya ambil saat diawal Clan War  saja biar ga lupa.
Waktu yang Tepat untuk Mengambil Loot Clan War COC artikel diatas merupakan feedback atau balasan dari berbagai pertanyaan yang muncul baik itu di forum forum FB ataupun di forum lainnya. Semoga bermanfaat dan jangan lupa Gabung dengan kami via Facebook dan juga Youtube MrbandengPresto Channel. Baca Pula Posisi Terbaik Clan Castle COC

Postingan terpopuler:

  • trik mode malam coc loot banyak
  • wb th 9 anti lavalon
  • dapat loot di coc malam
  • cari clan terbaik coc kosong
  • tips loot coc mode malam
  • cara mendapatkan loot di mode desa malam coc
  • base th 10 yg terbaik dan paling susah untuk mengambil loot
  • pertahanan coc th 4 paling kuat yang sering digunakan
  • waktu loot coc
  • pertahanan coc th 4 paling kuat 2017