Cara Mudah Menyerang Dengan Strategy GOWIPE Pemula

Posted on
Cara Menyerang dengan Strategy GOWIPE untuk Pemula berikut ini bisa menjadi salah satu tips bagi kalian yang memang sedang kesulitan dalam bermain COC terutama saat perang alias Clan War Clash of Clans. Sebelumnya bisa difahami bahwa saat tepat untuk berlatih dengan Menggunakan Pasukan tempur Golem Wizard Pekka adalah dimulai di Town Hall 8. Bagi kalian yang memang sudah masuk level TH8 wajib untuk belajar serangan Clan War dengan pasukan Kuat ini. Lantas bagaimana Cara Menggunakan GOWIPE yang baik dan benar? tenang aja kita akan ulas panjang lebar hanya di Campuradukloh.com
GOWIPE

Keuntungan Menyerang dengan GOWIPE

GOWIPE alias Golem Wizard Pekka merupakan salah satu Pasukan yang sering digunakan untuk Clan War dikarenakan kekuatan dan ketangguhannya. Tidak tanggung tanggung memang komposisi tersebut sangat mematikan berbagai base base Clan War lawan karena memang mampu meredam serangan dari bangunan bangunan pertahanan baik itu Archer Tower, Cannon, Wizard Tower, apalagi hanya sekedar mortar, lewaaatt.

Selain itu jangan lupakan juga bahwa dengan GOWIPE dipastikan mampu menghancurkan berbagai bangunan perangkap perangkap yang sangat banyak seperti Giant Bomb, Pelontar yang pastinya tidak akan mampu bekerja dengan baik, bomb kecil. Beragam perangkap tersebut seringkali memang membuat pasukan dengan life alias nyawa kecil tidak akan survive alias bertahan, namun tidak dengan GOWIPE. Dengan penggunaan Serangan Golem Wizard Pekka level apapun dipastikan akan mampu merobek base design berbentuk apapun. Tentu bagi kalian yang lagi mau memulai berlatih dengan GOWIPE diperlukan panduan dan tips dalam menggunakannya bukan? lantas cara terbaik bagaimana? lanjutkan baca dulu ya

Strategy GOWIPE Pemula

Cara Menyerang dengan Strategy GOWIPE buat Pemula Terbaik

Sebelum memulai penyerangan sebaiknya kalian faham dulu dasar dasar yang harus diikuti saat mulai belajar menggunakan pasukan GoWIPE ini. Dasarnya adalah sebagai berikut:

  • Golem digunakan sebagai media dan alat penangkis serangan dari lawan baik itu Bangunan Pertahanan ataupun Clan Castle War Musuh. Golem disini Sebagai TANK perisai pasukan lainnya karena pasukan ini mempunyai nyawa super duper besar.
  • Wizard Merupakan pasukan penghancur yang mempunyai DPS sangat besar sekali namun rentan karena mempunyai nyawa yang sedikit. 
  • Pekka merupakan salah satu mesin penghancur segala sesuatu yang ada di Base musuh dengan nyawa yang besar. Pekka akan menghancurkan apapun yang ada didekatnya sehingga tidak pilih pilih target. Apapun disikatnya, namun perlu diketahui Pekka sangat lambat karena baju besinya.

  • Spell yang baik untuk Strategy GOWIPE adalah kombinasi Spell Kuning atau Healing Spell, Rage Spell atau Spell ungu (bisa diganti dengan spell Haste di DE Spell). 
Strategy GOWIPE Pemula

Langkah Dasar Cara Menyerang dengan Strategy GOWIPE Pemula

Cari terlebih dahulu target lokasi untuk mengeluarkan pasukan GOWIPE. Langkah awal adalah Pastikan Golem dikeluarkan diawal serangan KELUARKAN SEMUANYA saja. Tujuannya jelas seperti yang dijelaskan diatas. Golem bisa ditaruh di beberapa bagian dan tidak di 1 bagian saja supaya serangan bangunan pertahanan musuh fokus menghancurkan Golem. Ingat meskipun dibeberapa bagian tetapi tidak begitu jauh ya letaknya. 
Lokasi yang paling tepat saat mengeluarkan GOWIPE ini adalah didekat Clan Castle War. Cari aja bagian terdekat dari CC War itu, semakin dekat maka semakin bagus. Terkadang terdapat CC War yang bisa ditarik keluar dengan menggunakan pasukan seperti Barbarian ataupun archer. Yang penting sih kalian bisa berkreasi dan gunakan imaginasi kalian saja apakah perlu dipancing terlebih dahulu atau tidak. Kalo Penulis sih ga dipancing pun tetap ga masalah kok CC War

Wizard COC
Golem keluar lanjutkan dengan Wizard minimal 1 – 5 dibelakangnya. Jangan keluarkan Wizard Seluruhnya dikarenakan tujuan dari wizard yang satu ini adalah backup Golem yang akan menghancurkan CC War Musuh. Selain itu CC War musuh bisa dihancurkan dengan Spell Poison. keluarkan 1 1 di beberapa bagian juga ya jangan di satu titik.
Pekka in Action keluarkan saja semuanya dibeberapa bagian untuk membantu penyerangan Golem dan bagian kecil Wizard. Tujuan Pekka ini selain membantu penyerangan juga nantinya biar menutupi serangan bangunan pertahanan yang tidak fokus ke Golem. Selain itu juga Pekka ini sangat efektif untuk menghancurkan atau menonaktifkan Perangkap baik itu Pelontar ataupun Giants Bomb
Terakhir adalah keluarkan Wizard Seluruhnya sebagai Full serangan dan penuntas dari Strategy GOWIPE ini. wizard bisa ditaruh disatu titik saja supaya lebih fokus ke bagian yang sudah dimasuki oleh Golem ataupun Pekka sebelumnya. Tunggu saja prosesnya dan siapkan spell pendukungnya saat dibutuhkan. Usahakan spell kuning difokuskan  pada Wizard dan spell Rage atau Haste pada Golem dan Pekka. Semoga sukses ya latihan terus deh

Video Cara Menyerang dengan Strategy GOWIPE Pemula 

Cara Menyerang dengan Strategy GOWIPE Pemula artikel diatas merupakan contoh bagaimana menggunakan pasukan Golem Wizard dan Pekka di Clash of Clans. Panduan diatas merupakan dasar dasarnya saja sehingga bisa diutak atik sedemikan rupa sesuai dengan kebutuhan yang ada. Semoga bermanfaat dan Join Kami di Youtube MrbandengPresto dan Facebook untuk mendapatkan artikel dan video terbaru dari Pro Clash of Clans.

Postingan terpopuler:

  • rahasia aula aula tukang coc
  • base th 3 malam paling menakutkan
  • base bersekat th11
  • satu akun coc memiliki 2 lapangan
  • base th9 berkreasi
  • tips coc cara ganti leader yg gak pernah on
  • Prematur War base Base TH 9
  • melihat base th9
  • gowipe
  • download clash of clans mod apk terbaru pulau baru