Ayo Mulai Belajar GoWiPe Di Town Hall 8 Clash Of Clans

Posted on
Gowipe atau Golem Wizard Pekka menjadi salah satu pasukan tempur super kuat yang ada di game Clash of Clans besutan Supercell ini. Tak tanggung tanggung selain kemampuan yang hebat dan mampu menghancurkan musuh terkuat sekalipun, ternyata Gowipe ini menjadi pilihan para Clasher semua untuk digunakan di Town Hall 8. Ya jelas karena TH8 sudah mulai kuat terhadap serangan dari udara. Berdasarkan hal itu penulis bermaksud memberikan penjelasan mendetail mengenai cara menggunakan Pasukan GoWiPe di Clash of Clans.
GoWiPe Di Town Hall 8 Clash of Clans

Saatnya Belajar GoWiPe di Town Hall 8

Pastinya inilah saat dimana kalian harus mulai belajar menggunakan pasukan tempur darat satu ini GOWIPE. Jelas tentu di Town Hall 8 menjadi salah satu patokan bagi kalian yang ingin sukses bermain game COC dengan baik dan benar. Alasannya kenapa kita harus mulai belajar Gowipe di TH ini? 
  1. Semua Pasukan yang dibutuhkan Sudah Tersedia di TH8 
  2. TH8 akan cukup sulit menggunakan Pasukan Udara Clash of Clans
  3. TH9 keatas sangat butuh kemampuan GoWipe atau pasukan darat lainnya
Nah kan berdasarkan itu semua kalian wajib dan sebaiknya mulai menggunakan Golem Wizard Pekka di Town Hall 8 Clash of Clans. Tidak perlu sudah berlevel kok Gowipe kalian yang penting Wizard minimal level 5 aja dah joss serangannya.

Video Strategy Penggunaan GoWiPe di Town Hall 8 yang Benar

Pola serangan yang menggunakan GoWiPe adalah umumnya menggunakan Golem dan Pekka Sebagai Tameng dari Wizard. Inti dari Serangannya seperti itu sebenarnya. Lantas yang bikin sulit apa? Tidak bisa dipungkiri bahwa serangan yang sudah kita desain dan sudah di buat strategy terkadang meleset dari perkiraan kita, jelas karena memang kurangnya latihan dan juga kemampuan kita dalam memanage pasukan tersebut. 
Gowipe di Town Hall 8 akan sangat berhasil jika minimal Bintang yang dihasilkan di Clan War adalah 2 Bintang, selebihnya itu sudah sempurna. Pastinya perlu latihan latihan yang keras dan usaha yang tidak sekali saja bukan? Semoga bermanfaat artikel diatas dan jangan lupa berlangganan kami di Facebook dan Youtube Channel untuk mendapatkan artikel dan video terbaru dari kami. Baca pula Base COC TH8 Terbaik 2015

Postingan terpopuler:

  • penampungan emas dan elixir max untuk th3