Apa Perbedaan Inferno Tower Multi Vs Single Mode

Posted on
Masih Bingung dengan Apa Perbedaan Inferno Tower Multi Vs Single Mode? Tenang saja di Campuradukloh.com kali ini akan kita ulas berbagai hal mengenai Inferno Tower dengan detail dan mudah untuk dilakukan oleh clasher semua. Yes pastinya tidak bisa dipungkiri bahwa satu satunya bangunan di base pertahanan yang bisa dibuat dan dirubah menjadi berbagai mode dan juga berperilaku berbeda pula.

Inferno Tower pastinya tidak seperti X-Bow yang akan merubah target sasaran jika berganti mode, namun kalian akan bisa merubahnya menjadi mode Single Target yang akan memberikan damage alias kerusakan super cepat ataupun Multiple target yang akan secara terus menerus menguras nyawa pasukan musuh hingga mati. Terlebih lagi sekarang Mode Single Target Inferno Tower lebih dahsyat dari sebelumnya, lantas Mode yang Bagaimana terbaik untuk Pertahanan Clash of Clans kalian? Berikut ulasannya hanya untuk kalian clasher indonesia

Inferno Tower Multi Vs Single Mode

Mode Inferno Tower Apa yang Sebaiknya digunakan?

Single Target Mode Inferno

Pastinya Mode Single Target yang satu ini akan sangat buruk sekali bagi beberapa pasukan tempur terutama Golem, lava Hound, dan juga Heroes. Namun biasanya dengan menggunakan strategy Hog Riders, Barbarians Archer ataupun Balloon para penyerang tidak akan menghiraukan Inferno Single Target karena pastinya secara matematik tidak terlalu mematikan pada serangan dengan pasukan banyak. Selain itu juga Naga tidak akan begitu mempan jika berhadapan dengan Single Mode ini karena mereka pastinya butuh bantuan dari Heroes yang juga sangat rentan dengan Inferno mode ini. 
Inferno Tower Multi Vs Single Mode

Inferno Tower Multi Target

Hal yang terburuk untuk pasukan adalah tidak hanya memberikan efek damage atau kerusakan yang konstant terus menerus tetapi juga menghilangkan efek healing Spell alias spell kuning. Pastinya akan sangat buruk sekali bagi para pengguna serangan dengan pasukan tempur seperti Hog Riders, Giants, dan pasukan tempur lainnya. Hal lain yang perlu diketahui adalah selain bisa menyerang 5 pasukan sekaligus ternyata untuk pasukan dengan nyawa kecil seperti archer dan barbarian mereka akan lebih dahsyat dampaknya.

Inferno Tower Sangat Menakutkan untuk Komposisi Pasukan ini

Kerusakan yang dihasilkan dari sebuah Inferno Tower memang sangatlah bagus, selain itu juga ternyata dengan adanya bangunan pertahanan tersebut bisa membuat penyerang ketakutan setengah mati mendekati base kita. Ketika kalian Clasher mengsetting Inferno Tower ke Pola Mode Single, penulis bisa yakinkan bahwa kalian akan sering melihat serangan dengan Balloon dibandingkan Serangan GoWiPe (Golem – Wizard – Pekka), begitu pula sebaliknya.
Yang perlu difahami dari penggunaan Single Mode adalah akan sangat beresiko baik itu bagi penyerang dan juga yang bertahan. Dalam kasus tertentu Single Mode Inferno Tower akan bagus dengan target sasaran Heroes BK atau AQ, PEKKA bahkan sang Golem sekalipun akan musnah dalam waktu yang singkat – atau jika tidak serangan akan sukses. Jika kalian setting kedua Inferno Tower dengan mode Single pastinya akan memberikan Serangan dengan memilih pasukan yang paling tepat  namun juga kalian akan membuka pintu bagi semua serangan Balloon.

Inferno Tower Multi Vs Single Mode

Apa Mode Terbaik Inferno Tower

Pastinya hampir disemua hal penulis akan menjawab dengan “tergantung” dari situasi dan kondisi base kalian sendiri. Semisal Air Defense dan Air Sweeper kalian tidaklah begitu bagus dan belum maksimal upgradenya tentu kalian bisa setting Inferno Tower dengan Mode Multi bukan? Sebaiknya dalam setiap base design kedua Inferno Tower di Setting dalam Bentuk Mode yang berbeda, Satu Multi mode dan satu lagi mode Single.

Apa Perbedaan Inferno Tower Multi Vs Single Mode artikel diatas sebagai penjelas bagi para clasher indonesia yang sedang bingung mencari tau kelebihan dan kelemahan dari Inferno Tower. Semoga bermanfaat dan jangan lupa berlangganan kami di Facebook dan Google +. Baca pula Bagaimana Mengalahkan Inferno Tower dengan Cepat

Postingan terpopuler:

  • apa fungsi menara jam di coc mode malam
  • multi mortar coc mode siang
  • cara membedakan inferno single target dan multi
  • apa gunanya menara jam pda coc
  • coc perbedaan inferno tower single dan multi
  • coc malam jam kegunaan nyah
  • bes coc mala
  • cara menggunakan menara jam coc ke desa asal
  • penggunaan inferno coc lebih efektif tunggal apa banyak
  • multi mortar coc