Hasil Draw Clash Of Clans Tidak Ada Lagi Setelah Update September 2015

Posted on
Setelah Update September 2015 banyak sekali hal hal yang berubah di Game Clash of Clans besutan Supercell ini. Tentu saja ada berbagai kebaikan dan juga keburukannya yang kita sukai ataupun tidak. Nah meskipun sudah dijelaskan pada artikel sebelumnya tentang Update September 2015, ternyata masih banyak sekali para clasher yang kebingungan seperti apa sih penampakan setelah update dan juga pengaruhnya ke Clasher semua? Well jika itu yang kalian inginkan maka baca terus artikel ini dan rasakan sensasinya bermain COC setelah update terbaru.
Clash of Clans September Hasil Draw Tidak ada lagi
Tidak tanggung tanggung memang update terbaru menyisakan duka dan suka bagi beberapa clasher baik itu di dunia dan di Indonesia. Salah satu hal yang luput dari pantauan adalah menghilangnya akun COC Berhantu “Dendam77 Beradik” dan juga clan dengan bug bug lainnya. Memang pastinya setelah update ini tidak ada lagi clan yang mengganggu performance dari game COC ini. Yuk seperti apa ulasan setelah terjadinya update terbaru COC? nih kita dah buatkan kalian penjelasan detail.

Setelah Update Clash of Clans September 2015

Pastinya yang akan kita ulas adalah tentang Draw yang biasa terjadi di Clan War Clash of Clans. Sekarang tidak ada lagi kawan kawan clasher semua hasil draw itu, dan pastinya sangat sangat nyesek bagi yang kalah. Nah jika ditilik sekilas ternyata Hasil Draw Clan War COC itu memang berubah karena sekarang sekalipun nilai Bintang yang kalian dapatkan di Clan War sama mirip ataupun senasib, ternyata Draw akan dilanjutkan lagi dengan penghitungan ulang. Yah sekarang yang dihitung adalah Hasil Total Destruction.

Clash of Clans Update September 2015

Maksud Total Destruction Clash of Clans

Pastinya yang faham bahasa inggris bisa mengartikan dengan mudah, namun Total Destruction ini ternyata diambil dari semua serangan yang sudah dilakukan sebuah Clan. Ya jelas Total Destruction ini menjadi pilihan terakhir jika terjadi Hasil Draw saat Clan War. Total kerussakan serangan inilah yang akan menjadi penyelesai masalah Draw COC. Makanya mulai sekarang kalian wajib dan wajib serius dalam bermain Clash of Clans terutama Clan War.

 Trik Memperbanyak Total Destruction Clash of Clans

Tips ini menjadi salah satu hal yang wajib kalian lakukan saat Clan War COC yaitu serius fokus dan pake Pasukan Tempur terbaik. Seringkali kita lihat member yang tidak serius dengan Clan War COC, dah kick aja kalo punya member kaya gitu. Serangan kalian akan sangat berpengaruh terhadap hasil Total Destruction dari Clan War. Gunakan Strategy terbaik kalian, jika memang kalian tidak yakin alias ragu dengan strategy kamu, tanya donk sama member lainnya. Dengan jalan itu pastinya kalian akan lebih PD alias Percaya Diri dengan Serangan yang akan kalian lakukan.

 Video Tentang Hasil Draw Clash of Clans terbaru

Hasil Draw Clash of Clans Tidak ada Lagi Setelah Update September 2015 artikel diatas menjadi salah satu sorotan dari Campuradukloh.com karena memang klan milik penulis baru saja merasakan Sakitnya Hasil Total Destruction di Clan War. Jika kalian tidak ingin merasakan sakitnya tuh disini, maka silakan coba berbagai cara diatas sehingga memaksimalkan hasil Clan War. Semoga bermanfaat dan jangan lupa Subscribe berlangganan kami di Facebook dan Google + untuk mendapatkan artikel terbaru dari kami. Baca pula Cara Ampuh Menghindari Tertipu Jual Beli Akun COC

Postingan terpopuler:

  • jika war coc seri
  • hasil war coc seri 100%
  • gimana hasi war coc bila seri
  • jika war coc imbang
  • coc jika hasil sama 100%
  • imbang war coc skor sama bintang 30
  • cara menghitung kemenangan wae coc
  • cara menang di coc
  • bonus war coc jika sama 100%
  • perhitungan war coc