Cara Menghindari Tertipu Beli Akun Clash Of Clans

Posted on
Banyak Cara Menghindari Tertipu Beli Akun Clash of Clans yang salah satunya akan kita ulas di Campuradukloh.com kali ini. Tentu saja game COC besutan Supercell ini memang menjadi fenomena kelas dunia karena banyak sekali pemain game ini baik diseluruh dunia maupun di Indonesia.  Banyak orang yang tidak ingin berlama lama memulai game ini mencari berbagai cara untuk mendapatkan Akun Clash of Clans dengan cepat, salah satunya adalah Beli Akun di Internet. Nah bagi anda yang sedang bermaksud membeli Akun COC, sebaiknya baca artikel ini untuk Menghindari yang namanya penipuan.
Jual Beli Akun Clash of Clans
Akun Clash of Clans sebenarnya tidak boleh diperjualbelikan, namun demikian hampir semua game keren dan Tenar pasti ada yang namanya Jual Beli Akun Character, tidak terkecuali game COC ini. Memang sebenarnya membeli akun lebih rentan Hack Back atau ambil kembali dari pembeli ke penjual karena memang si penjual mengetahui berbagai data ataupun pasword dari akun tersebut. Namun jangan khawatir sobat Pro Clash of Clans, disini kami sudah rangkumkan berbagai Cara untuk Menghindari Akun COC yang anda Beli di Ambil Ulang oleh empunya.

Cara Menghindari Tertipu Beli Akun Clash of Clans

 

Pilih Penjual Akun dengan Cermat

Langkah awal sebenarnya adalah ketelitian dalam mencari penjual Akun COC yang Terpercaya. Pastinya anda akan banyak sekali referensi sumber baik itu kawan ataupun media sosial seperti Facebook Group yang menjadi acuan anda. Cermati dahulu si penjual apakah dia bisa dipercaya atau tidak, sebagai contoh pasti jika sekilas gambar DP saja tidak jelas alias palsu sebaiknya anda jangan lanjutkan. 
Penjual Akun Clash of Clans juga dibagi menjadi 2 macam jika kalian tidak faham. Pertama adalah penjual yang benar benar jualan akun COC, seperti penulis ini. Mereka akan membuat banyak sekali Akun COC hanya untuk dijual dan bukan di mainkan pribadi. Nah tipe seperti inilah yang wajib kalian cari karena umumnya penjual ID Clash of Clans tipe ini tidak akan perduli lagi setelah akun ditangan orang lain alias terjual karena memang tujuan mereka mendapatkan untung.
Penjual Akun COC kedua adalah awalnya pengguna dan pemain akun Clash of Clans, namun karena beberapa sebab dia menjual akun COC. Sebaiknya tipe yang ini kalian hindari meskipun tidak semua pemain akan berlaku tidak jujur. Tentu kalian faham dampak Psikologis bukan? Jelas sekali akun COC yang selama ini dia mainkan sekarang berpindah tangan orang lain pastinya mereka akan kangen untuk memainkannya, apalagi tidak punya akun cadangan. Merekalah yang disinyalir selalu ingin mengambil kembali akun COC mereka meskipun sudah terjual. Padahal jika mereka faham penipuan dalam jenis apapun bisa diproses hukum, bahkan lebih buruknya juga pasti akan mendapat dosa yang jika tidak dimintai maaf ke orangnya sendiri maka tidaklah terampuni dosa itu. Intinya cari tipe yang nomor 1 saja deh lebih aman.

Berbagai Cara Menghindari Tertipu Beli Akun Clash of Clans Terbaik

Nah bagi kalian yang memang sudah mendapatkan dan membeli akun COC ini sebaiknya juga melakukan berbagai langkah langkah yang wajib kalian lakukan secepat mungkin untuk menghindari terjadinya Hack Back. Nah langkah antisipasi dari awal hingga akhir adalah sebagai berikut:

1.    Biasakan COD

COD merupakan salah satu hal yang umum dilakukan dalam Jual Beli Online. Cost on Delivery atau Bayar saat Ketemu menjadi cara awal bagi kalian yang benar benar ingin membeli dan  Menghindari Tertipu Beli Akun Clash of Clans. Tentu banyak sekali keunggulan dalam COD ini seperti kalian bisa menghapus data data di Smartphone milik Pembeli tersebut.

2.    Bawa Laptop

Gunakan Laptop sebagai langkah cepat untuk pengecekan awal game ini. Tentu kalian perlu Email Google alias Gmail dan juga Password bukan? Setelah kalian peroleh Gmail dan Password silakan segera kroscek ulang baik itu lewat PC atau Laptop. 

3.    Ganti Data

Langkah selanjutnya yang wajib kalian ketahui adalah masuk ke accounts.google.com untuk mengganti berbagai data data yang diperlukan seperti password, Nomor Telepon, Verifikasi 2 Langkah dan berbagai informasi lainnya
Jual Beli Akun Clash of Clans

4.    Hapus Koneksi antar Perangkat

Mungkin langkah ini yang sering terlupakan bagi kalian Clasher semua yaitu menghapus semua koneksi antar perangkat sebelumnya. Hapus saja semuanya sehingga perangkat tersebut hanya ada milik sobat Clasher aja. Nah langkah nya seperti apa? Cek berikut ini

  • Pilih Masuk & Keamanan atau Sign-in & Security
  • Cek menu Perangkat yang baru digunakan ataupun Recently used devices dan pilih tinjau perangkat atau Review Devices

Jual Beli Akun Clash of Clans

  • Cek satu persatu yang memang bukan milik kalian dan silakan hapus atau Delete
Jual Beli Akun Clash of Clans

5.    Langkah Terakhir adalah minta pemilik akun tersebut untuk hapus game Clash of Clans

Nah ini nih yang seringkali kalian lupa, mintalah dulu Smartphone dan HP milik penjual dan ijin untuk menghapus aplikasi game Clash of Clans.  Jika memang diperbolehkan silakan langsung sikat hehehhe alias hapus game COC ini. Jikalau memang tidak boleh menghapus silakan saja ikuti langkah ini “ TEKAN lambang COC beberapa detik dan nantinya akan muncul 2 hal, hapus aplikasi dan info aplikasi – Pilih Info Aplikasi – disana akan ada hapus cache dan hapus data. Nah silakan hapus aja itu baik Cache dan juga Data. Selesai deh
Tips Jual Beli Akun Clash of Clans
Cara Menghindari Tertipu Beli Akun Clash of Clans artikel diatas merupakan uraian ataupun penjelasan  bagi para Clasher yang tidak ingin dipermainkan oleh penjual akun COC. Pastinya dengan melakukan berbagai langkah langkah diatas bisa menjadi salah satu solusi tepat bagi kalian yang tidak ingin ada tulisan “Another Device is connecting to this village”. Semoga bermanfaat dan jangan lupa subscribe berlangganan kami di Facebook dan Google + untuk mendapatkan artikel terbaru dari kami. Baca pula Intip Update Terbaru Clash of Clans September 2015

Postingan terpopuler:

  • cara mengambil akun coc yang tidak terpakai
  • hasil phising coc 2017
  • cara membuang senjata di coc
  • cara ganti pemimpin coc yang sudah tidak aktif
  • cara buang senjata di game coc
  • cara ambil alih clan yg mati
  • cara mengambil akun coc yang sudah mati
  • cara mengambil clan coc yang mati
  • cara mengganti leader coc akunnya hilang
  • cara mengambil alih clan yang sudah mati