Berbagai Keanehan Di Game Clash Of Clans

Posted on
Bingung ada Keanehan di Game Clash of Clans? Well well tenang bro baca ulasannya disini dulu ya. Clash of Clans merupakan sebuah Game sangat populer yang dibesut oleh Supercell. Tentu saja bagi para Clasher alias pemain game Clash of Clans ini faham dan selalu ingin mencari berbagai hal hal menarik dan unik untuk diungkap. Meskipun Game COC ini mempunyai berbagai teknisi dan programmer kelas dunia, tentu tidak ada yang sempurna bukan? Nah Berdasarkan hal itu penulis Campuradukloh ingin mengulas Berbagai Keanehan di Game Clash of Clans, berikut ulasannya.
Hampir Semua Game baik itu Online maupun Offline mempunyai celah celah yang bisa menjadikan suatu masalah alias BUG. Bug tersebut terjadi karena berbagai faktor yang bisa menentukan apakah menjadi dead-end alias tidak bisa dijalankan ataupun hal lainnya. Seperti contoh baru baru ini ada beberapa akun Clash of Clans yang sedang trend dengan Nama Angarkey Rikhi dan juga berasal dari Clan Dendam77Beradik. 
Clan Dendam77Beradik ini sangat sulit untuk dibuka oleh banyak member Clash of Clans yang penasaran dengan akun tersebut. Meskipun demikian terkadang banyak pula yang bisa masuk melihat baik itu Akun Angarkey Rikhi dan juga Clan kepunyaannya. Dari rumor dan isu yang berkembang, tau sendiri bukan issue itu adalah hal yang belum tentu kebenarannya adalah Akun tersebut Berhantu. Kenapa bisa berhantu? Karena sang pemilik akun tersebut telah meninggal dunia. Well well jangan percaya dulu ya kawan kawan yang terpelajar
hantu Game Clash of Clans
Berbagai Keanehan di Game Clash of Clans

Terjadinya Berbagai Keanehan di Game Clash of Clans

Selain itu juga ada pula beberapa Bug yang terjadi sebelum Fenomena Akun Clash of Clans Berhantu ini seperti Terdapat di Clan bernama BOQUERONES, salah satu Clan yang berasal dari Argentina. Ternyata jika ditelusuri disana ada Leader yang berjumlah 3 orang, padahal kenyataannya dan umumnya sebuah Clan hanya bisa dibuat dan dihandle oleh satu Leader. Sebenarnya masih ada banyak lagi keanehan yang ada di game Clash of Clans, namun kita hanya membahas kenapa hal itu bisa terjadi.
Well jika anda bertanya apakah akun Clan Dendam77Beradik berhantu? Saya jawab tidak. Lantas kenapa terjadi keanehan saat kita mencoba masuk kesana alias istilah di game Clash of Clan adala visit tidak bisa masuk dan sering  Force Closed? Tentu ada sebabnya dan bukan karena berhantu. 
Silakan gampangnya diamati dari gambar saja, cek apakah akun tersebut aktif? Tidak bukan? Darimana kita bisa lihat keaktifannya? Cek dari berbagai daun, ranting, pohon yang berserakan di sana sudah menjelaskan bahwa akun tersebut lama tidak dimainkan. Lantas yang menjelaskan kenapa Force Closed? 

Update Clash of Clans

Hampir di setiap 2 hingga 3 bulan Supercell selalu mengadakan update Game ini baik itu untuk menambah berbagai fitur fitur baru ataupun hanya untuk maintenance. Smartphone, tablet baik itu Android dan iPhone pastinya akan meminta update jika memang sudah ada pemberitahuan dari pihak developer Clash of Clans. Pastinya jika tidak dibuka baik itu 1 – 3 – 4 Bulan tentu akun tersebut masih dalam sistem game yang masih lama. Hasilnya? Tidak akan bisa dibuka donk karena tidak singkron alias tidak sama sistemnya. Lha yang bisa masuk? Kemungkinan besar karena memang lagi dalam jalur yang sama alias sedang sinkron, namun setelahnya pasti Force Closed.  Begitu pula dengan akun Clan dari Argentina tersebut, dia mempunyai Masalah dari Sistemnya sehingga membuat seakan akan ada leader 3. 
Berbagai Keanehan di Game Clash of Clans artikel diatas adalah bertujuan untuk membuka wawasan bagi para Clasher semua terutama adik adik yang juga memainkan game ini. Pastinya mereka akan terheran heran dan bingung kenapa hal tersebut bisa terjadi. Namun yang pasti jawabannya adalah digame COC ada Bug alias Problem alias Masalah, dan bukan ada Hantunya. Semoga bermanfaat dan baca pula Kenapa tidak Ada Update Bulan Agustus 2015

Postingan terpopuler:

  • keanehan coc terbaru
  • clash of lights yang ada basis tukang