Bagus Mana Dark Elixir Spell Ato Regular Spell COC

Posted on
Bingung tentang Bagus Mana Dark Elixir Spell ato Regular Spell? Well tenang saja di sini akan kita ulas berbagai hal yang mungkin kalian perlukan untuk memahami penggunakan Spell tersebut dengan detail dan tentu saja mudah dicerna. Memang beberapa bulan lalu tepatnya September 2015 Supercell memperkenalkan Dark Elixir Spells yang pastinya menambah kerennya game Clash of Clans ini. 
Pada perkenalan awal mungkin kalian semua berfikiran sama dengan saya – tiga Spell baru, satu yang akan membunuh pasukan pertahanan di Clan Castle, satu untuk menghancurkan bangunan dan yang terakhir adalah spell untuk membuat pasukan lebih cepat. Sebenarnya dan kenyataannya berbagai hal tersebut bisa dilakukan dengan menggunakan spell biasa yaitu Lightning Spell dan juga Rage Spell bukan? Nah di artikel Bagus Mana Dark Elixir Spell ato Regular Spell ini akan kita ulas tentang situasi terbaik untuk menggunakan spell diatas.
Dark Elixir Spell ato Regular Spell COC

Mana Nih Pilihannya Dark Elixir Spell ato Regular Spell

Dark Elixir Spells hanya fokus terhadap satu hal yaitu antara pasukan atau bangunan yaitu Poison dan Earthquake Spell – sedangkan untuk Haste Spell akan membuat pasukan lebih cepat. Berbagai Spell diatas hanya membutuhkan tempat separo dari Spell biasa dan dibuat lebih cepat pastinya dibandingkan Spell Elixir. Nah berdasarkan hal itu tentu saja Spell diatas pastinya tidak dimaksudkan untuk mengganti Spell lama karena mempunyai tujuan tujuan tertentu. Sekarang saya akan coba memberitahu kalian tentang beragam situasi secara mendetail kenapa kita tetap membutuhkan Spell Elixir seperti biasanya.

Kenapa Masih Menggunakan Spell Rage

Coba cek kebelakang sebelum adanya Spell Haste – Banyak pola dan gaya serangan dengan mudah menggunakan pasukan dengan kecepatan sangat pelan dan ingin dipercepat dengan menggunakan Spell Rage.  Memang ada tambahan jumlah kerusakan disana namun tidaklah sebanyak yang kita inginkan.

Menggunakan Spell Rage atau Haste Spell dengan Balloon

Sebagai contoh ambil Balloon. Para Balloon Clash of Clans sangat sangat pelan sekali dan terkadang bikin kita frustasi dengan kelemotannya. Namun dengan menggunakan Spell Rage mereka akan mudah dan cepat sekali menghancurkan berbagai bangunan pertahanan. Balloon mempunyai damage yang sangat besar – mereka akan menyerang dengan waktu 4 detik sehingga ketika satu dari serangan itu kena maka akan menambah 4 kali hit DPS (untuk balon max adalah 648). 
Dark Elixir Spell ato Regular Spell COC
Dalam kasus tersebut kalian akan menyia- nyiakan Spell Rage karena terlalu berlebih lebihan dalam jumlah damage yang dihasilkan. Pilihan terbaik? Pastinya gunakan Haste Spell karena itu akan membantu Balloon lebih cepat dan juga pastinya bisa bawa 2 Spell Haste bukan?

Bagaimana dengan Naga atau Dragon bagus pake Haste Spell atau Rage?

Selanjutnya kalo kita amati dengan menggunakan pasukan Naga. Disini para clasher pastinya mengetahui bahwa Naga akan menghancurkan berbagai bangunan yang ada tanpa memilih dan memilah. Selain itu juga diketahui bahwa Dragon COC juga sama sama pelan seperti Balloon dan juga merupakan pasukan Tempur dari udara. Kenyataannya seekor Naga Max level hanya akan memberikan jumlah damage atau kerusakan separo dari Balloon Max di Clash of Clans.  Selain itu juga kalian  pasti akan melihat bahwa Naga ini nantinya akan berpencar entah kemana tak beraturan. Tentunya Pilihan Terbaik adalah menggunakan Rage Spell dibandingkan Spell Haste untuk ini karena kita tetap membutuhkan damage tambahan dari Spell tersebut.
Dark Elixir Spell ato Regular Spell COC
Bagus Mana Dark Elixir Spell ato Regular Spell COC

 Hasil dari Rage Spell Versus Haste Spell

Kalian bisa melihat bahwa Haste Spell sekarang hanyalah digunakan untuk serangan Balloon. Terutama lagi adalah Air Sweeper yang akan membuat pasukan atas ini lebih ekstra keras lagi dalam usaha meruntuhkan musuh. Bagi kalian yang suka menggunakan Balloon maka Spell Haste ini adalah terbaik. Sedangkan jika kalian pilih Naga, maka sebaiknya gunakan Spell Rage.

Bagaimana dengan Lightning Spell dengan Poison Spell?

Mari kita cek sekilas bahwa Spell Lightning ini hampir mirip dengan 2 spell lainnya – Poison Spell dan juga Earthquake Spell – Namun baiknya kita lebih dalam melihat tentang berbagai kesamaan dari spell diatas
Dark Elixir Spell ato Regular Spell COC

Menghancurkan Pasukan Clan Castle

Lightning Spell sering digunakan sebagai salah satu cara untuk menghancurkan musuh yang ada di Clan Castle – biasanya sih kalo kita tidak cermat dan teliti umumnya masih menyisakan 1-2 pasukan musuh. Kita wajib membuat pasukan CC tersebut berkumpul jadi satu sehingga bisa diserang dengan 1 kali petir. 
Poison spell menghabiskan nyawa dari Pasukan yang ada di Clan Castle tersebut sehingga menjadi salah satu pilihan tepat. Selain itu kita tidak perlu lagi untuk mengumpulkan mereka jadi satu tempat yang dekat sekali – yang penting masih dalam jangkauan serangan Spell ini pasti musuh akan mati dengan sendirinya. Nah bagusan mana? Tentu saja jawabannya adalah Spell Poison Clash of Clans karena pastinya irit tempat dan juga lebih mengena bukan?
Bagus Mana Dark Elixir Spell ato Regular Spell COC artikel diatas merupakan penjelasan bagi kalian yang sedang kebingungan menentukan penggunakan Spell di Clash of Clans. Semoga bermanfaat dan jangan lupa berlangganan kami di Facebook dan Google + untuk mendapat update terbaru dari Campuradukloh.com. Baca Pula Keuntungan Bergabung dengan Clan war

Postingan terpopuler:

  • upgrade baru th 5 mode malam
  • kerusakan yang dibuat spell gempa level 4
  • base tukang th 4 hibride
  • balonhaste
  • base coc malam th 4 legendaris
  • total kerusakan gempa coc
  • spell di base tukang
  • satu gempa satu petir apa bisa menghancurkan pertahan udara level 4
  • pertanyaan kenapa wizard dan hog tidak ada di basis tukang
  • base builder hall 6 tersulit