Penempatan Storage Gold Elixir Terbaik Di Desain War Base

Posted on
Storage Gold Elixir Terbaik di Desain War Base membantu? Jelas dan pasti, itu jawaban aslinya!!! Penulis beberapa kali melakukan review tentang performance clan saya yaitu Indonesia Elite Clan dan saya mendapatkan beberapa hal yang menarik dan pastinya membantu dalam  setting base Clan War COC dengan menggunakan Penempatan Storage Gold Elixir dengan benar. Hal ini adalah menjadi salah satu trik bagi semua orang karena ini tidak hanya berdampak pada layout War Base namun juga pastinya memberikan keuntungan dan membantu menyimpan bintang clan di kedepannya atau paling  tidak mengurangi waktu lebih bagus bagi musuh Clan War.
Storage Gold Elixir di Desain War Base

Storage Gold Elixir Bagus untuk Memancing  Musuh yang Rakus

Seringkali kita melihat bahwa hal ini terjadi tidak hanya dalam mode Farming, namun juga dalam Clan War bahwa terdapat musuh yang Rakus di Clan Musuh. Terkadang Juga terdapat si Kutu Kupret yang hanya ingin mencari banyak loot di Clan War musuh. Dengan menaruh Storages baik itu Gold Elixir  dan Dark Elixir diluar  teritori base pastinya akan menjadi pancingan yang bagus bagi para musuh yang rakus tersebut, bahkan bagi pemain normal pun akan tetap merasa senang dengan pancingan tersebut bukan? Apapun motivasinya, musuh di Clan War kalian akan menghabiskan serangan hanya untuk mendapatkan loot tersebut sementara kita tidak akan kehilangan Gold, Elixir dan DE tersebut. Situasi yang menguntungkan bukan?

Kenapa Perlu Penempatan Storage Gold Elixir di Desain War Base

Storages adalah Bangunan Terbaik Mengulur Waktu

Gold Elixir di Desain War Base
Penempatan Storage Gold Elixir Terbaik di Desain War Base
Sekarang faham bukan maksud artikel ini? Statistik baik itu Gold Storage, Elixir Storage dan Dark Elixir Storage mempunyai tingkat nyawa yang sangat tinggi. Hal itu sangat bagus sekali untuk mengulur ulur waktu dari musuh di Clan War. Jika kalian menaruh satu bangunan pertahanan di sana seperti Wizard Tower ataupun Mortar di sampingnya sehingga bangunan Storages tersebut berada dalam jangkauan tentunya akan sangat mengulur waktu lebih lama bukan? Ya hal ini tentu hanya berlaku pada Town Hall berlevel bawah alias 7 kebawah karena kebanyakan TH tinggi akan menggunakan pasukan Dragon – GoWiWi ataupun GoWiPe.

Mengejar Waktu untuk Storages

Gold Elixir di Desain War Base
Kalian pasti menyukai gambar situasi diatas bukan? Saya juga, tetapi hanya jika base saya menjadi yang bertahan di Clan War. Penulis faham kalo strategy menaruh bangunan di pojokan mungkin akan membuat penyerang kehilangan waktu. Hal ini akan sangat efektif jika digunakan untuk penyerang yang suka menyerang dengan pasukan tempur Naga ataupun Balloons karena mereka sangatlah lambat.  Meskipun begitu banyak pula yang menggunakan Trik Menaruh Bangunan di Pojok Base War ini dengan hanya menggunakan Builder Hut. Padahal akan lebih efektif jika kita ganti dengan Storage Gold Elixir di Desain War Base karena mempunyai banyak nyawa.  Hasilnya jelas bahwa musuh akan butuh waktu extra untuk menghancurkannya dan mungkin bisa mengurangi jumlah bintang musuh di Clan War.
Penempatan Storage Gold Elixir Terbaik di Desain War Base artikel diatas merupakan Tips Bermain COC untuk Clan War yang pastinya akan bisa membantu Clan kalian menyimpan 1-2  Bintang bukan? Semoga bermanfaat dan jangan lupa subscribe kami baik di Facebook, Twitter ataupun G + ya. Baca pula artikel Tips dan Trik Khusus Clan War Clash of Clans

Postingan terpopuler:

  • base coc pulau baru
  • dwonload coc mod apk terbaru pulau malam
  • base anti valkry dan hog th 11 prematur