Mengeluarkan Pasukan Clash Of Clans Dengan Cepat

Posted on
Bagaimana Mengeluarkan Pasukan Clash of Clans dengan Cepat menjadi salah satu trik yang patut untuk dikuasai oleh para Clasher semua. Tentu dalam konteks tips mengeluarkan atau menurunkan Pasukan COC dan seterusnya memang sudah banyak sekali diulas oleh banyak website dan forum forum Supercell. Nah kali ini kita akan membahas lebih spesifik tentang Mengeluarkan Pasukan Clash of Clans dengan cara menyentuh layar dengan cepat.
Tips Clash of Clans

Mengeluarkan Pasukan Clash of Clans dengan Teknik Tangan

Normalnya sih gampang sekali yaitu ketika kita sedang mencoba mengeluarkan pasukan dalam jumlah yang sangat banyak. Trik mengeluarkan pasukan ini biasanya digunakan untuk BAM (Barbarian-Archer-Minion) Hog rider dan lainnya.  Kita cukup memilih pasukan yang tersedia di inventori dan tahan terus jari di layar Android ataupun iOS kita selama yang dibutuhkan sehingga mereka semua keluar.
Pasukan Clash of Clans
Mengeluarkan Pasukan Clash of Clans dengan Cepat
Bisa dilihat dari contoh screenshot bahwa strategi ini akan membuat pasukan berjajar menganti cukup banyak, yang mana tentunya sangat riskan sekali dengan serangan serangan musuh. Bisa jadi dengan proses mengeluarkan pasukan yang berjajar seperti itu akan terkena mortar ataupun wizard tower. Dalam kasus diatas, penulis mencoba mengeluarkan Barbarian dengan jumlah 90. Berdasarkan hal itu sebaiknya kita mempunyai skill lain dalam mengeluarkan pasukan dengan menggunakan 2 hingga 3 jari. 
Pasukan Clash of Clans
Mengeluarkan Pasukan Clash of Clans dengan 2 Jari
Hal bagusnya adalah berbagai perangkat baik itu dari sistem operasi Android dan iOS sudah mempunyai fitur multi touch alias sentuhan multi. Dengan menggunakan fitur multi touch ini kita bisa mempersingkat waktu dalam proses mengeluarkan pasukan, tentu tidak seperti yang gambar diatas bukan? Kita bisa menggunakan 2-3 jari tangan sehingga mempercepat proses penetrasi ke jantung pertahanan musuh Clash of Clans.

Langkah Mengeluarkan Pasukan Clash of Clans dengan Cepat

Simple sekali caranya cukup tekan dengan kedua jari pada saat bersamaan, dan ini merupakan cara termudah melakukannya. Untuk menunjukkan perbedaan dari strategy ini saya mengeluarkan hampir sama jumlah Barbarian yaitu 90 sehingga terlihat perbedaan kecepatan masuk ke jantung base musuh.

Pasukan Clash of Clans

Dari gambar diatas sudah jelas bukan bahwa menggunakan strategy Mengeluarkan Pasukan Clash of Clans dengan Cepat ini lebih membantu kita dalam penetrasi kedalam bangunan musuh beberapa detik lebih cepat dibandingkan dengan hanya menggunakan satu jari saja. Tentu akan lebih cepat lagi seandainya kita bisa menggunakan 3 jari kita, silakan berlatih lagi terutama di Goblin Map.

Mengeluarkan Pasukan Clash of Clans dengan Cepat artikel diatas merupakan Strategy Bermain Clash of Clans terutama menggunakan 2-3 jari sebagai pembantu proses serangan ke Base Musuh. Tentu saja akan lebih bagus bukan jika hal ini bisa kita gunakan di saat Clan War Clash of Clans.  Semoga bermanfaat dan jangan lupa subscribe berlangganan kami di Facebook, G+ untuk mendapatkan Update terbaru dari Campuradukloh. Baca pula artikel Cara Membunuh Naga CC War Clash of Clans

Postingan terpopuler:

  • pasukan push trophy th 10 ke legend
  • bajak cristal COC
  • Cara menyerang Th 9Menggunakan Lavaloon paling jitu
  • pertahanan coc mot malam