Cara Memaksimalkan Fitur Tombstones Clash Of Clans

Posted on
Banyak Cara dalam bermain game Clash of Clans yang di developeri oleh pihak Supercell ini. Tentunya dengan banyak sekali fitur fitur keren baik itu Clan Wars, Clans, Barbarian King, Arcer Queen, Dark Barrack, dan sebagainya mempunyai keunggulan dan kegunaan masing masing. Pastinya kalian juga tahu bukan dengan Tombstones alias Batu Nisan di Clash of Clans? Nah berikut ini adalah artikel tentang Bagaimana Memaksimalkan Pertahanan Menggunakan Tombstones Clash of Clans.
Tombstones Clash of Clans
Cara Memaksimalkan Fitur Tombstones Clash of Clans
Tombstones COC memang merupakan salah satu fitur unik yang jarang digunakan oleh banyak Clasher baik di Indonesia maupun di seluruh dunia. Padahal dengan memaksimalkan dan memoles sedikit dari Tombstones alias Batu Nisan di Game Clash of Clans bisa dijadikan salah satu trik dalam pertahanan COC terutama jika kalian sedang mengejar trophy untuk naik ke Crystal League, Master League ataupun Champion League. Lantas Bagaimana Caranya sih???

Cara Mendapatkan Tombstones Clash of Clans

Tombstone COC akan kalian dapat saat musuh menyerang base dan pasukan mereka mati tertembak oleh bangunan pertahanan. Tombstones di game Clash of Clans ada 2 bentuk yaitu berwarna hitam pekat dan juga keabu abuan. Pastinya kalian tau bukan bentuk Tombstones dengan warna hitam itu berasal dari Dark Barrack, sedangkan Tombstones keabu abuan pasti pasukan dari Barrack biasa. 
Tombstones Clash of Clans
Tipe Tombstone Clash of Clans

Cara Menggunakan Tombstones COC Defense

Berikut ini adalah Trik yang Jarang digunakan yaitu Memaksimalkan Tombstones Clash of Clans untuk Pertahanan dan terutama untuk menaikkan level trophy dengan otomatis di COC. Pastikan Tombstone yang kalian dapat jangan dipencet atau dihapus untuk beberapa saat, meskipun kalo dihapus kalian akan mendapatkan hadiah berupa elixir sih, namun trik kali ini adalah jangan hilangkan dulu Batu Nisan COC untuk sementara waktu. 
Tombstones Clash of Clans
Cara Memaksimalkan Fitur Tombstones Clash of Clans

Pastikan selama beberapa menit aktif bermain Clash of Clans, tidak perlu ON Terus karena tujuannya adalah Tipuan DEFENSE bagi serangan musuh. 

Kenapa disebut dengan Tipuan Base dengan Tombstones?

Nantinya banyak Musuh akan mengira  bahwa base kalian ditinggalkan cukup lama karena adanya Tombstones yang tidak di bersihkan. Tipuan yang seperti Base tidak Terurus dan ditinggalkan oleh penggunanya akan menghasilkan banyak sekali serangan serangan musuh dan akan menambah jenis tombstone baik hitam maupun abu abu.

Base yang Tepat untuk Trik Tombstones COC

Base yang sukses untuk perburuan trophy adalah hybrid base dan juga trophy base. Jika kalian belum mengetahui apa itu Base Hybrid ataupun Trophy Base, baca dulu artikel tersebut. Base yang kuat adalah yang mampu menahan serangan maksimal hingga 49 % kerusakan base. Silakan pilih dengan baik supaya Cara Memaksimalkan Fitur Tombstones Clash of Clans ini sukses dan bekerja sempurna.

Setiap selesai mendapatkan serangan musuh, pastikan untuk mengaktifkan kembali Bangunan Pertahanan di base kalian baik itu berupa Giants Bomb, Bomb kecil, Inferno Tower, X-bow ataupun Skeleton di COC. Pastikan aktifkan selalu supaya pertahanan base solid dan kuat. 

Contoh Hybrid Base Clash of Clans TH 10
Biasanya jika tembus melebihi 40 % kerusakan base kita akan memperoleh shield selama 7 Jam, nah silakan buka shield dengan mencari musuh di Multiple Player Clash of Clans. Saat mencari musuh kalian bisa menyerang dengan serius ataupun hanya untuk membuka shield saja terserah. Saran penulis sih, sembari membuka shield kenapa tidak mencari loot Gold dan Elixir COC bukan?

Video Tutorial Cara Memaksimalkan Tombstones Clash of Clans

Pastinya tidak akan valid jika tidak ada bukti bukti yang otentik dalam menggunakan teknik Tombstones Clash of Clans ini, silakan cek dibawah ini deh biar jelas log log hasil serangan musuhnya.
Tombstones Clash of Clans

Tombstones Clash of Clans
Log dari Tombstones Clash of Clans

Cara Memaksimalkan Fitur Tombstones Clash of Clans diatas akan bekerja dengan sempurna jika ditopang oleh Base Design COC yang Baik. Tentunya trik diatas bisa digunakan bagi kalian yang ingin cepat cepat naik ke level trophy tinggi baik itu Master league ataupun Champion bahkan Titan dan Legend League COC. Semoga bermanfaat artikel diatas dan baca pula artikel Tips Menaikkan Menurunkan Trophy Gratis Clash of Clans

Postingan terpopuler:

  • tips double senjata coc
  • base th 9 bentuk titan
  • batu nisan hitam di coc
  • cara mendapatkan batu nisan di coc
  • mengatasi serangan balon d coc
  • bes coc th 6 yang bentuknya hewan
  • base coc th 8 yg terkuat anti bintang 3 untuk trophy
  • base coc level 7 gk gampang di tmbus
  • coc tombstone indonesia
  • cara mudah menaikan trophy clash of clans