Bagaimana Mengalahkan Inferno Tower COC

Posted on
Inferno Tower Menjadi salah satu Bangunan pertahanan terkuat yang ada di game Clash of Clans. Tidak bisa dipungkiri bahwa dengan mempunyai bangunan defense base kita akan terlihat kuat dan aman sentosa tanpa adanya serangan yang membabi buta. Permasalahannya adalah bagaimana jika kita ingin mengalahkan Inferno tower? Nah berdasarkan banyak sekali pertanyaan dan request dari search Google, berikut ini adalah ulasan mengenai Tips Mengalahkan Inferno Tower COC.
Mengalahkan Inferno Tower COC
Bagaimana Mengalahkan Inferno Tower COC
  • Sebelumnya kita perlu mengetahui kenapa Inferno Tower Sangat Kuat?
  • Inferno Tower mengambil dan mematikan effek spell healing
  • Inferno Tower Single Mode akan mengeluarkan serangan yang dahsyat
  • Inferno Tower Multi Mode akan menghancurkan komposisi 5 pasukan
Berdasarkan data data diatas sangat menakutkan bukan kemampuan dan kedahsyatan inferno tower ini. Namun tidak perlu risau dan khawatir, tetap ada jalan dan langkah langkah untuk menghancurkan inferno tower. Memang sebenarnya penulis pun masih cukup kesulitan untuk memberikan panduan yang tepat bagaimana mengalahkan inferno tower, namun berdasarkan hasil riset dari  berbagai forum forum online tentang game Clash of Clans, berikut ini adalah solusi umum dari masalah ini.

Cara Mudah Bagaimana Mengalahkan Inferno Tower

Pertama adalah pastikan bahwa Inferno Tower tidaklah semenakut yang anda fikirkan. Ketika kamu menyerang dengan Hog Rider dan mengetahui bahwa Inferno Tower dengan target single, kita tidak perlu khawatir. Ketika kalian menyerang dengan golem dengan Multiple Target ternyata bukanlah suatu masalah juga bukan? Namun pastikan bahwa inferno tower merupakan musuh paling serious diantara bangunan pertahanan lainnya.

Kamu Punya Api – Saya Punya Magic

Penulis mendengar bahwa beberapa orang di forum merekomendasikan spell lightning untuk menghancurkan Inferno Tower, buat penulis mungkin solusi bagus jika memang inferno tower baru 1 buah saja karena memang dengan 4 lightning spell level maksimal bisa menghancurkannya. Tetapi akan mustahil jika sudah terdapat 2 inferno tower di base tersebut. Namun bagi penulis dengan menggunakan 4 spell hanya untuk menghancurkan 1 bangunan pertahanan merupakan suatu usaha yang sia sia. Kenyataan yang terbaik adalah menggunakan spell freeze yang maksimal ataupun minimal level 4 sudah mampu memberikan ruang yang bagus demi suksesnya serangan kita.
Mengalahkan Inferno Tower COC
Bagaimana Mengalahkan Inferno Tower COC
Terkadang kita bisa sangat beruntung karena ketika penempatan Inferno Tower berdekatan, maka kita bisa membekukannya sekaligus. Mungkin kalian berfikir kalo Inferno Tower hanya bisa digunakan beberapa detik saja, tapi jangan salah kalian pasti akan menyukai Spell Freeze Clash of Clans ini setelah mencobanya.

Alternative lain jika kita belum mempunyai Spell Freeze Clash of Clans apa??

Meskipun favorit penulis juga menggunakan spell freeze untuk menaklukkan Inferno Tower, kita juga bisa menggunakan spell lain yaitu jump spell. Kegunaan jump spell adalah membantu untuk melewati wall COC dengan mudah, dan pastinya akan mempercepat masuknya pasukan ke pusat dari base yang berisi Inferno Tower.
Kesimpulan dari artikel Bagaimana Mengalahkan Inferno Tower ini adalah dua hal tersebut diatas yaitu pastikan kemampuan dari pasukan kita karena bangunan pertahanan COC Inferno Tower sangat kuat. Kedua adalah jika memang ingin menghancurkan Inferno Tower, Gunakan Spell Freeze untuk membekukannya, ataupun Spell Jump untuk mempercepat pasukan ke Inti Base musuh. Semoga sukses ya raid kalian, dan baca pula Cara Menggunakan Spell factory Clash of Clans

Postingan terpopuler:

  • THE base coc TH 8 yang sulit dibobol GOLEM & valkre
  • cara hancurkan menara infreno
  • cara menghancurkan inferno
  • Menara inferno coc
  • pasukan ampuh lawan inferno tower
  • tips jitu mlwan inferno th 10