Tips Mengerahkan Pasukan COC Mengelabui Mortar Clash Of Clans

Posted on
Tips Mengerahkan Pasukan COC Mengelabui Mortar Clash of Clans merupakan salah satu artikel yang sebenarnya ingin penulis posting sejak lama loh. Namun karena terkendala kesibukan lainnya baru kali ini bisa kembali menulis artikel Clash of Clans. Penulis berpikir mungkin inilah waktu yang tepat untuk mempublish artikel ini setelah beberapa waktu yang lalu vakum dari tulis menulis tentang Clash of Clans.

Tips Mengerahkan Pasukan COC Mengelabui Mortar Clash of Clans
Tips Mengerahkan Pasukan COC Mengelabui Mortar Clash of Clans
Tentunya Judul diatas agak sedikit rancu, namun Jika kalian mengalami kesulitan mencari tahu apa maksud dengan judul diatas, berikut ini penjelaskan artikel Tips Mengerahkan Pasukan COC Mengelabui Mortar Clash of Clans. Mortar merupakan satu-satunya Bangunan Pertahanan di Clash of Clans yang memiliki tingkat serangan dan tembakan paling lambat (tidak hanya rating tembakannya saja tetapi juga waktu yang dibutuhkan saat proyektil saat hendak melakukan sebuah serangan). 
Dalam posting ini, saya akan memberikan beberapa tips tentang bagaimana Mengerahkan Pasukan COC Terhadap Mortar Clash of Clans. Tentu saja disini lebih memfokuskan pada pasukan dengan nyawa paling kecil seperti archer, Goblin, barbarian. 

Strategy Berlari Mengelabui Mortar Clash of Clans

Pertama-tama, proyektil peluru yang dikeluarkan mortar akan berada di udara selama 2-3 detik, tergantung seberapa jauh Mortar adalah dari tempat target tentunya. Satu hal yang sangat jelek dari Mortar adalah target sasaran adalah bidikan terakhir sebelum peluru ditembakkan. Jika kita lihat dari berbagai raid ataupun defense base kita tentu terlihat sekali peluru mortar akan sering meleset dari target yang bergerak. Nah loh baru nyadar kan? Kelemahan ini akan kita ulas dan kupas supaya bisa kita manfaatkan sebaik mungkin.
Tips Mengerahkan Pasukan COC
Tips Mengerahkan Pasukan COC Mengelabui Mortar Clash of Clans
  • Timing Mengerahkan pasukan
  • Pasukan mulai menyerang sebuah bangunan
  • Target awal Mortar, proyektil peluru di udara, yang ditujukan di mana pasukan Anda berdiri sekarang
  • Pasukan menghancurkan bangunan dan pindah ke berikutnya sehingga Dampak proyektil peluru hanya menyerang di mana tentara tidak berdiri lagi
Langkah awal supaya strategy diatas bisa berjalan dengan mudah adalah dengan memberikan serangan terhadap bangunan atau dinding tertentu. Pastikan target sasaran hanya satu bangunan saja sehingga nantinya akan cepat roboh dan pasukan segera berpindah ke bangunan lain sebelum peluru mortar mengenai pasukan kita. Caranya adalah sebagai berikut
  • Cari Bangunan dengan Nyawa Kecil (Altar Hero, Builder Huts, Barrack  dll) bisa menggunakan 10 barbarian atau archer
  • Bangunan dengan Hitpoint menengah seperti tambang emas, elixir collector bisa menggunakan 20 barbarians atau archers.
  • Bangunan dengan hitpoint tinggi seperti Town Hall, Penyimpan Gold dan elixir, Dinding: tinggalkan bangunan ini terlebih dahulu sebelum terjadi serangan peluru mortar mengenai sasaran.
Pastikan kalian tidak frustasi jika baru mencoba beberapa kali, penulis juga sama kok mencoba hingga berkali kali karena pastinya strategy Tips Mengerahkan Pasukan COC Mengelabui Mortar Clash of Clans ini membutuhkan feeling dan juga pengalaman terus menerus.

Taktik Umpan Mortar Clash of Clans

 

Tips Mengerahkan Pasukan COC
Tips Mengerahkan Pasukan COC Mengelabui Mortar Clash of Clans
Taktik lain adalah dengan mengeluarkan satu pasukan tempur yang berada pada jarak tembak mortar untuk mengelabuinya. Biasanya mortar akan melepaskan tembakan jika memang berada pada jarak serangan bukan? Nah jika belum tau jarak serangan mortar silakan cek dulu dengan melihat ubin yang tersedia disana. Tentunya pasukan umpan tadi akan mati, namun saat mortar mengeluarkan tembakan kita akan mendapatkan paling lama 7 detik untuk menghancurkan bangunan target tadi.
Tips Mengerahkan Pasukan COC Mengelabui Mortar Clash of Clans diatas jangan digunakan jika anda sedang melakukan war clan. Cobalah saat sedang melakukan ngepet mania alias penjarahan di base musuh. Tentu strategy ini ditopang oleh kemampuan manage timing waktu dan olah tangan karena strategy ini tidak cocok jika kalian hanya menggunakan serangan dengan satu titik serangan terfokus. Semoga bermanfaat dan silakan bereksperimen. ingin gabung clan kami? yuk di “Indonesia Elite“. Baca pula artikel Tips Mantap Jago Spell Clash of Clans

Postingan terpopuler:

  • cara download coc basis tukang yang malam cheat
  • apakah tukang di desa malam coc bisa di tambah
  • kenapa sih basis tukang susah banget
  • coc mod terbaru aula 6
  • nama nama coc mod
  • Menyerang dengan 22 minion
  • cara main coc kampung sebelah
  • pertahanan valkyrie coc th7
  • spil penghancul pertahanan udara
  • nama clans terlangka