Tips Strategy Jitu Giant Bomb COC

Posted on
Clash of Clans mempunyai banyak sekali fitur fitur yang bisa kita maksimalkan seperti Giant Bomb COC. Tentunya dengan mengetahui baik itu kelemahan maupun kelebihan nantinya kita bisa lebih bijaksana dalam menggunakan dan menempatkannya.  Artikel kali ini akan lebih membahas apa itu giant bomb dan juga tips, strategy penempatan salah satu perangkap yang ada di game COC ini, yuk langsung saja kita ulas bareng bareng.

Giant Bomb COC
Tips Strategy Jitu Giant Bomb COC
Siapa sih yang tidak tau Giant Bomb Clash of Clans? Sebuah bomb yang mempunyai radius serangan 3-4 ubin tergantung dari levelnya tentu saja.  Giant Bomb COC merupakan salah satu pembunuh jitu bagi Hog Riders dan pasukan tempur dengan health rendah, yang pastinya akan sangat menyakitkan jika pasukan kita berada dalam radius serangan Giant Bomb Clash of Clans ini saat sedang bersama sama. Meskipun begitu untuk mengaktifkan Giant Bombs ini sangat mahal, sama halnya dengan upgrade. Sehingga penulis fikir adalah penting untuk mengetahui jika Giant Bombs layak untuk digunakan.

Fakta Giant Bombs Clash of Clans

Giant Bomb sebenarnya hampir mirip dengan bomb kecil, tetapi tentu saja mereka lebih besar dan sangat terlihat menonjol pada posisi peletakan di dalam sebuah base.  Kita bisa menebak dimana mereka seandainya kita melihat 2×2 ruang kosong didalam base (meskipun begitu bisa juga itu adalah Hidden Tesla). Mereka dipastikan akan memberikan ledakan hebat jika mengenai targetnya. Kita akan melihat pasukan pasukan Clash of Clans dengan level health rendah seperti Archers, Goblin, Barbarian, Wizard, dan juga korban favorit dari Giant Bomb : Hog Rider

Giant Bomb COC
Tips Strategy Jitu Giant Bomb COC

Dari gambaran diatas bisa kita lihat bahwa apapun pasukan yang dibawa oleh para musuh, kesempatan mereka untuk bertahan hidup setelah terkena Giant Bomb COC adalah NOL. Lantas bagaimana dengan Hogrider COC? Lihat gambar berikutnya.
Giant Bomb COC
Tips Strategy Jitu Giant Bomb COC
Nah inilah yang penulis bilang sangat menarik, Disini penulis menambahkan 1.5X kerusakan dari Giant Bomb terhadap Hog Rider, namun kita bisa lihat bahwa Giant Bomb bukanlah hal yang menakutkan bagi Hog Rider, well, iya sih jika mereka mempunyai health yang full.
Jika anda bertanya mengapa digambar juga ada beberapa “Xs”? hal ini terjadi ketika Giant Bombs hampir membunuh Hog Rider (lebih ke dalam bentuk Grup karena bisa dipastikan mereka selalu bersama).  Masalahnya, Lantas kenapa bisa hogrider setelah terkena Giant Bomb mati semua? Nah hal ini biasanya saat terjadi pertempuran, Hog Riders berada dibawah serangan baik itu dari Mortars, Wizard Tower, dan terkadang Inferno Tower dengan Multi targetnya, tentunya 20% sisa health tidak akan berarti apa apa jika kita tidak mempunyai spell healing tersisa untuk Hog Rider. 
Giant Bomb Clash of Clans
Tips Strategy Jitu Giant Bomb COC

Kesimpulan Tips Strategy Jitu Giant Bomb COC

Penulis membuat rangkuman apakah kita sebaiknya mengupgrade Giant bomb atau tidak jika:
  • Anda menempatkannya di luar wall Clash of Clans untuk mencegah segerombolan besar Barbarian Archer atau BAM attack. Jika anda menggunakannya, maka anda tidak perlu mengupgradenya terlebih dahulu. Simpan Gold anda untuk upgrade yang lain
  • Anda akan menggunakan mereka di dalam Wall COC melawan Hog Riders. Maka anda sebaiknya mengupgradenya ke level selanjutnya.
Itu tadi penjelasan dari artikel Tips Strategy Jitu Giant Bomb COC. Semoga bermanfaat dan baca pula artikel  Metode Paling Efektif Menggunakan Perangkap Clash of Clans

Postingan terpopuler:

  • base war th 10 anti boler vakrie balon
  • pertahanan siap alat di coc