Tips Mantap Biar Jago Spell Petir COC

Posted on
Spell Petir Clash of Clans menjadi salah satu bagian penting yang perlu dan wajib untuk kalian fahami. Spell di Clash of Clans buatan Supercell memang merupakan salah satu game yang mempunyai banyak sekali fitur fitur keren, salah satunya adalah  Spell Clash of Clans. Banyak sekali spell yang akan kita ulas disini namun kita akan memulai dahulu tips bermain clash of clans dengan menggunakan spell paling dahulu muncul, yaitu spell petir. Penasaran Cara menguasai dan jago Spell Petir COC? Baca terus artikel berikut ini.
Spell Petir COC
Tips  Mantap biar Jago Spell Petir COC

Apa Kegunaan Spell Petir di Clash of Clans

Tentu saja spell paling awal  yang bisa diperoleh di COC ini bisa digunakan untuk berbagai hal seperti menggunakan Spell petir untuk menghancurkan pasukan musuh di Clan Castle, ataupun menghancurkan bangunan pertahanan musuh (Mortar, Air Defence). Anda juga bisa menghancurkan builder hut jika memang itu perlu supaya kita bisa mencapai 100% kemenangan. Tentunya kita juga bisa menggunakan spell petir ini untuk menghancurkan bangunan penyimpanan Dark Elixir jika anda sedang mencari Dark Elixir dengan cepat.
Fakta yang cukup menarik dari penggunaan spell petir adalah rahasia menjadi jago dan ahli menggunakan spell petir ini adalah penempatan dan timing spell dengan benar, caranya bagaimana? Yuk kit abaca bareng disini.

Bagaimana Penempatan Spell Petir dengan Benar

Penulis mencoba membagi beberapa bagian tentang bagaimana penempatan spell petir yang benar di COC, semisal apakah anda ingin menghancurkan pasukan musuh yang ada di Clan Castle atau untuk menghancurkan bangunan pertahanan. Meskipun pada saat penggunaan spell petir ada perbedaan apakah itu sempurna dan tidak, namun hal yang pasti adalah spell petir tidak lah memberikan kerusakan area, spell petir hanya memberikan kerusakan pada titik tertentu dan akan semakin berkurang serangannya pada bagian luarnya!!! Pastikan anda menggunakannya tepat untuk suksesnya penggunaan spell petir. Berikut ini adalah caranya:

Cara Menghancurkan pasukan Clan Clastle dengan spell petir

sangat penting bahwa anda menggunakan spell ini jika pasukan dalam Clan Castle berkumpul menjadi satu. Tentunya mereka akan muncul satu persatu dari sana dan untuk itulah anda perlu mengumpulkan mereka.
Spell Petir COC
Tips  Mantap biar Jago Spell Petir COC
Bagaimana melakukannya? Yang pasti sih pasukan didalam Clan Castle tersebut akan mencari setiap pasukan yang ada di darat, jadi kita cukup mengeluarkan satu persatu pasukan kita sampai mereka menjadi satu grup. Semakin kecil area grup tersebut semakin bagus, tapi tentu saja timing waktu juga berjalan terus, jadi usahakan secepat mungkin. Biasanya penulis menggunakan pancingan entah itu pake hogrider ataupun barbarian atau archer.
Spell Petir COC
Tips  Mantap biar Jago Spell Petir COC
Sangat penting jika kita tidak menggunakan Golem, Dragons ataupun pasukan lain dengan tingkat kesehatan tinggi karena akan sangat riskan dan menjadi tidak sempurna serangan kita. Setelah pasukan di Clan Castle tersebut keluar dan menjadi satu silakan keluarkan spell petir tepat diatas mereka berdiri untuk mendapatkan hasil sempurna. 
Di gambar ini anda bisa melihat bahwa wizard terkena kerusakan full dari spell petir ini, namun archer disampingnya tidak mendapatkan kerusakan berarti. Jika memang diperlukan gunakan kembali spell petir kedua.

Menghancurkan bangunan pertahanan dengan Spell Petir

Sebelum menggunakan metode ini pastikan dahulu untuk cek kemampuan dari spell petir kita, apakah mampu menghancurkan sebuah bangunan pertahanan atau tidak. Gampangnya sih patokan penulis selalu membawa tiga spell petir untuk menghancurkan entah itu mortar level 4-5, ataupun air defence level 5.  Tentunya perlu diketahui juga seberapa level spell petir anda.
Spell Petir COC
Tips  Panduan Spell Petir COC
Langkah yang kedua ini lebih mudah dibandingkan langkah pertama karena kita tidak perlu menarik pasukan dan membuatnya menjadi satu. Cukup taruh spell petir ini diatas bangunan target anda, biasanya penulis akan zoom supaya lebih akurat penempatan spell petir ini.
Spell Petir COC
Penempatan Spell Petir COC
Kita juga bisa mendapatkan hasil maksimal dengan penghancuran 2 bangunan yang bersebelahan, silakan taruh spell petir anda diantara kedua bangunan tersebut seperti digambar, hasilnya pasti akan lebih baik. Silakan gunakan zoom biar lebih akurat.

Pasukan yang Mendukung Spell Petir

Anda bisa menggunakan kombinasi antara Hog rider , barbarian, archer karena pastinya kita akan memberikan kesempatan bagi mereka jika bisa menghancurkan 2 buah mortar dalam spell petir kita.
Kesimpulan dari tips jago spell petir coc ini adalah penggunaan spell sangat membantu daya gedor dari kemampuan serangan kita. Dengan penggunaan yang tepat sasaran dan sesuai dengan tujuannya, maka akan semakin besar tingkat kesuksesan serangan. Semoga bermanfaat dan baca pula artikel Bagaimana Mendapat Gem Box Clash of Clans

Postingan terpopuler:

  • gambar base basis tukang
  • 2 petir lev 6 bisa ancurin air defense lv 6 tidak
  • Cara memecahkan tembok di basis tukang clash of clans