Cara Menempatkan Cannon Clash Of Clans

Posted on
Cara Menempatkan Cannon Clash of Clans artikel berikut ini akan mengulas tentang seluk beluk penempatan unit pertahanan COC ini. Pastinya kalian para Clasher semua sudah faham bahwa Cannon merupakan salah satu bangungan pertahanan yang ada di game Clash of clan besutan Supercell ini. Meskipun Cannon dimulai sebagai sebuah sebuah menara yang sangat lemah, dengan upgrade terus menerus, Cannon akan berakhir dengan serangan mematikan ber DPS dan HP yang solid. Pemain juga mendapatkan akses  lima Cannon di Town Hall 7 dan enam Cannon di Town Hall 10, menjadikannya salah satu dari kedua jenis tower yang paling umum (setelah Archer Tower).

Cara Bermain Clash of Clans
Cara Menempatkan Cannon Clash of Clans

Di bawah ini, kita akan membahas kekuatan dan kelemahan dari cannon, di mana tempat terbaik untuk menempatkannya di Base kita, dan apa prioritas bangunan ini untuk upgrade di antara semua Bangunan pertahanan.

 Kekuatan dan Kelemahan Cannon COC

Cara Menempatkan Cannon Clash of Clans adalah unit pertahanan yang merata dan solid karena tingkat kesehatan lumayan, mempunyai daya rusak tinggi, dan jarak tembak yang baik. Cannons kuat terhadap sebagian besar serangan yang berasal dari unit darat. Dengan tingkat kerusakan tinggi memungkinkan untuk memberikan banyak masalah bagi hero (Barbarian King dan Archer Queen) , Giants, Golem, atau Hog Riders, sementara jangkauan yang baik memungkinkan untuk menjadi bagian pertahanan efektif. 
Cannon Clash of Clans
Cara Menempatkan Cannon Clash of Clans
Tentu saja, Cannon lemah terhadap unit udara (karena ketidakmampuan untuk menjatuhkan mereka). Pasangkan Cannons dengan Archer Towers untuk menutupi kelemahan ini. Kelemahan utama lain dari Cannon adalah kenyataan bahwa Cannons akan kewalahan oleh sejumlah serangan yang besar. Setiap unit dapat mengepung Cannon dengan mudah jika diserang denan pasukan yang cukup besar. Nah solusinya adalah Tempatkan Cannons dalam jangkauan Mortar untuk membantu melindungi terhadap serangan massal dari tanah. Gampang bukan?

Bagaimana Menempatkan Cannon Clash of Clans 

Pemain akan memiliki banyak Cannons, sehingga itu bukan masalah besar jika salah satu hilang dalam pertempuran. Oleh karena itu, Cannons sebaiknya ditempatkan pada bagian paling luar base kita (tapi masih di belakang dinding). Penempatan ini memungkinkan Cannons untuk memukul unit darat yang mungkin mencoba untuk masuk ke dinding bangunan. Pastinya sebaiknya gunakan Cannons sebagai pertahanan garis depan. Mortar, dengan jangkauan jarak jauh, masih akan dapat membantu Cannon dalam pertahanan garis depan pastikan saja Mortar ditempatkan lebih ke dalam base. 
strategy penempata Cannon Clash of Clans
Cara Menempatkan Cannon Clash of Clans
Seperti disebutkan dalam bagian Cara Menempatkan Cannon Clash of Clans, Cannons harus dipasangkan dengan Archer Towers untuk mencegah unit udara musuh menyerang Cannons. Prioritas Upgrade Semua Cannons harus ditingkatkan ke tingkat maksimum sebelum pindah ke tingkat Town Hall berikutnya, tapi tenang saja Cannons bisa dijadikan salah satu bangunan terakhir yang kita upgrade. Kita toh tidak akan merasakan kehilangan cannons pada saat diupgrade. Biaya dan durasi untuk setiap upgrade relatif rendah, sehingga tidak ada kategori khusus yang diperlukan untuk memastikan Cannons tidak mengganggu aktivitas lain.

Strategy Cara Penempatan Cannon COC Terbaik artikel diatas merupakan penjelasan mendetail mengenai Bangunan Pertahanan Cannon Clash of Clans. Semoga bermanfaat dan jangan lupa berlangganan kami via Facebook dan Google + untuk mendapatkan artikel terbaru dari campuradukloh.com. Baca Juga artikel lainnya  Best Strategy Town Hall 7.

Postingan terpopuler:

  • Cara menggandakan meriam coc
  • cara upgrade double cannon coc
  • cara menggandakan canon coc
  • cara menggandakan meriam di coc
  • cara double cannon coc
  • cara membuat double cannon coc
  • cara menggandakan canon di coc
  • cara membuat double cannon di coc
  • cara upgrade double canon coc
  • cara menggandakan canon