Clash Of Clans :: Inferno Tower Best Defence

Posted on
Inferno Tower Best Defence Dalam Clash of Clans besutan supercell sebagai android developer, Inferno Tower adalah bangunan pertahanan terakhir dan yang paling kuat yang bisa didapat oleh pemain. Dengan unlock di Town Hall 10 inferno tower tidak hanya memberikan kerusakan yang besar, namun juga menghentikan effect healing (penyembuhan), tingkat kesehatan yang tinggi dan hanya membutuhkan ruang 2×2 lebih efisien dibanding dengan tower pertahanan lainnya. Diatas semua itu Inferno tower mempunyai jarak yang lumayan bagus yaitu berjarak 9 unit dan menyerang baik itu pasukan udara ataupun  pasukan darat.
Dalam game yang dibuat supercell sebagai android app developers, Aspek yang paling tidak biasa dari Inferno Tower adalah bahwa itu dapat disetting kedalam single ataupun multi target mode. Single target mode akan membuat Inferno tower menyerang dan mengalahkan musuh hanya dalam 6-9 detik, meskipun itu heroes dengan level tinggi dan unit pasukan dengan health yang besar seperti Dragon atau Golem sekalipun.  Sedangkan multi target mode akan membuat Inferno Tower menyerang banyak target hingga mencapai 5 target. Dengan kemampuannya menyerap effect healing, Inferno Tower dengan multi target mode akan membantu menyapu sebagian besar jumlah unit pasukan lemah.

picture Clash of Clans

Inferno Tower dilihat dari statistik

Damage Type: Single Target and Multi Target Modes
Attack Speed: 1 attack per .128 seconds
Range: 9 units
Targets: Ground and Air
Building Size: 2×2 tiles
Inferno tower adalah tower pertahanan yang kuat meskipun itu masih level 1 dan akan menerima tambahan damage disetiap level upgradenya. Ketika diset ke mode single, inferno tower akan membutuhkan waktu untuk mencharge ulang. Dimulai dengan damage yang kecil untuk 2 detik, naik hingga ke tingkat yang lebih tinggi dalam 2 detik ke 5 detik dan setelah 5 detik akan bertambah naik hingga mencapai damage 1000 lebih.

 Jika inferno tower menyelesaikan target awal dan beralih ketarget berikutnya prosesnya akan mulai dari awal seperti dijelaskan diatas. Sedangkan mode multi target Inferno Tower akan memberikan jumlah damage yang sama dimulai dari awal hingga akhir tidak akan berubah.

Inferno Tower Upgrades  Town Hall Level

Inferno Tower Level
Town Hall Requirement
Hitpoints
Cost (Gold)
Build Time
Loading Cost
1
10
1,500
5,000,000
7 Days
500 Dark Elixir
2
10
1,900
6,500,000
10 Days
600 Dark Elixir
3
10
2,200
8,000,000
14 Days
700 Dark Elixir

Perlu diketahui bahwa Inferno Tower harus di isi dengan Dark elixir supaya bisa bekerja. Pada level 1 membutuhkan 500 DE, 700 DE level 2 inferno tower dan 750 adalah inferno tower level 3. Dengan kecepatan serangan mencapai 128 detik per satu serangan dan akan mulai charge ulang selama 96 detik.

Beruntungnya jumlah Dark Elixir yang harus dihabiskan dalam reload tower tersebut tergantung dari jumlah yang dikeluarkan inferno tower. Jika inferno tower hanya menyerang selama 15 detik (sekitar 15% dari jumlah ammo maka kita hanya butuh 10% dari jumlah full pengisiannya. Hasilnya bisa dipastikan Inferno Tower akan mampu mempertahankan base dari 3-10 serangan (tergantung dari durasi attack) sebelum dibutuhkan reload.
Inferno Tower Best Defence Panduan Visual 
Pemain bisa melihat mode yang disetting di Inferno Tower dengan melihatnya secara seksama. Ketika disetting ke single target, fiery orb diatas inferno tower akan lebih besar dan membentuk lingkaran. Ketika disetting ke multi target, disana akan ada metal tipis yang membagi large orb ke bentuk orb kecil. Silakan di zoom saja supaya bisa melihat metal tipis tersebut, namun tetap akan terlihat kok.
Berikut ini kita akan mendiskusikan kekuatan dan kelemahan yang ada pada Inferno Tower, dimana tempat terbaik dan prioritas yang sebaiknya dilakukan diantara semua tower.

Inferno Tower Best Defence kelemahannya
Inferno Tower adalah merupakan tower tertinggi yang memberikan damage di Clash of Clans. Single target mode adalah musuh abadi buat heroes dan Golems, sementara multi target tower mematikan gelombang pasukan menengah seperti hogriders, wizard, barbarian dan archer.
Kelemahan Inferno Tower adalah dengan melawan tipe yang sedang digunakan, apakah itu single mode atau multitarget mode. Sebuah inferno tower yang disetting single target akan lemah melawan unit unit yang ringan seperti barbarian, minion, archer, witches, sementara Inferno tower yang disetting multi target akan lemah jika berhadapan dengan musuh yang berhealth tinggi seperti golem, naga, heroes.
Sebagai antisipasinya terhadap kelemahan tersebut letakkan saja inferno tower saling berdekatan satu sama lainnya dan setting satu ke single target dan satunya ke multitarget mode. Tujuannya sudah jelas yaitu supaya saling membantu satu sama lainnya dalam menghadapi kelemahan yang diuraikan diatas.

Berhubung Inferno Tower memiliki kemampuan yang sangat dahsyat, pastinya akan menjadi sasaran dari pemain musuh. Sehingga tempat yang paling bagus buat inferno tower adalah ditengah tengah base kita supaya melindunginya dari serangan serangan lawan. Biasanya diletakkan didekat penyimpanan Dark Elixir.
Inferno Tower Best Defence target prioritas upgrade
Inferno Towers merupakan tower pertahanan yang sangat kuat dan akan memberikan tambahan damage disetiap upgradenya. Hasilnya sangat menguntungkan dan menjadi prioritas pemain yang sudah memilikinya sebagai bangunan pertahanan terkuat. Pastinya upgrade inferno tower adalah prioritas utama bagi pemain semua. Tidak disarankan untuk mengupgradenya secara bersamaan karena akan sangat rentan diserang. Sebaiknya upgrade satu persatu dulu sampai selesai baru gantian satunya lagi.

Kesimpulannya game applications for android ini sangat menyenangkan untuk dimainkan. Inferno tower memang merupakan kasta tertinggi dari tower pertahanan di dalam game Clash of Clan ini. Semoga bermanfaat jika ada komentar, saran dan kritik silakan tulis dalam kolom komentar dibawah ini.

Postingan terpopuler:

  • base th 10 tanpa inferno dan xbow
  • base war th 11 terkuat 2017 tanpa eagle dan inferno
  • base th11 tanpa eagle
  • jhayen level 5 di coc di aula tukang
  • base war th 10 anti x bow
  • base war th 11 tanpa inferno
  • base war th 11 prematur tanpa inferno dan eagle
  • base th11 tanpa inferno dan eagle
  • base coc th9 terbaru 23 mei 2017
  • clash of clans night aula tukang level 4