Clan Castle Guide Clash Of Clans

Posted on
Clan Castle game Clash of clans masih diperdebatkan dalam menjadi bagian terpenting pertahanan di clash of clans. Clan Castle ini dapat menampung unit yang akan mempertahankan base kita dari serangan musuh. Taruh saja beberapa pasukan di Clash of Clans akan memberikan kerusakan daripada towerk kita, Clan Castle akan menjadi bangunan penopang terkuat dalam  base untuk bertahan. 


Clan Castle juga menjaga banyak reward yang didapat dari Clan Wars. Setelah Clan War selesai, hadiah akan otomatis disimpan di Clan Castle dan tidak disimpan di bangunan penyimpan biasa. Jika ingin memindahkan hasil clan war tersebut cukup klik di clan castle kalian kemudian collect loot disana. Besarnya reward di clan war akan tergantung dari apakah kita menang atau kalah dari clan war tersebut.

 
Clan Castle akan bertambah kuat setiap level, baik itu kapasitasnya loot di clan war dan juga jumlah pasukan di clan castle. Hasilnya ya pastinya akan sangat dibutuhkan untuk tetap mengupgrade clan castle kita terus menerus.

Perlu dicatat bahwa Clan Castle unit hanya dapat diberikan oleh member dari clan kita. Clan Castle unit adalah yang diberikan atau didonasikan oleh member clan baik itu selama war clan atau donasi biasa. Satu dari salah satu trik eksentrik untuk memotivasi orang untuk join clan adalah dengan mengiming imingi dengan pasukan yang akan diberikan di Clan Castle.

Clan Castle Upgrade biaya dan kapasitas dilihat dari Town Hall

Clan Castle Level
Cost
Unit Capacity
Gold Capacity (War)
Elixir Capacity (War)
Dark Elixir Capacity (War)
Build Time
Town Hall Required
1
40,000 Gold
10
75,000
75,000
100
Immediate
3
2
100,000 Gold
15
200,000
200,000
500
6 Hours
4
3
800,000 Gold
20
400,000
400,000
1,000
1 Day
6
4
1,800,000 Gold
25
700,000
700,000
2,000
2 Days
8
5
5,000,000 Gold
30
1,000,000
1,000,000
5,000
7 Days
9
6
7,000,000 Gold
35
1,500,000
1,500,000
10,000
14 Days
10
Clan Castle Strategy
Clan Castle adalah salah satu dari bangunan pertahanan meskipun bukan bangunan pertahanan yang terbaik, namun sangat efektif jika digunakan sebagai pertahanan. Dibawah ini kita akan mendiskusikan tipe tipe unit yang sebaiknya dicoba dimasukkan dalam clan castle, penempatan clan castle, dan hal hal yang berhubungan dengan Clan castle.
Clan Castle Unit Choices
Clan Castle Guide Clash of Clans adalah dikatakan bagus jika ada pasukan didalamnya. Sangat penting bagi pemain untuk tetap menjaga supaya stok pasukan di clan castle tetap ada. Sebuah clan castle yang full secara umum akan membantu pertahanan dari base kita dari serangan musuh.
Clan Castle Guide Clash of Clans menggunakan unit pasukan yang murah adalah dengan pasukan archer. Mereka akan sangat efektif dipakai karena kemampuan mereka menembak melewati wall. Archer juga mempunyai solid DPS (damage per second) sehingga sangat bagus sebagai unit clan castle. Kelemahan terbesar dari archer adalah bahwa mereka akan sangat mudah untuk dikalahkan dengan spell lighning. Archer akan sangat lemah jika dipancing keluar dari base.
Jika pemain berada dalam clan dimana disana bisa request pasukan yang lebih mahal daripada archer, maka akan banyak pilihan yang bisa digunakan. Secara khusus wizard dan dragon akan bagus jika ditaruh di Clan castle. Wizard akan memberikan damage yang tinggi, sementara dragon akan memberikan kerusakan dari sisi udara, sulit dibunuh karena sangat kuat sehingga spell lightning tidak akan mempan menghancurkannya.
CLAN CASTLE CLASH OF CLANS
Clan Castle Guide Clash of Clans juga bisa digunakan sebagai tujuan ofensive atau menyerang terutama pada saat war clan. Pertukaran unit clan castle yang kuat dengan teman satu clan akan memberikan kekuatan serangan secara signifikan. Satu pemain mendonate golem (jika level cukup), hogrider, balloon, atau dragon dapat menambah kekuatan sangat significant.

Clan Castle Penempatan
Clan Castle bisa ditempatkan dimanapun dan sebelum town hall mencapai level 7 tidak begitu maksimal penggunaannya.  Town Hall 7 clan castle dan diatasnya penempatan akan sangat berperan penting. Pemain game clash of clans cenderung menetralkan unit dalam clan castle dulu dengan pancingan satu dua pasukan, kemudian ditarik di pojokan dan diserang pada saat sudah tidak pada jangkauan pertahanan.
Clan castle sebaiknya ditempatkan di tengah tengah base kita supaya tidak terjadi hal diatas. Pemain bisa melihat jarak yang menyebabkan unit clan castle keluar dengan mengklik clan castle dan melihat bulatan putih. Pastikan disana tidak ada zona untuk menaruh pasukan musuh diantara zona putih tersebut karena itu merupakan perimeter jangkauan clan castle.
Clan Castle Upgrade Priority

Clan Castle sebaiknya diupgrade sesuai dengan level town hall clash of clan kalian. Menaikkan kapasitas clan castle akan menambah kekuatan pertahanan dan penyerangan. Bagaimanapun juga clan castle akan sangat bagus jika mempunyai bangunan itu sebagai unit pertahanan tempur terbaik di game clash of clans.

Postingan terpopuler:

  • coc mod versi malam
  • cara mengambil clan orang
  • cara mengambil clan coc yang tidak terpakai
  • cara merebut clan coc
  • cara ambil clan coc
  • download coc mod versi malam
  • cara mengambil alih clan coc yg sudah mati
  • coc mod apk terbaru versi aula tukang
  • download game coc mod versi malam
  • cara mengambil klan yang tak terpakai