Bagaimana Menyerang Dengan Hog Rider

Posted on
Bagaimana Menyerang Dengan Hog Rider menjadi salah satu pertanyaan yang banyak dicari oleh para Clasher sekalian. Hog rider adalah satu dari pasukan popular dan efektif unit dalam game Clash of Clans. Tidak hanya bahwa Hogrider adalah pasukan yang bergaya keren, namun kemampuan mereka untuk melewati wall dan mentargetkan tower pertahanan dengan efektif membuat mereka merupakan pasukan tercepat di darat dan  dianggap pasukan “terbang” dalam game ini yang mengkhususkan untuk serangan kepada bangunan pertahanan saja.

Hog Rider Clash of Clans
Bagaimana Menyerang Dengan Hog Rider

Pada bagian ini artikel tentang Hog Rider, kita akan mendiskusikan beberapa hal yang berhubungan dengan pasukan itu yaitu statistik, biaya, upgrades, level penelitian, dan strategi untuk menggunakan pasukan ini. Dalam bermain dengan menggunakan pasukan Hog Rider meskipun bagi orang yang belum berpengalaman sekalipun mungkin masih menjadi pasukan terkuat bagi mereka. Hog rider sangat mudah untuk digunakan dan sangat effective buat menyerang TH7 sampai TH10. Tentu dengan strategy yang baik dan cermat.

Kenapa Menyerang dengan Hog Rider Kuat?

Apa yang membuat Hog Rider sangat berguna? Pertama adalah pasukan itu mempunyai damage yang tinggi dan juga tingkat kesehatan yang baik. Tambahannya adalah mempunyai kecepatan pergerakan yang baik dan mempunyai target bangunan pertahanan. Sebagai perbandingan kebanyakan unit tempur darat hanya mempunyai kecepatan 16 atau malah kurang dari itu, sementara kebanyakan unit yang mentargetkan defence hanya berkecepatan gerak 12. Perbedaan kecepatan inilah yang membuat Hog Rider unit tempur yang sangat bagus, lincah dan akurat.

Setelah semua unit bangunan pertahanan musuh dihancurkan, unit pembersih seperti Barbarian King dan beberapa Archer bisa digunakan untuk mengalahkan bangunan yang masih tersedia.

clash
Bagaimana Menyerang Dengan Hog Rider

Seperti yang penulis utarakan diawal, Hog Rider adalah satu dari unit tempur terbaik dalam game Clash of Clans ini untuk menghancurkan base musuh dan mereka sangat mudah untuk digunakan. Bagaimanapun juga, biaya pembuatannya cukup mahal sehingga mereka tidak bisa digunakan sesering mungkin. Dalam panduan ini, penulis akan mendiskusikan bagaimana penggunaan Hog Rider yang baik dan sempurna

Bagaimana Strategy Menyerang Hog Riders di Clan War?

Hog Riders adalah unit pasukan tempur terbaik untuk TH7, TH8, TH9. Itu sangat tidak mungkin TH7 dan TH8 untuk mengalahkan attack Hog Rider. Dengan Penempatan Spell yang baik dan unit pasukan pendukung, itu akan menjadi sangat tidak sulit untuk TH9 mendapatkan 3 bintang dengan menggunakan Hog Rider dalam jumlah yang banyak.

Strategi dalam menggunakan unit pasukan ini cukup mudah yaitu: isi dengan healing spell dan mungkin rage spell bersama dengan Hog Rider. Bawa juga archer untuk musuh pasukan di dalam Clan Castle. Pancing pasukan itu keluar area base musuh. Setelah keluar hancurkan dengan archer. Selanjutnya keluarkan Hog Rider disepanjang base musuh, usahakan tidak menaruhnya dalam tempat yang sama karena Hogs rentan terhadap Big Bombs.

Karena Hog Rider lemah terhadap bombs, taruh healing spell didekat tower pertahanan musuh. Healing Spell yang berlevel tinggi akan mudah untuk membuat Hog Rider kembali fit dan sehat sehingga mereka bisa melanjutkan serangan ke base musuh. Lanjutkan menaruh healing spell pada saat yang dibutuhkan supaya tetap sehat.

Base musuh yang bagus terutama TH9 akan menggunakan banyak bombs supaya menghancurkan serangan Hog Rider. Healing spell yang diupgrade baik akan membantu unit ini dengan baik. Bagaimanapun juga terkadang Hog akan masuk kedalam Big bombs dan disinilah kelemahannya sehingga banyak yang mati.

Karena alasan ini jangan kirim pasukan Hog di satu serangan saja. Namun cukup bervariasi, taruhlah 15 kemudian dibelakangnya 10 untuk mendukung. Setelah serangan awal memberikan beberapa kerusakan pada base musuh, keluarkan 10 pasukan yang lain di sisi yang lain sehingga setiap Hog Rider akan bergerak sendiri sendiri.

Hog Rider Untuk Menyerang Town hall Berapa?

Pertanyaan yang sering muncul adalah apakah tidak banyak uang yang keluar untuk menggunakan Hog Rider? Jawabannya adalah kenapa tidak? Dalam war pasukan tempur itu jangan setengah setengah. Sekali serangan Hog Rider membutuhkan 1000 – 2000 Dark Elixir. Untuk dua serangan akan membutuhkan 2000- 4000. Nah semua itu tergantung kalian yang menggunakannya dalam war, apakah perlu atau tidak.

Penulis sangat merekomendasikan menghindari taktik ini di TH7, bahkan untuk wars. Itu akan lebih bagus menggunakan 10 Naga + 3 spell Lightning untuk menghancurkannya atau untuk TH8 juga masih baik menggunakan naga. Di TH7 jangan menghabiskan DE hanya untuk Hog Rider.

Bagaimana Menyerang Dengan Hog Rider artikel diatas merupakan penjelasan detail mengenai pasukan tempur Dark Elixir Penunggang Babi. Semoga bermanfaat dan silakan subscribe kami baik di Facebook, G+ supaya mendapatkan update dari kami dengan cepat. Baca pula Taktik Anti Mata Mata Clan War Clash of Clans

Postingan terpopuler:

  • base war th 7 susah ditembus naga
  • bc aula tukang th 7