Clash Of Clans – The Lava Hound New Troop Of Dark Barrack

Posted on
Wow update terbaru dari Clash of clans, hmm game yang benar benar seru untuk dimainkan. Sekilas para developer di supercell telah lama membuat kita berdegup degup jantung kita karena memikirkan apa yang akan dikeluarkan oleh game ini. Sekilas setelah penulis simak dan cek forum ternyata ada sesuatu yang dikeluarkan oleh pembuat game android Clash of Clans ini. Seperti apa update terbarunya, simak artikel berikut ini

Memang beberapa minggu bahkan bulan lalu mereka membuat kita ingin mengintip apa yang akan diupdate oleh supercel. Sekilas penulis fikir dengan program yang gems 1 buat 1 hari pemompa elixir, gold dan Dark elixir, namun ternyata mereka memberikan kejutan yang hebat mereka memberikan pasukan Dark Troop terbaru bernama Lava Hound.

Well benar sekali sekali dengar namanya “Lava Hound” agak aneh ya, namun pasukan yang berasal dari Dark elixir memang tergolong aneh aneh dan keren luar biasa. Pasukan dark barak ini adalah pasukan terbang yang hanya mempunyai target target spesifik. Pasukan ini tidak akan berhenti mengejar targetnya misal air defence, dan langsung menyerang unit pertahanan itu yang paling terdekat, wow awesome kan.

Pasukan Lava Hound ini adalah tank udara di game ini. Pasukan itu tidak akan melakukan banyak kerusakan di bangunan pertahanan, namun mereka akan mencari bangunan pertahanan musuh udara terutama “firework” si air defence. Karena kekuatannya maka dinamakan tank udara, nah jika dibarengi dengan naga ataupun serangan dari udara lainnya seperti balloon pastinya mereka sangat berguna bukan. Lava Hound in mampu menahan serangan, dapat masuk kedalam base musuh, dan menjadi pengalihan tower tower pertahanan udara. 


Ketika Hound itu mati, nah ini kerennya mereka tidak langsung mati namun bisa meledak menjadi beberapa lava hound kecil dan menyerang di bangunan pertahanan terdekat. 

http://campuradukloh.com

Upgrade Dark Barak


Pasukan Hound ini akan merubah strategi kita dengan pasti, seperti cara golem jika didarat. Intinya, serangan darat memang besar, namun perlu juga dikhawatirkan serangan udara mulai sekarang karena adanya pasukan baru ini. Wah sungguh membuat penulis pengen segera mempunyainya.

Sekilas dari artikel diatas tentang update terbaru game Clash of Clans adalah Lava Hound ini adalah pasukan tempur udara. Dia kuat seperti golem di darat, dan langsung mencari target sasaran yang dituju yaitu pertahanan udara. Sekian artikel game android kali ini, jika ada saran, kritik dan komentar silakan pada tempat yang tersedia.

sekilas penulis ambil video dari clash of clans video di youtube biar jelas seperti apa yang namanya Lava Hound itu

Postingan terpopuler:

  • cara menghapus defen yg ada di coc
  • lavaloon th 11 forum
  • pertahanan coc th 9 anti lava dan balon
  • pertahanan dari balon th 9