Clash Of Clans – Best Tips Air Defence Tower

Posted on
Air defence dalam game COC ini seringkali dianak tirikan karena beberapa hal yang mungkin belum begitu berguna di level awal permainan. Setelah mengupdate tentang Clash of Clans beberapa hari yang lalu sebaiknya sekarang kita ulas tentang bagian bagian pertahanan dari tower yang ada di game ini. Beberapa kali penulis melihat bahwa banyak sekali pemain yang tidak memperdulikan tentang pertahanan udara, terutama level town hall 6 keatas. Nah berdasarkan data itu penulis bermaksud memberikan kunci sukses bermain game Clash of Clans android buatan Supercell ini dengan baik. Artikel kali ini adalah tentang Air Defence.

Tower air defence adalah tower pertahanan di Clash of Clans yang eklusif mentargetkan unit udara. Disamping ketidakmampuan untuk menyerang unit darat, air defence adalah satu satunya pertahanan yang paling penting di Clash of Clans. Tower tersebut mempunyai damage atau kerusakan yang lebih tinggi dibanding tower lainnya (keculai inferno tower) dan berjarak sangat jauh. Air defence adalah pertahanan dasar desa dari serangan tingkat tinggi, unit healer, unit naga.

Air defence statistik berdasar Level Town Hall

Damage Type: Single Target
Attack Speed: 1 attack per 1 second
Range: 10 Tiles
Targets: Air
Building Size: 3 units by 3 units
Air defence adalah tower level rendah di Clash of Clan yang memberikan kerusakan sangat besar meskipun sejak level 1. Sementara dengan upgrade akan lebih signifikan lagi tingkat kerusakan yang ditimbulkannya.

Penempatan dari tower air defence ini adalah dasar dari pertahanan di dalam Clash of Clans. Jika tower pertahanan udara ditempatkan sesukanya, tower tersebut akan gampang dihancurkan sehingga meninggalkan base tak terjaga dari serangan musuh. Tower air defence adalah sangat penting dalam menjaga dan mempertahankan desa melawan naga dan healer. Tanpa itu pemain yang diserang tidak akan mampu untuk bertahan dari serangan udara.

Kelebihan dan Kelemahan

Kelemahan dari tower air defence hanya tidak bisa menyerang unit darat saja. Sebar tower air defence dan jaga itu ditempat yang lebih dalam di base supaya terlindungi dari serangan darat. Terkadang pemain game ini menggunakan unit pasukan udara mencoba untuk mendapatkan keunggulan dengan menggunakan dragon dan minion. Beberapa naga terkadang digunakan untuk mencoba memberikan kerusakan dari udara dan berhadapan langsung dengan tower air defence sementara serangan udara lainnya terjadi dengan menggunakan balloon atau serangan darat yang didukung oleh healer. Jagalah tower air defence dengan mengupgrade sebisa mungkin sehingga akan terjaga dari serangan naga yang membutuhkan waktu sangat lama untuk menghancurkannya.
Tower air defence sebaiknya ditempatkan di tengah tengah base. Tower tersebut jangan pernah ditempatkan diposisi yang mudah dihancurkan oleh musuh. Dari Town Hall level 4.5.6 pemain hanya mempunyai 1 tower air defence sehingga melindunginya adalah prioritas utama. Usahakan tempatkan tower tersebut ditengah tengah base.

Clash of Clans – Best Tips Air Defence Tower COC diatas merupakan ulasan mendetail mengenai bangunan pertahanan yang ada di Clash of Clans. Tentu saja banyak sekali tips trik menarik lainnya jadi gabung kami di Facebook dan youtube MrBandengPresto Channel untuk mendapatkan artikel terbaru. baca pula  Cara Cepat Mendapatkan Gems Box COC
 

Postingan terpopuler:

  • base aula tukang level 5 labirin
  • pungsi pleton yg ada di coc semua nya