Clash Of Clans – Strategi Penyerangan Terbaik

Posted on
Strategi Penyerangan Terbaik COC, Jika Anda seorang pemain yang ingin mendapatkan banyak piala dan menghancurkan musuh, maka ini adalah panduan yang kalian cari. Dengan menggunakan strategi ini Anda tidak perlu peduli banyak tentang tata letak desa, tetapi Anda akan lebih peduli tentang apa yang perlu anda upgrade.

Dua hal yang harus Anda ketahui dalam bermain Clash of clans
 
1. Pertahanan base akan sangat lemah dan kebanyakan tidak akan bisa mempertahankan desa dengan sangat baik. Namun, pemain akan segera mendapatkan kembali piala yang telah hilang karena musuh musuh yang menyerang base saat offline atau tidak sedang aktif di game clash of clans

2. Untuk membuat strategi ini berjalan dengan baik, pemain diwajibkan dan  harus menjadi sangat aktif. Permasalahannya jika pemain sering offline terlalu lama, maka akan kehilangan banyak trofi, karena desa terlalu lemah dalam pertahanan.

Tips dan langkah strategy penyerangan terbaik

Pemain ofensif atau menyerang akan selalu mengetahui pentingnya bangunan dan dia harus selalu tahu apa yang harus diupgrade. Berikut adalah bangunan yang  ingin dipertahankan, dari yang paling penting menuju yang kurang penting versi OFENSIVE
 

  1. Balai Kota
  2. Tentara Camp
  3. Barak
  4. Elixir Storage
  5. Elixir Collector
  6. bangunan pertahanan
  7. Walls/ Dinding
  8. Sisa bangunan

Bahkan jika desa pemain mempunyai pertahanan yang sangat lemah, pemain tidak perlu menghiraukan karena musuh menghancurkan semuanya. Pemain akan mendapatkan 12 jam perisai dalam keadaan hancurnya Town Hall atau jika 40% dari desa hancur. Jika dalam kondisi desa 90% hancur, pemain akan mendapatkan 16 jam perisai. Selama waktu ini, tak seorang pun akan dapat menyerang anda, namun perlu diingat bahwa segera setelah Anda menyerang pemain lain, perisai akan dihapus.
best attacking strategy clash of clans
 Strategi Penyerangan Terbaik
Sebaiknya pemain menempatkan town hall di pusat dan kelilingi dengan elixir atau gold collector disekitarnya. Bangunan lainnya tidak begitu penting sehingga Anda bisa  menempatkan mereka di luar tembok. Anda juga dapat menaruh beberapa bangunan defensif di sekitarnya, untuk mempertahankannya, tapi sebagian besar pemain ofensive akan gagal pada saat mempertahankannya.

Apa yang diupgrade ketika menggunakan Strategi ini

1 Elixir

Dalam menyerang pemain akan menggunakan elixir untuk melatih pasukan dan oleh karena ini adalah sumber daya yang paling penting bagi pemain bertipe menyerang. Pemain sebaiknya menaikkan level elixir collector sampai level 10 dan setidaknya salah satu bangunan pengoleksi elixir dibuat sampai ke level tertinggi dari yang dibolehkan Town Hall.

2 Barak

Barak adalah bangunan di mana pasukan dilatih dan di mana kita mendapatkan akses ke pasukan yang baru. Pemain clash of clans sebaiknya meng-upgrade dan prioritas yang ini dulu, karena penting untuk memiliki tentara dengan berbagai jenis tentara. Dengan cara ini, kita akan memiliki strategi yang lebih dan pastinya akan dapat menghancurkan desa yang mempunyai tata letak bagaimanapun.

3 Camp tentara

Kamp tentara adalah di mana semua pasukan akan berpindah dan bersantai. Sebagai pemain ofensif, kita wajib memiliki banyak kamp tentara dan upgrade semaksimal mungkin supaya bisa menampung pasukan sebanyak mungkin. Banyak pasukan berarti semakin besar kesempatan menyerang

4. Laboratorium

Bangunan ini akan digunakan oleh pemain untuk meng-upgrade tentara dan akan memainkan peran yang sangat penting. Ketika kita ingin meng-upgrade unit pasukan, akan memerlukan lebih banyak hp. Setelah kita meng-upgrade kamp tentara cobalah untuk penelitian unit pasukan ke tingkat tertinggi selanjutnya.

clash of clans best attacking strategy
 Strategi Penyerangan Terbaik


5. Balai Kota

Jangan terlalu peduli dulu seberapa besar tingkat Town hall sampai semua sisa bangunan yang disebutkan di atas ditingkatkan ke tingkat max yang TH perbolehkan.

6 Penyimpanan Emas dan Gold Mines

Keduanya akan menjadi penting untuk meningkatkan Town Hall dan biayanya akan benar-benar tinggi. Ketika ini terjadi, pemain sebaiknya memiliki banyak tambang emas yang telah diupgrade paling tidak ke tingkat 6-8. Adapun penyimpanan emas, pemain bisa meng-upgrade itu sampai tingkatan yang dibutuhkan untuk bisa meningkatkan Town hall.


 Strategi Penyerangan Terbaik  Tips tambahan

Cobalah buat level Balai Kota serendah mungkin tetapi dengan unit bangunan penyerangan setinggi tingginya. Pemain clash of clans sebaiknya melakukan hal ini dengan tujuan mempermudah untuk menyerang pemain dengan tingkat TH yang sama bahkan diatasnya, yang sebagian besar akan memiliki sebuah desa defensif yang sangat rendah sehingga pemain mudah untuk menghancurkannya dengan beberapa pasukan seminim mungkin.

Berikut ini adalah ketika pemain mendapatkan bintang ketika menyerang sebuah desa: pemain akan mendapatkan 1 bintang ketika kita menghancurkan Balai Kota. Pemain akan mendapatkan 1 bintang ketika kita menghancurkan 100% dari desa. Pemain akan mendapatkan 1 bintang jika kita menghancurkan 50% dari desa

Postingan terpopuler:

  • bendera clan coc keren
  • bes coc th 5 ap tersusah sekali
  • irama clas of clan war
  • penyerangan witch di coc aula tukang
  • sususan strategi aula tukang lv 5 di pertempuran versus