Clash Of Clans – Metode Paling Efektif Menggunakan Perangkap

Posted on
Metode Paling Efektif Menggunakan Perangkap Game Clash of Clans ini memang membuat penulis tergila gila karena keunikannya dan juga featurenya. Kesempatan kali ini penulis ingin memberikan trik dan tips dalam bermain game COC ini. Jika Anda tidak menggunakan perangkap di Clash of Clans, maka Anda harus mulai menggunakan mereka. Perangkap dapat sangat berguna jika Anda menempatkan mereka di tempat yang tepat dan dapat menyelamatkan desa Anda. Kami akan memberitahu hari ini tentang bagaimana menggunakan perangkap ini secara efektif dan bagaimana untuk mendapatkan hasil maksimal dari mereka.

Metode Paling Efektif Menggunakan Perangkap

Bom Clash of Clans

Jika Anda pernah bermain Clash of Clans, Anda pasti tahu tentang hal hal berikut. Setelah Anda melihat replay dari serangan yang terjadi di desa disebabkan beberapa pasukan, Anda cukup yakin bahwa mereka akan mati setelah melihat “BOOOM” bahkan terdengar sangar. Sebaliknya, Anda memperhatikan bahwa prajurit musuh akan menerima 12 kerusakan dalam radius 3 ubin. Bom ini terlihat tidak berguna, kecuali jika Anda menggunakan menggabungkan kesemuanya atau sekitar 3-6, untuk memberikan kerusakan yang lebih signifikan.

Gunakan Bomb kecil Clash of Clans ini secara gabungan dan menjadi satu padu

Jika Anda membuat bom itu bersama-sama, mereka dapat dengan mudah membunuh sekelompok pemanah atau Goblins. Jika tidak, bom bom kecil itu hanya akan menurunkan hp mereka sedikit dan tidak ada efek membunuh

Menggunakan Perangkap COC
Tips Menggunakan Perangkap Clash of Clans

Perangkap lontar Clash of Clans

Perangkap kejut dapat membuat penyakit bagi penyerang desa Anda. Perangkap ini sangat “efektif” jika kita tepat menaruh perangkap ini. Penulis bilang “efektif” karena sebenarnya perangkap perangkap ini membuang pasukan yang memicu mereka dari desa anda. Namun, mereka akan dipicu hanya sekali disetiap sentuhan dan mereka akan harus setting ulang supaya tetap bekerja.

Gunakan perangkap kejut atau lontar ditempat yang tidak bisa dihindari oleh pasukan musuh

perangkap kejut atau lontar di COC ini berbiaya 2000 dan bom hanya 400, kita menemukan bahwa perangkap ini masih yang paling efektif dalam hal biaya dan “kerusakan” yang bisa mereka lakukan. Tidak seperti bom, pemain bisa menyebarkan perangkap ini di seluruh desa dan tidak menumpuk mereka seperti yang Anda lakukan dengan bom kecil. Jika Anda menggunakannya dengan benar, Anda dapat membuang sekelompok raksasa atau tentara jahat lainnya dari desa.

Metode efektif menggunakan perangkap di Clash of Clans
Tempat paling bagus menaruh spring traps

Lantas dimana tempat paling efektif menaruh spring traps Clash of Clans? tentu saja semakin awal musuh terkena jebakan ini akan semakin bagus, semisal lokasinya  diantara funneling (jalan buatan supaya musuh masuk) atau di tempat tempat seperti yang terdapat di gambar.


3 Bom Raksasa

Bom raksasa COC sejak pemasangan awal bisa menyebabkan damage 110, tetapi biayanya cukup mahal, setiapnya membutuhkan 50.000 emas supaya bisa dipersenjatai kembali. Penulis sangat menyarankan Anda bisa menaruh bom raksasa ini di tempat di mana musuh akan berada di sekitarnya ketika meledak, dan itu akan berguna.

Tapi seperti yang Anda tahu, sebagian besar pemain akan mengecek dan melihat ada ruang dengan 1-2 tentara sebelum mereka melepas semua pasukan di sana. Oleh karena itu, penulis berpikir bahwa bom raksasa adalah perangkap yang paling tidak efektif dari Clash of Clans dan sebaiknya tidak boleh digunakan diluar dinding pertahanan, alasannya karena giants bomb mahal dan tidak akan membunuh pasukan sebanyak yang Anda ingin, sehingga tidak perlu segera melakukan upgrade secepatnya.

Tempat paling bagus menaruh giants bomb
Tempat paling bagus menaruh giants bomb

Meskipun begitu tetap giant bomb mempunyai fungsi hebat jika, kita menaruh Bomb besar di dalam wall sehingga dipastikan tidak sia sia, alias memberikan hasil maksimal seperti pembunuh hogrider (penulis takut banget kalo pake hog rider, dalam base ada ruang 2×2 ubin). Namun jika hog rider berlevel 4-5 masih tidak mempan alias tidak langsung mati. 

4. Bom Udara

Menggunakan Perangkap COC
Metode Paling Efektif Menggunakan Perangkap

Ini adalah bom yang normal, dan satu-satunya yang membedakannya adalah bahwa mereka “terbang” dan bisa memberikan kerusakan lebih. Bomb udara berdaya ledak 100 damage dalam radius 5 ubin dan akan dikenakan biaya 4.000 emas sekali mengaktifkannya. Bom ini sangat berguna terhadap Balon dan Minion, karena bomb udara bisa memberikan banyak kerusakan kepada mereka, juga berfungsi memberi kerusakan Dragons dan terkadang healer juga, karena pastinya memberikan kerusakan yang lumayan, bomb terbang ini dipastikan akan membantu pertahanan udara agar serangan tersebut cepat mati.

5. Ranjau pencari udara

Perangkap besar ini memberikan 1.500 kerusakan tiap satu unit, cukup untuk menjatuhkan bahkan selevel Dragons. Namun, perlu diingat bahwa hal itu hanya kerusakan tunggal dan tidak menyebabkan kerusakan tambahan. Ranjau pencari udara berbiaya 600 dark elixirs dan akan mampu “melumpuhkan” Balon, Dragons dan healer sebagai target sasarannya. Kami sarankan Anda untuk membeli perangkap ini dan secepatnya upgrade terus-menerus, karena dapat membuat perbedaan untuk menyelamatkan desa dari “kehancuran”.

Metode Paling Efektif Menggunakan Perangkap diatas merupakan gambaran umum dari bagaimana bermain di game Clash of Clans terutama memaksimalkan perangkap perangkap yang ada. Tidak bisa dipungkiri bahwa memaksimalkan semua aset merupakan jalan paling tepat di game ini, tapi jika memang terkendala dana, waktu terbatas? tentu kita lebih prioritas bangunan bangunan tertentu terlebih dahulu. Semoga bermanfaat dan Baca pula artikel Cara Aman Menyimpan Gold Elixir Clash of Clans

Postingan terpopuler:

  • cara menghapus defense coc
  • best th9prematur yg paling kuat
  • gambar base coc paling bagus
  • gambar th 9 prematur