Cara Aman Menyimpan Gold Elixir Di Clash Of Clans

Posted on
Strategy Cara  Aman Menyimpan Gold Elixir di Clash of Clans sangat banyak artikel yang mengulas tentang tips COC. Game yang dibesut oleh Supercell sebagai android developer official adalah salah satu game yang paling menarik untuk dimainkan pada perangkat mobile. Untuk berhasil dalam permainan ini, pemain akan memerlukan strategi yang baik investasi baik jumlah waktu di dalamnya juga.

Menyimpan Gold dan Elixir COC adalah strategi yang akan diulas oleh campuradukloh sebagai bagian dari panduan, tips dan triks untuk memainkan game Clash of Clans ini. Secara umum dan khusus akan kita bahas di artikel dibawah ini.

Sumber daya gold dan elixir adalah salah satu incaran yang akan dicari oleh semua pemain Clash of Clans. Bisa dipastikan Alasan utama mengapa sebagian besar terjadi serangan pemain adalah karena sumber daya. Jadi, cobalah untuk menghabiskan sumber daya yang ada sebelum pemain mengumpulkan terlalu banyak dan menarik perhatian pemain lain. Pemain dapat menghabiskan emas kemudian langsung upgrade dinding desa atau dengan menghilangkan semak semak, kayu, batu, pohon ketika memiliki builder yang menganggur. Untuk menghabiskan elixirs, bisa melakukan penelitian untuk sesuatu di Laboratorium atau membeli dekorasi.

Bagaimana Menyimpan Gold Elixir di Clash of Clans?

Salah satu cara terbaik untuk mencegah dari serangan adalah untuk tidak membuat penyerang  tertarik pada desa kita. Nah dasarnya seperti itu kan

Gold dan elixir adalah suatu alat yang akan digunakan untuk memanage desa kita. Pastinya sumber daya yang tidak dikumpulkan dari Elixir Kolektor dan Gold Mines dapat dicuri. Cara lain untuk menghabiskan sumber daya adalah dengan membuat antrian pasukan, bahkan jika kamp penuh; lakukan penelitian atau membeli bom dan membuat perangkap.

http://campuradukloh.com
Cara  Aman Menyimpan Gold Elixir di Clash of Clans
  • Lindungi sumber daya
Tempat penyimpanan Elixir dan Penyimpanan gold janga dibuat dapat diakses dengan mudah oleh penyerang. Taruh dan tempatkan emas dan elixir storage di tengah-tengah desa dan lindungi  dengan bangunan defensif . Pada saat yang sama, jangan biarkan sejumlah besar sumber daya masih ada di Elixir Kolektor dan Gold Mines.
Cara  Aman Menyimpan Gold Elixir di Clash of Clans

Bagaimana Menyimpan Gold Elixir di Clash of Clans

  • Buat desa  terlihat sulit untuk diserang
Pastinya setiap pemain ingin meng-upgrade dinding setinggi yang kita bisa, dengan tujuan membuat para penyerang berpikir dua kali jika mereka ingin menyerang. Perlu diingat bahwa dinding ini akan berakhir menjadi pertahanan awal terbaik  dalam permainan.
  • Bentuk Desa
Penulis akan memberitahu pembaca semua tentang 3 jenis layout desa yang paling banyak digunakan dalam Clash of Clans.

Untuk Cara  Aman Menyimpan Gold Elixir di Clash of Clans, sebaiknya pemain akan menempatkan pertahanan dan penyimpanan gold, elixir, DE di belakang dinding dan sisanya, di luar tembok. Tata letak ini sangat mudah untuk raksasa dan setelah giants menghancurkan dinding, mereka akan dapat pergi untuk menghancurkan pertahanan kita tanpa masalah. Pada saat yang sama, tata letak ini sangat mudah untuk goblin, karena begitu mereka masuk ke dalam, mereka akan cepat mencari dan mengambil gold, elixir, DE kita, dan mereka sebagian besar akan berlari lebih cepat dari pasukan lainnya. Biasanya jika bertempur melawan goblin pertahanan kita akan menang, tetapi tentu saja kebanyakan gold, elixir, DE pasti habis terkuras.

Bagaimana Menyimpan Gold Elixir di Clash of Clans

Tata letak lain adalah ketika pemain menempatkan Town Hall di pusat desa dengan membuat wall mengelilingi setiap bangunan pertahanan seperti berbentuk 4 × 4. Tata letak ini baik terhadap raksasa, karena dinding akan memperlambat mereka. Namun, tata letak ini sangat rentan terhadap tentara yang terdiri dari Giants + Pemanah, di mana Giants akan membuat pengalih serangan dan pemanah akan menghancurkan bangunan pertahanan dengan sangat cepat.

Tata letak ini sebagian besar kemungkinan variasi dari yang di atas, tapi tidak menutupi setiap bangunan pertahanan dengan dinding, namun bisa ditambah 2-3 bangunan pertahanan.. Dengan cara ini, kita akan lebih efisien, memungkinkan bangunan lainnya untuk ditempatkan di belakang dinding.

    Cara  Aman Menyimpan Gold Elixir di Clash of Clans

      Upgrade bangunan defensif Anda

      Jangan meng-upgrade semua bangunan defensif Anda pada saat yang sama, karena sementara mereka sedang ditingkatkan, mereka tidak akan bisa menyerang dan melindungi desa. 

      Upgrade wall (dinding)

      Pemain harus terus-menerus meng-upgrade dinding desa, karena seperti yang kita katakan di atas, ini akan berakhir menjadi pertahanan terbaik yang akan memperlambat penyerang. Juga, jangan menempatkan dinding di sekitar Town Hall, karena jika musuh sampai di sana, desa mungkin hancur pula. Silakan upgrade dinding yang melindungi bangunan pertahanan seperti canon, archer tower, wizard tower, mortar terlebih dulu.

      Buat perangkap

      Cara penempatan perangkap akan berpengaruh besar pada bagaimana serangan akan berjalan. Jangan menempatkan mereka di tempat yang sudah bisa diprediksi, karena orang yang menyerang akan mengirim 1-2 tentara di sana dan akan mencoba untuk memicu itu.

      Clan Castle

      Pasukan dalam Clan castle akan keluar ketika pasukan musuh memasuki kisaran Castle Clan. Kemudian, pasukan akan dapat melompati dinding dan akan menyerang musuh. Cobalah untuk menempatkan Castle Clan di suatu tempat dekat bangunan defensif sehingga pasukan akan didukung oleh bangunan defensif dan akan menghancurkan musuh lebih cepat.

      Nah itu tadi Cara  Aman Menyimpan Gold Elixir di Clash of Clans. Jika ada saran, kritik dan komentar silakan dituangkan dalam bentuk kata-kata yang baik di kolom komentar dibawah ini, terimakasih. Baca pula artikel Step to Step bermain COC Pemula

      Postingan terpopuler:

      • cara menaruh meriam di atas balai kota
      • cara menyimpan emas di bank coc
      • coc cara mencari uang di desa malam
      • cara mendapatkan uang di desa malam coc
      • cara menyimpan emas dan eliksir di bank coc
      • cara menyimpan emas ke bank coc
      • cara menyimpan gold di coc
      • cara transfer gold coc kr malam