Prestasi Indonesia – Tontowi Ahmad Dan Liliana Natsir Juara All England

Posted on
Tontowi ahmad dan liliana Natsir memang salah satu pemain andalan badminton di negara kita ini. Beberapa waktu yang lalu kembali menorehkan prestasinya bagi negara kita ini, seperti apa ulasannya? silakan simak artikel dibawah ini.

Salah satu olahraga yang kerap sekali membanggakan Indonesia adalah dari cabang bulutangkis. Nah  hari ini ternyata ada kabar yang sangat menggembirakan bagi para penggemar olahraga ini khususnya dan bagi negara Indonesia secara umum.

Salah satu seri dari kejuaraan bulutangkis dunia tahun 2014 ini yaitu All England. Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir keluar sebagai juara All England 2014 setelah mengalahkan Zhang Nan/Zhao Yunlei di final, Senin 10 Maret 2014. Tontowi/Liliyana menang dua set langsung 21-13, 21-17.

Tontowi/Liliyana sempat mendapat perlawanan sengit dari Zhang Nan/Zhao Yunlei di awal set pertama. Saling berbalas poin terjadi. Namun Tontowi/Liliyana mampu mematahkan perlawanan Zhang Nan/Zhao Yunlei dengan skor 21-13.

Di set kedua, Tontowi/Liliyana tampil lebih nyaman dan tampak menikmati permainan. Sedangkan Zhang Nan/Zhao Yunlei terlihat mulai tertekan. Meski duel sempat berlangsung alot, Tontowi/Liliyana akhirnya bisa menyelesaikan set kedua dengan 21-17.

Tontowi ahmad dan liliana natsir akhirnya sukses memberikan emas sesuai dengan target yang dicanangkan PBSI yaitu juara, maka tuntas sudah perjuangan kamu di pentas ALL ENGLAND.

Ini merupakan kemenangan ketiga beruntun yang diraih Tontowi/Liliyana di ajang All England. Sebelumnya, Tontowi/Liliyana juga menjadi juara di All England 2012 dan 2013.  Selamat bagi Tantowi ahmad dan Liliana Natsir, kami bangga kepadamu. Mari kita buktikan bahwa kita mampu menjadi negara yang hebat dengan memberikan prestasi sesuai dengan kemampuan masing masing.

Postingan terpopuler:

  • gambar map map coc com
  • prestasi tantowi ahmad dan liliana natsir