Pointblank – Review Map Kick Point

Posted on
Map Kick Point merupakan map yang bisa dijadikan alternative seandainya kita jenuh dalam bermain PB di map map yang biasa seperti Mini Indonesia, Luxville, Burning Hall. Nah karena penulis juga sama sama sedang merasakan jenuh maen di map map tersebut diatas, penulis bermain di map Kick Point. Silakan disimak artikel ini

Bermain Point blank dengan cara yang benar akan membuat kita semakin mencintai game FPS terbaik di Indonesia saat ini. Pada kesempatan ini penulis ingin membuat review tentang map yang bernama Kick Point.

Dari namanya yang agak aneh ya, penulis bisa memberikan gambaran adalah sebagai berikut. Map yang mempunyai tingkat 3 yaitu dasar tempat respawn, kedua, dan ketiga diatas. berikut ini adalah ulasannya.

Bagan dan peta map Kick Point pada awalnya sedikit membingungkan penulis, namun setelah satu dua kali game dapat difahami detail dari map ini. Ternyata map ini asik juga untuk dimainkan

Gambar dibawah merupakan bentuk awal dari markas tim Teroris, penulis fikir juga tidak akan jauh berbeda dengan tim lainnya. Ini merupakan tempat respawn pada saat mati sampai didepan tangga. Jadi jika kita mati pasti awal mulai maen lagi ya ini dia tempatnya.

Disini merupakan tempat yang cukup aman jika pemain baru saja mencoba bermain di map ini. Amati situasi sekitar supaya bisa menguasai dengan baik

Gambar kedua adalah bagian respawn yang langsung berhadapan dengan tangga merah menuju lantai kedua. Setelah nantinya naik kelantai atas trooper belok kekanan dan disana ada jalur lurus yang sangat baik untuk seorang sniper bersembunyi. silahkan amati gambar dibawah supaya jelas.
Didepan ada tong yang menandakan lorong disebelah kiri. Jika pemain yang lebih cenderung bertahan penulis sarankan untuk menunggu musuh dibagian situ, sangat aman dan merupakan lokasi favorit penulis jika ingin bersembunyi dan menunggu musuh.

 Gambar diatas adalah bagian akhir dari lorong lantai kedua. Disana ada jalan dibagian kiri yang merupakan lokasi strategis untuk tembak menembak. Biasanya para sniper akan berada dibagian itu karena jarak yang cukup jauh membuat tempat tersebut ideal bagi trooper yang suka sniper.

 Dibagian pojok dari lantai 2 terdapat anak tangga kecil yang akan menghubungkan lantai 2 dan lantai 3. Disana jelas merupakan tempat dimana banyak dicari oleh pemain karena memberikan keuntungan yang bagus.

Lantai ini adalah lantai ketiga, lantai yang hanya ditutupi oleh kawat dan pagar saja sehingga memudahkan para pemain, entah itu sniper, shotgun, machine gun enak untuk membunuh lawannya. alasannya ya diatas merupakan lokasi paling ideal bagi mereka. Namun perlu diketahui bahwa lantai ini tidak luas dan hanya beberapa meter saja.

Dari review diatas kesimpulan penulis adalah map yang cukup menyenangkan untuk dijadikan salah satu map alternative jika sudah bosan dengan map map biasanya di game online pointblank. semoga bermanfaat dan salam point blank, say no to cheat

Postingan terpopuler:

  • cara masuk clan setelah di kick out