Kenali Musuhmu Wahai “ARK GTF GF7”

Posted on
 Berikut ini akan penulis berikan para peserta PBIC 2013 yang menjadi musuh dalam ajang international ini, langkah awal sukses adalah mengenal para musuh. Penulis mengutip dari berbagai sumber sebagai bentuk dukungan bagi para wakil Indonesia “ARK GTF GF7”. Ini adalah profil dari peserta dari Brazil.

 Sekilas tentang
Q: Bagaimana Anda bertemu dan tim terbentuk?
2KO: Pertama, tim dibentuk oleh Lucas Vinicius (Galaxy) dan Ian (forever), maka kami mendirikan kantor pusat. Kemudian, dengan prestasi kejuaraan, aku menelepon Fernando (fznn) dan Gabriel (Mostaroo) untuk bergabung dengan tim. Kami bertemu di internet, dari marga yang berbeda dan bermain melawan satu sama lain dalam turnamen.

Q: Bagaimana Anda dilatih untuk memenangkan kejuaraan?

2KO: Kami berlatih online melawan tim kuat dan tim kompetitif di Point Blank, masing-masing memainkan 3 sampai 4 jam per hari pertandingan death match, dilatih dalam mode Destruction melawan tim, memainkan semua peta yang bisa dipilih dalam kejuaraan. Kami selalu memainkan pertandingan death match untuk mengambil refleks dan keterampilan, dan modus Destruction ketika dalam tim.

Q: Apakah Anda pernah bermimpi menjadi pemain profesional?

2KO: saya pikir kita masih tidak profesional, karena itu bukan siapa permainan bisa bermain dengan baik, kami hanya tim dengan sponsor yang memberi kita peralatan.

Q: Apa harapan Anda dari Selektif PBIC 2013?

2KO: Harapan yang sangat baik karena kami memenangkan kejuaraan terakhir untuk pra-selektif. Saya tahu tim saya  memiliki sedikit tekanan dari persaingan, tapi kita bisa menghadapinya dan mampu fokus pada tujuan kami yang menjadi juara.

Q: Apa rencana Anda setelah PBIC 2013?

2KO: Semoga kita mengharapkan skenario untuk tumbuh lebih kompetitif, memiliki lebih banyak kehadiran yang penting untuk pertumbuhan kompetitif Point Blank.

  • Dimitri Miranda

  •  Vinicius Alves
  •  Jose de Araujo
  •  Gabriel Faria
  •  Fernando Cerqueira

Q: Apa nasihat yang akan Anda berikan kepada pemain yang ingin menjadi profesional juga?
2KO: Jangan gunakan hacker, jangan pernah menyerah, cobalah untuk bekerjasama dengan orang-orang yang memiliki tujuan yang sama Anda, Melatih banyak dan selain semua bahwa ada saling menghormati antara anggota untuk mencapai tujuan mereka

Postingan terpopuler:

  • rahasia basis tukang
  • base th10 max di tahun 2013
  • prestasi gf7