30 Hari Untuk Blogging Lebih Baik

Posted on

30 Hari untuk Blog Lebih Baik: Tambahkan Dengan Komentar Anda


Percakapan adalah bagian besar dan tidak terpisahkan dari blogging. Dan tempat pertama diskusi biasanya terjadi adalah pada bagian komentar Anda. Menjaga di atas komentar Anda harus sama pentingnya dengan menulis posting Anda berikutnya, dan ada beberapa langkah yang terlibat:

    Spam lapangan. Semua orang membenci spam. Blogger benci penyiaran melalui itu, tapi jujur ​​… pembaca benci melihatnya juga. Ini adalah cara pertama untuk menandakan ke pembaca bahwa Anda tidak benar-benar peduli tentang blog Anda. Langkah pertama adalah untuk mengaktifkan Akismet (atau lain Plugin anti-spam) tapi banyak komentar dan Pelacakan akan tergelincir melalui celah. Bendera mereka sebagai spam dan menjaga mereka dari blog Anda.

     Menyetujui Komentar. Jika Anda memiliki blog Anda mengatur sehingga Anda harus secara manual menyetujui komentar, Anda harus tetap di atas mereka dan berkomitmen untuk menyetujui mereka segera. Jika pembaca meluangkan waktu untuk memberikan umpan balik atau melanjutkan diskusi, mereka tidak akan kembali sehari kemudian untuk melihat apakah komentar mereka berhasil melewati.
 

    Membalas Komentar. Jika seseorang menanggapi posting (bahkan bisa dikatakan “ide bagus”), meluangkan waktu untuk merespon kembali. Mereka mengambil waktu dari hari mereka untuk membaca blog Anda dan memberikan umpan balik. Mereka membuka pintu untuk menjadi pengunjung berulang dan memulai dialog dengan Anda. Hormati pembaca Anda, berbicara dengan mereka, dan mereka pasti merekomendasikan Anda kepada orang lain.

    Mulai Debat . Menghadapi kenyataan. Tidak semua orang akan mencintai Anda atau ide-ide Anda. Tapi kontroversi dan perdebatan dapat memicu percakapan yang sangat menarik dan membawa tampilan halaman. Jika seseorang tidak setuju dengan Anda, jangan mengabaikan komentar mereka – memulai perdebatan. Akui pandangan mereka dan menghadapinya. Jadilah hormat, tapi ini adalah kesempatan Anda untuk menunjukkan bahwa Anda peduli tentang topik Anda dan berpengetahuan cukup untuk memperdebatkannya.

    Bawa Komentar Ke Posting Anda. Telusuri komentar Anda untuk ide-ide untuk posting masa depan, atau menarik bersama beberapa menjadi artikel lanjutan. Pembaca Anda akan suka melihat diri mereka dibawa ke konten Anda dan akan terus berkomentar di blog. Anda bahkan dapat meminta commenter untuk berkontribusi dengan posting tamu dari / nya sendiri.


Postingan terpopuler:

  • base th9 anti gian sma wisar
  • cara coc th 10 max jadi prematur