Review Battle Di Map Under 23

Posted on
Setelah beberapa saat tidak bermain game Point blank ternyata sudah banyak sekali update yang memperkaya isi dari game ini. Sekilas pada bulan Agustus awal sudah mulai event Hide Kopassus, kemudian ada juga penambahan map terbaru game ini yaitu Map Under 23. Seperti apa map tersebut mari kita ulas dibawah ini.


Teman teman yang ingin bermain di map ini disarankan untuk segera mencobanya karena gemscool sedang memberikan experience 150 % hingga tanggal 10 September bulan depan. So manfaatkan donk ya iseng iseng bermain nyari xp sama belajar mengenal map dan seluk beluknya kan.


Okay kita lihat dari bentuknya, disini map bisa digunakan untuk berbagai mode kecuali bomb mission. Jika memang ingin bermain di bomb mission ya silahkan cari map seperti luxville, atau downtown.

Sekilas dari penampakan memang map ini dibuat oleh CT sebagai tempat bersembunyi dan sebagai pabrik pembuat senjata. Nah itu berarti banyak sekali tempat tempat yang bisa digunakan untuk membokong, atau bersembunyi dari lawan-lawan.



Nah di map ini terdapat berbagai jalan besar dan juga jalan kecil atau lorong lorong yang menghubungkan satu sama lainnya. lihat gambar ini merupakan lorong besar dari tempat respawn dari map terbaru ini



 Salah satu lorong yang bisa dijumpai di dalam map ini, terkadang para trooper yang menggunakan sniper akan menunggu di daerah atau area dibawah ini.


 Lorong yang menghubungkan ruangan atas dan bawah, kesemuanya mengarah pada tempat di tengah tengah blok blok mesin yang sangat berguna jika para trooper senang dengan pertempuran jarak dekat dan juga taktik bergerilya



Berikut ini adalah salah satu tempat bersembunyi kesayangan penulis, ya karena tempat ini sangat ideal sekali buat membokong musuh, kok bisa? karena bentuk map ini seperti ular yang berkelok kelok, dan posisi ini sangat dekat sekali dengan markas respawn musuh kita. Dengan tidak langsung tempat ini sering tidak dihiraukan oleh fihak musuh


Video yang diambil dari youtube seperti berikut.