Trik Ambil Senjata Teman (nyampah)

Posted on
Game Pointblank merupakan salah satu game bergenre FPS yang sedang kondang di Indonesia. Game yang dikelola oleh pihak gemscool ini merupakan salah satu permainan yang dimainkan banyak orang baik itu anak anak, remaja, bahkan sampai dewasa. Sebelum kita memainkan game pointblank ini sebaiknya kita mengetahui seluk beluk dalam memainkannya.

Game Pointblank atau yang lebih terkenal di dunia dengan sebutan Project Blackout merupakan game asli dari Korean yang di development oleh PT Kreon Korea. Sungguh sangat menyenangkan sekilas penulis memainkan game tersebut. Nah artikel kali ini penulis ingin membahas tentang hal hal yang berhubungan dengan game Pointblank ini. Seperti apa ulasannya silakan baca artikel dibawah ini.

wew……salah satu cara supaya bisa survive dalam bermain game ini adalah seperti judul artikel ini, ya ambil senjata kawan. Tentu saja ini menjadi keahlian yang harus dimiliki oleh seorang trooper sejati. Tindakan mengambil senjata teman, kawan, satu team memang selalu menjadi pilihan bagi para point blanker yang tidak memiliki dana besar alias terbatas. Nah bagaimana caranya silahkan kita amati cara satu persatu.

Sangat dianjurkan bagi para trooper yang kekurangan amunisi atau malas membeli senjata di Pointblank. Biasanya sih memang karena keuangan yang tipis, tidak punya point dalam character, ini adalah langkah yang tepat untuk mendukung sebuah permainan. 

Langkah awal adalah silahkan mengikuti teman, kawan setim yang akan diambil senjatanya. Kalau bermain di misi tertentu lebih gampang seperti death match. Pada saat itu cari posisi yang aman dulu dan jangan terlalu berambisi untuk mengambil senjata tersebut. Ingat ini adalah permainan beregu, yang berarti membutuhkan bantuan kawan sendiri. Senjata yang di ambil harus lebih baik dari senjata awal misal awal bersenjata MP7 dan ingin ganti dengan AUG.

Setelah mendapat posisi yang baik untuk menunggu teman mati, ya syarat kedua adalah teman setim yang akan kita ambi senjatanya harus mati terlebih dahulu. Memang ada beberapa yang bisa diajak untuk saling tukar senjata, namun penulis bisa memastikan jika senjata yang kita punya adalah senjata standar (kaleng) K-1, sedang punya teman p90 pasti pemain lain tidak akan mau bertukar senjata. Jadi ya tunggu teman mati adalah langkah yang tepat

Setelah teman mati, jangan tergesa-gesa untuk mengambil senjata tersebut. Lihat sekitar dulu apakah ada lawan atau tidak, jika memang tidak ya silahkan ambil dengan cara membuang senjata kita dulu dengan memencet tombol “G”. Setelah senjata kita terbuang maka langkah selanjutnya adalah mengambil senjata teman dengan cara mendekatinya sehingga otomatis akan masuk kedalam genggaman kita.

Nah setelah senjata tersebut masuk kedalam genggaman ya silahkan beraksi donk….selamat mencoba dan tetap hindari cheat karena akan menyebabkan banned dan kerugian material.

Postingan terpopuler:

  • cara menghapus senjata di coc
  • cara pinjam senjata ca
  • cara menyimpan senjata orang di pb
  • pb cara memungut senjata
  • mengambil clan yang tidak di huni
  • kenapa senjata kawan gak bisa diambil
  • cara ngambil senjata
  • cara tukeran senjata di point blank garena
  • kombinasi trop coc untuk mode malam
  • ngambil senjata sama ca