Title “Sakit” AUG Non Beret

Posted on
Title AUG weapon Game Pointblank merupakan salah satu game bergenre FPS yang sedang kondang di Indonesia. Game yang dikelola oleh pihak gemscool ini merupakan salah satu permainan yang dimainkan banyak orang baik itu anak anak, remaja, bahkan sampai dewasa. Sebelum kita memainkan game pointblank ini sebaiknya kita mengetahui seluk beluk dalam memainkannya.

Title AUG weapon Game Pointblank atau yang lebih terkenal di dunia dengan sebutan Project Blackout merupakan game asli dari Korean yang di development oleh PT Kreon Korea. Sungguh sangat menyenangkan sekilas penulis memainkan game tersebut. Nah artikel kali ini penulis ingin membahas tentang hal hal yang berhubungan dengan game Pointblank ini. Seperti apa ulasannya silakan baca artikel dibawah ini.

Penggunaan title Mayor biasanya banyak yang menggunakan beret, karena memiliki kelebihan bisa membuat kita mempercepat reload. Akan tetapi sering kita melihat sebagian major keatas tidak menggunakan hadiah beretnya. Trus kenapa yah sudah mendapatkan secara sulit dan lama tetapi tidak di gunakan?

Title AUG weapon :: Sebelum menjawab pertanyaan diatas kita perlu mengetahui apa arti dari maksud yang ada didalam title tersebut, seperti kata-kata: Range Damage , Weapon Reaction, First Shot, Fire Speed , Moving Speed, Akurasi. Nah jika belum silahkan chek alamat link berikut supaya bisa lebih jelas dalam memahami semua maksudnya.

Sebagian Tropers berpangkat Major keatas tidak menggunakan beret karena TITTLE BERET itu selain memberi kelebihan yang banyak, juga mempunyai nilai minus yang besar sekali, sebagai contoh : Beret di Assault Rowdy Beast akan mengurangi Range Damage Level 4. Beret Sniper Still Assasin akan mengurangi Fire Speed Level 4. Beret Shoting Star akan mengurangi Moving Speed Level Level 2. Beret SMG Nimble Sneaker akan mengurangi Weapon Reaction Level 4. Paling akhir, Beret Shotgun Supreme Buster akan mengurangi Akurasi Level 3. Hayoo sangat memusingkan bukan? Makanya banyak yang tidak menggunakanya.






Title AUG weapon :: Biasanya Bagi Tropers yang berpangkat Major keatas yang tidak suka dari efek Minus dari Tittle Beret tersebut akan menggunakan maksimal Tittle Captain yang mempunyai efek Minus tak terlalu besar, seperti Assault Commander yang akan menambahkan Weapon Reaction Level 3, mengurangi Range Damage Level 2.

Kemudian Sniper Commander akan menambahkan Range Damage Level 3 dan  mengurangi Fire Speed Level 2. Selanjutnya Shot Commander akan menambahkan Akurasi Level 2 dan mengurangi Moving Speed Level 1. Assail Commander akan menambahkan Fire Speed Level 3 dan  mengurangi Weapon Reaction level 2. Terakhir Blow Commander akan menambahkan First Shot Level 2, mengurangi akurasi Level 1.


Berikut Tittle-Tittle Non Beret yang bisa digunakan menurut Analisis, dan berdasarkan praktek saat bermain game Point Blank dengan senapan AUG Non Beret


Title AUG Pointblank



Keterangan dari gambar, Gunakan Specialist Tropers yaitu Moving Agility +2, mengurangi Fall Down Damage +1.  Assault Comannder : Weapon Reaction +3, Range Damage -2. Top Sniper : Range Damage +2, Fire Speed -1. 


Kalkulasi Tittle:Weapon Reaction +3.
Range Damage +/- normal. Fire Speed -1. Ket:Weapon Reaction +3 menguragi getaran cross hair senjata pada saat menembak. Range Damage +2 di pakai mengganti efek minus dari Weapon Reaction. Fire speed -1 tidak berpengaruh besar karena daya sembur peluru AUG besar

Itu tadi Title yang bisa digunakan sebagai referensi pertimbangan dari senjata AUG dan versi-versinya. Tidak menutup kemungkinan untuk ditambah ataupun diganti dengan title yang lain, akan tetapi secara permainan dari penulis jika menggunakan title diatas buat senjata AUG maka cukup nyaman dan meningkat dalam jumlah kill. No Pic Just Hoak, mari chek deh gambarnya

Title AUG pointblank




Semoga bermanfaat bagi teman-teman Point Blanker semua, Jika beruntung dan sedang jodoh maka kita akan bisa bermain bersama di game Point Blanker. Sekilas penulis hanyalah pecinta Point blank semata, bukan untuk mengajari ataupun master, pro dari game ini. Artikel diatas merupakan salah satu pengalaman dari penulis yang di share sebagai bahan pertimbangan saja. terima kasih dan wassalam

CHECK ARTIKEL LAINNYA: