Review Senjata M4A1 Extension

Posted on
Game Pointblank merupakan salah satu game bergenre FPS yang sedang kondang di Indonesia. Game yang dikelola oleh pihak gemscool ini merupakan salah satu permainan yang dimainkan banyak orang baik itu anak anak, remaja, bahkan sampai dewasa. Sebelum kita memainkan game pointblank ini sebaiknya kita mengetahui seluk beluk dalam memainkannya.

Game Pointblank atau yang lebih terkenal di dunia dengan sebutan Project Blackout merupakan game asli dari Korean yang di development oleh PT Kreon Korea. Sungguh sangat menyenangkan sekilas penulis memainkan game tersebut. Nah artikel kali ini penulis ingin membahas tentang hal hal yang berhubungan dengan game Pointblank ini. Seperti apa ulasannya silakan baca artikel dibawah ini.

Memang game yang satu ini tidak akan ada habisnya untuk di bahas. Oke deh Saatnya memposting tentang semua yang berhubungan dengan game Point Blank. Senjata yang akan penulis bahas kali ini adalah tipe M4A1 dan jenisnya. Secara garis besar senjata ini tidak lain dan tidak begitu berbeda satu sama lainnya, namun begitu ada tambahan tertentu tiap extensinya. Berikut akan kita lihat gambar dari tipe ini.


Disini bisa diketahui bahwa senjata jenis ini merupakan senjata sub machine gun yang berciri khas memberikan fire rate yang tinggi yaitu diatas 90. Banyak sekali varian-varian yang berkembang untuk senjata ini seperti M4A1 dengan scope tadi, M4A1 S, dll. Kelebihan dari senjata ini karena sudah menggunakan scope berarti jarak pandang akan bertambah jauh. Kemudian rekoil yang relative seimbang, sehingga tidak memerlukan latihan yang signifikan.




 Kelemahan dari senjata ini adalah di dalam dotsight atau scope, ada tipe-tipe tertentu yang hanya bisa menembakkan tiga magazine saja sekali hentak. Itu berarti perlu penguasaan yang lebih baik terhadap senjata ini. Kelemahan lain mungkin dari segi pembelian yah, cash ataupun point yang cukup besar menguras kantong pemain.




Kesimpulannya, senjata ini adalah kategori senjata yang mudah digunakan, dengan ketentuan berlaku yaitu tanpa scope di varian tertentu. Kelebihan yaitu daya firerate tinggi, jarak pandang jauh, dan stabil dalam rekoil. Sedang kelemahannya adalah dari scope varian tertentu dan juga dari harga. Penggunaan senjata bisa dalam jarak dekat, menengah, ataupun jauh. semoga bermanfaat, wassalam


Postingan terpopuler:

  • apa yang bisa di raih dalam mode malam coc