Review Senjata AK 47

Posted on
Game Pointblank merupakan salah satu game bergenre FPS yang sedang kondang di Indonesia. Game yang dikelola oleh pihak gemscool ini merupakan salah satu permainan yang dimainkan banyak orang baik itu anak anak, remaja, bahkan sampai dewasa. Sebelum kita memainkan game pointblank ini sebaiknya kita mengetahui seluk beluk dalam memainkannya.

Game Pointblank atau yang lebih terkenal di dunia dengan sebutan Project Blackout merupakan game asli dari Korean yang di development oleh PT Kreon Korea. Sungguh sangat menyenangkan sekilas penulis memainkan game tersebut. Nah artikel kali ini penulis ingin membahas tentang hal hal yang berhubungan dengan game Pointblank ini. Seperti apa ulasannya silakan baca artikel dibawah ini.

Dalam postingan ini akan mereview senjata yang ada dalam permainan Point Blank. Berikut ini adalah senjata yang sangat tersohor di dunia asli dikarenakan kekuatannya yang tinggi dan sekarang akan kita review, ya senjata AK 47. Senjata kebanggaan Russia ini merupakan senjata pilihan di negara-negara yang sedang berperang. Oke mari kita lihat dari segi game saja biar nyambung. Senjata khas ini tergolong senjata yang bisa digunakan untuk pertarungan jarak dekat dan menengah seperti sub machine gun MP7, AUG, P90 dll. Berikut ini adalah gambar yang bisa dilihat dari game point blank

Gambar diatas merupakan bentuk ak 47 yang sudah full custom dilengkapi dengan scope yang memungkinkan untuk pengintaian jarak jauh. Untuk damage sendiri sudah kelihatan sangat mematikan yaitu 33 yang berarti dengan tiga tembakan mengena sasaran maka musuh akan tewas dengan sempurna. sedangkan masalah rekoil yang tinggi akan membuat hentakan tembakan sangat besar sehingga perlu sedikit trik dalam menyikapi senjata yang berekoil tinggi.

Senjata ini tergolong senjata assault karena damage yang sangat besar. Dengan sedikit perubahan dari Ak aslinya, ak sopmop ini menjadi senjata killer tingkat tinggi. Banyak sekali trooper yang menggunakan senjata ini dikarenakan sudah ada tambahan scopenya. kekurangan dari senjata ini hampir tidak ada ya, kecuali fire rate yang dibawah 90. Oh iya mungkin harga juga bisa dijadikan sebagai salah satu kelemahan dari senjata ini.

Kesimpulan dari senjata ini adalah senjata yang mematikan bagi lawannya, jika tembakan tepat mengenai sasaran. Kelebihan damage yang tinggi, rekoil besar. kelemahan perlu latihan yang lumayan buat menguasainya dan juga harga yang cukup menguras cash ataupun point.