Review Map Black Panther Point Blank

Posted on
Game Pointblank merupakan salah satu game bergenre FPS yang sedang kondang di Indonesia. Game yang dikelola oleh pihak gemscool ini merupakan salah satu permainan yang dimainkan banyak orang baik itu anak anak, remaja, bahkan sampai dewasa. Sebelum kita memainkan game pointblank ini sebaiknya kita mengetahui seluk beluk dalam memainkannya.

Game Pointblank atau yang lebih terkenal di dunia dengan sebutan Project Blackout merupakan game asli dari Korean yang di development oleh PT Kreon Korea. Sungguh sangat menyenangkan sekilas penulis memainkan game tersebut. Nah artikel kali ini penulis ingin membahas tentang hal hal yang berhubungan dengan game Pointblank ini. Seperti apa ulasannya silakan baca artikel dibawah ini.

Berikut ini adalah review tentang Map yang Ada di game Point Blank. Pada kesempatan posting kali ini akan mereview map Black Panther. Map yang cukup unik dikarenakan memiliki tujuan tersendiri. 

Okay deh kita lihat gambar dulu ya. Disini hanya bisa dilakukan beberapa mode saja yaitu eliminasi dan Destroy Mission. Maksud dari Destroy Mission sendiri adalah pihak terorist akan meledakkan benda yang itu adalah “Black Panther” yaitu dua buah tank yang terkenal dan dimuseumkan. Nah disana akan ada dua tank yang berada di situs A dan situs B. Biasanya situs A lebih mudah diledakkan terlebih dahulu dibandingkan situs B.


Ini adalah gambar dari lorong yang akan menuju situs untuk meledakkan tank tersebut. Ingat jika meledakkan usahakan menggunakan peralatan yang memadai seperti bazooka, senapan besar yang tersimpan di ruang tertentu. Silahkan cari ruangan tersebut untuk memudahkan meledakkan tank tersebut. Granat tidak begitu berfungsi jika tujuannya untuk meledakkan tank tersebut.


Ini adalah tank yang harus diledakkan oleh  Terrorist (T) yang berada di situs B. Situs B sangat rapat karena berada di pojokan, jika ingin meledakkan gunakan bazooka yang berada diruang di sisi kiri dari tank tersebut. tetapi ingat, jangan sampai lengah soalnya Counter Terrorist (CT) pasti menjaga tempat ini dengan sebaik-baiknya.


Waktu adalah hal yang paling krusial di game ini, jika dalam waktu tertentu tidak bisa meledakkan misi, maka akan kalah. Biasanya penulis dalam bermain di map ini lebih suka menjadi CT karena hanya fokus terhadap defend saja.



Semoga bermanfaat postingan kali ini, jaga selalu sportifitas dan hindari cheat yang akan membahayakan diri sendiri. Ingat cheat akan dapat di meja hijaukan dan itu berarti para cheater akan mengeluarkan uang yang banyak jika tertangkap basah dan di jalur hukumkan.