Red Rock Map Point Blank

Posted on
Red Rock Map  di Game Pointblank merupakan salah satu game bergenre FPS yang sedang kondang di Indonesia. Game yang dikelola oleh pihak gemscool ini merupakan salah satu permainan yang dimainkan banyak orang baik itu anak anak, remaja, bahkan sampai dewasa. Sebelum kita memainkan game pointblank ini sebaiknya kita mengetahui seluk beluk dalam memainkannya.

Game Pointblank atau yang lebih terkenal di dunia dengan sebutan Project Blackout merupakan game asli dari Korean yang di development oleh PT Kreon Korea. Sungguh sangat menyenangkan sekilas penulis memainkan game tersebut. Nah artikel kali ini penulis ingin membahas tentang hal hal yang berhubungan dengan game Pointblank ini. Seperti apa ulasannya silakan baca artikel dibawah ini.

Selalu semangat jika sedang posting tentang game Point Blank ini, ya karena penulis juga seorang penggemarnya. Okay kali ini adalah review tentang sebuah map yang ada di game tersebut. Map yang satu ini memiliki ciri khas yang hampir sama dengan map lain, yaitu ada tempat untuk saling berhadapan jarak dekat, menengah dan juga jarak jauh. Untuk bermain di map ini hanya berlaku beberapa mode seperti eliminasi dan death match, sedangkan untuk bomb mission sebaiknya mencari map lain seperti downtown, luxville.

Untuk bermain di map ini sebaiknya para pointblanker tau kelebihan masing masing, dalam artian kemampuan yang dimiliki oleh pemain. Jika memang dia suka bermain sniper, maka ada tempat-tempat yang bisa digunakan untuk bermain dengan metode itu. yaitu diatas pojokan atas baik di pihak Counter Terorist maupun team Terrorist





Akan tetapi jika trooper lebih menyukai dan lebih mahir dalam bermain hide and seek atau gerilya, maka gunakan pula perlengkapan yang memadai seperti senjata pendukungnya seperti MP7, AUG, P90 dll. Secara garis besar map ini memiliki beberapa ruang-ruang yang terbuka berbentuk persegi ataupun bentuk lainnya. Kelebihan dari map ini adalah simple dan mudah untuk dimainkan dikarenakan kondisi tempat berpijak yang cukup datar tidak seperti yang ada di map mini indonesia.






Sekilas dari gambar tersebut memang terlihat bahwa map tersebut adalah sebuah bangunan yang belum selesai.  Tembok dan juga pilar penopang dari map ini bisa dihancurkan jika memang ingin mendapatkan pemandangan yang lebih besar.


Berikut video yang bisa dilihat, cuman sekedar buat senang senang saja sebagai pemanis dari review artikel diatas. Semakin banyak pengetahuan dari map tersebut maka akan semakin mengetahui taktik dan strategi yang bisa dijalankan di map ini.




Postingan terpopuler:

  • aula tukang mentok
  • base terbaik th 4 yg jarang dipake orang