[BodrexJuaranyaCepat] Bodrex Bisa Diminum Kapan Saja

Posted on


Sekilas setelah melihat VIVA.CO.ID yang sedang mengadakan lomba bertema obat Bodrex, saya jadi teringat kejadian yang sedikit aneh bagi saya.  Mungkin bisa diikutkan lomba BODREX nih postingan. Cerita dimulai setelah pulang dari training di suatu lembaga bimbingan belajar yang terkenal se JABODETABEK pada bulan Juni.  Selama perjalanan penulis gunakan untuk beristirahat dan tidur, akan tetapi teman-teman tidak seperti itu. Teman-teman lebih memilih untuk bersenda gurau dan saling bercerita. Karena terganggu dengan suara teman-teman saya mencoba untuk menguping apa yang mereka obrolkan karena sebagian besar dari mereka tertawa-tawa. Ceritanya begini
Ada dua teman yang satu sedang bercerita dan yang lainnya mendengarkan, sebut saja si Hadiali dan si endan. 
Si hadiali: Mau gak saya ceritain yang lucu?
Endan    : Kamu kan ga bisa ngelucu, orang ngajarnya aja kimia, em….tapi gapapa yang penting usaha, sok atu ceritain.
Hadiali   : Ceritanya ini terjadi pada bulan Ramadhan, pada SIANG hari antara seorang kakek dan cucunya.  Sang kakek bilang ke cucu. Cu tolong kamu belikan obat sakit kepala donk, kalo bisa si BODREX yah. Si cucu balik nanya, kenapa BODREX kek? Bukannya yang laen ada? Udah ga usah bawel deh kamu, cepet belikan sekarang. Karena kakek mintanya obat itu ya akhirnya si cucu membelikan obat BODREX. Sampai dirumah obatnya dikasihkan ke kakek,  “Nih kek obat BODREX nya”. Si kakek menerima obat tersebut dan ngambil air putih buat diminum dengan obat.  Tanpa basa basi obat BODREX tersebut di minum si kakek. “Loh kek, bukannya kakek puasa hari ini”? “kakek lupa yah?” Tanya si cucu. Dengan santainya si kakek menjawab, “tenang aja cu, itulah hebatnya BODREX, bisa diminum kapan saja”. Mau puasa, mau gak puasa, bisa diminum kapan aja.
Kontan aja semua teman-teman, termasuk penulis tertawa terbahak-bahak karena jawaban si kakek tersebut. Dan cerita itu penulis fikir menarik dan aneh juga ya karena memang slogan yang pernah penulis dengar bahkan lihat di televisi adalah “BODREX bisa diminum kapan saja“. Penulis melihat kalimat tersebut dilontarkan oleh seorang yang bernama Dede Yusuf, yang dulu terkenal dengan keartisannya kemudian beralih profesi menjadi seorang politikus.
Telaah dari penulis adalah sang kakek salah menafsirkan tentang maksud dari slogan BODREX tersebut. Maksud “Bisa diminum kapan saja” berarti seseorang yang sakit kepala pada saat berpuasa boleh meminum obat kapan saja, dan itu tidak membatalkan puasanya. Padahal yang dimaksud slogan tersebut adalah seseorang yang sakit kepala bisa meminum bodrex sebelum atau sesudah makan bahkan selama perjalanan karena obat tersebut tidak menyebabkan kantuk.
ga percaya gan???lihat deh video dari youtube berikut ini biar kembali ingat kan

Teryata oh ternyata, setiap orang memiliki pemahaman dan penafsiran yang berbeda yah satu sama lainnya. Sambil menulis minum air, siapa tau jadi hasil. 
 Twitternya juga sudah difollow biar lebih semarak

Postingan terpopuler:

  • base th 9 slank
  • apakah bodrex bisa di minum sebelum makan
  • Slogan bodrek bisa di minum setiap saat
  • slogan bodrex
  • Bodrex sesudah atau sebelum makan
  • boleh apa tidak bodrex diminum sebelum makan
  • bodrex bisa diminum kapan saja
  • dapat diminum kapan saja
  • minum bodrex sebelum makan
  • Slogan bodrek