Rahasia Google +

Posted on

Google+ adalah sedang membuana sekarang. Bahkan di bawah embel-embel “field trial” fase, layanan berbagi sosial yang berkembang di pesat, dengan jumlah besar sekali pengguna baru bergabung setiap hari dan bahkan lebih tertarik  untuk masuk

Sebagian besar dari kita, bagaimanapun, hanya mulai menggores permukaan apa Google+ dapat dilakukan, seperti banyak produk Google, G adalah penuh dengan fitur canggih dan tweak belum dimanfaatkan. Itulah mengapa saya memutuskan untuk mengumpulkan daftar ini besar Google+ tips dan trik. Ini mencakup beberapa trik dari pengguna pointer terbaik. saya telah menemukan baik dari eksperimen saya sendiri dan dari mengikuti beberapa orang benar-benar cerdas di alam semesta Google+.

Google+ Tips # 1: Stream

1. Gunakan hotkeys untuk berkeliling Google+ lebih cepat. Dalam Streaming Anda, tekan “j” atau “k” untuk bergerak melalui posting, dan tekan Enter untuk memulai komentar. (Menekan Tab dan kemudian Enter akan menyebabkan komentar Anda untuk disampaikan, memukul Tab dua kali dan kemudian Enter akan menyebabkan dibatalkan.) Anda juga dapat menekan “q” untuk melompat ke kotak obrolan Google+.

2. Hotkeys bekerja dalam pemberitahuan drop-down, juga: Tekan “j” atau “k” untuk bergerak ke atas atau bawah dalam daftar, dan kemudian tekan Enter untuk membuka pemberitahuan individu. Saat melihat pemberitahuan, “j” atau “k” akan membiarkan Anda maju ke depan atau ke belakang untuk barang-barang lainnya. Menekan “Esc” akan menutup jendela pemberitahuan sama sekali.

3. Ingin lebih hotkeys? Check out G+ diperpanjang ekstensi untuk browser Web Chrome. Ia menambahkan serangkaian opsi tambahan, termasuk hotkeys untuk posting +1′ ing, berbagi tulisan, dan komentar berkembang.

4. Jika komentar yang keluar dari kontrol Stream Anda, cobalah ekstensi Chrome Komentar +. Ini runtuh semua thread komentar sehingga Anda melihat mereka hanya ketika Anda mengklik untuk memperluas. Pilihan lain yang baik adalah G+ me Google+ extension, ia meninggalkan komentar diperluas secara default, tetapi memberikan pilihan satu-klik untuk runtuh setiap thread atau posting pada permintaan. Ini juga menyediakan counter lencana ala komentar untuk membantu Anda mengawasi aktivitas baru untuk item yang telah runtuh.

5. Anda dapat mengambil item tertentu seluruhnya dari Streaming dengan mengklik panah drop-down kecil sebelahnya, kemudian memilih “Diam posting ini.” Itu juga akan membuat Anda menerima pemberitahuan masa depan tentang item.

6. Pada posting Anda sendiri, bahwa panah drop-down yang sama memegang opsi untuk menutup komentar dan mencegah orang dari pembagian ulang. Perintah hanya mempengaruhi item tertentu yang Anda lihat.

7. Kadang-kadang meninggalkan komentar pada posting aktif bisa berubah menjadi tantangan memantul layar, berkat aktivitas top-of-page selalu menekan Streaming Anda ke bawah. Untuk mengatasi hal ini, klik panah drop-down di sebelah posting yang Anda lihat dan pilih “Link to this post.” Itu akan membuka pos di tab baru, ketik komentar Anda di sana, kemudian tutup tab ketika Anda selesai.

8. Google+ memungkinkan Anda menyesuaikan dgn mode teks dalam posting dan komentar. Untuk huruf miring, roti teks Anda dengan menggarisbawahi this_ _like, untuk membuat teks tebal, gunakan tanda bintang * seperti * ini, dan untuk menciptakan efek strikethrough, penggunaan tanda hubung-seperti ini-.

9. Membuat Google+ sedikit lebih mudah pada mata dengan ekstensi Ultimate Google+ untuk Chrome. Ini memisahkan posting ke dalam kotak individu dengan latar belakang offset dan memaksa status bar atas dan sidebar kiri untuk tinggal di posisi tetap saat Anda gulir. Pilihan lain yang baik adalah ekstensi Meningkatkan Usability serupa, memberikan tampilan dimodifikasi sedikit berbeda dengan situs yang beberapa pengguna dapat memilih.

10. Sebutkan (atau “tag”) seseorang dalam sebuah posting atau komentar dengan mengetik “+” atau “@” dan kemudian nama orang. Google+ masih sedikit miring di kali tentang membesarkan hasil yang tepat, coba ketikkan nama perlahan dan melampirkan dalam tanda kutip (misalnya + “Bob Sacamano”) jika Anda memiliki masalah.

11. Meningkatkan mekanisme balasan G+ sangat dengan meraih Tanggapan dan ekstensi Chrome Lebih Google+. Ekstensi menempatkan link di seluruh G+ yang memungkinkan Anda membalas penulis setiap posting atau komentar dengan satu klik – dan tanpa semua “+” kerumitan-mengetik.

12. Untuk memulai percakapan pribadi dengan teman atau beberapa teman, hanya berbagi update seperti biasa – tetapi pastikan untuk menghapus “Public” dan setiap lingkaran lain dari kotak berbagi. Kemudian, tag teman Anda atau teman-teman menggunakan “+” sintaks yang disebutkan di atas. Mereka akan menerima pemberitahuan tentang pesan, dan Anda akan dapat melakukan dialog di komentar untuk posting. Jika Anda ingin aman ekstra, Anda juga bisa menonaktifkan pembagian ulang menggunakan proses yang dijelaskan di ujung # 6.

13. Power up Streaming Google+ Anda dengan + Foto Zoom ekstensi Chrome. Dengan itu terinstal, Anda dapat hover mouse Anda ke foto apapun Stream Anda untuk melihat versi yang besar dari gambar di sana.

14. Mobile app Google+ memungkinkan Anda untuk melihat posting dari orang-orang di wilayah geografis Anda (menggunakan bagian yang diberi label “sekitar”). Sedikit diketahui fakta: Anda dapat mengakses fungsi dari desktop Anda, juga, hanya memuat versi mobile Google+ untuk melakukannya.

15. Mobile app Google+ memiliki fitur tersembunyi sendiri: Saat melihat Streaming Anda, tekan tombol menu dan pilih “Manage Views.” Kemudian, memeriksa semua kalangan favorit Anda dan pilih “Selesai.” Sekarang Anda akan dapat geser ke kanan dari Streaming utama untuk melihat orang-orang lingkaran individual.

Postingan terpopuler:

  • bass war kuat 9 udara mau pun darat
  • bese basis tukang bh 4
  • Cara Mengatur Tittle Pb Saat Bermain Untuk Pekka 3